KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fedd5e8580503b9266c0f4/seorang-wanita-tewas-diperkosa-sahabatnya-setelah-alami-kecelakaan-apakah-ini-waras

Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?

Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
Sangat keji dan tidak manusiawi, seorang wanita di Tulungagung tewas diperkosa sahabatnya sendiri setelah alami kecelakaan


Kelakuan manusia di era modern ini sudah sangat jauh mengalami kemunduran baik dari segala macam bentuk norma, akhlak, atau bahkan juga kepedulian terhadap sesama.

Kemunduran ini tentu disebabkan atas berbagai macam alasan, mulai dari karena pengaruh budaya yang semakin bebas, adanya tekhnologi yang tidak bisa digunakan dengan bijak, atau juga persaingan hidup yang terbilang semakin sengit dan berat.

Perilaku buruk tidak hanya ditunjukkan oleh masyarakat sipil, bahkan orang-orang dengan jabatan penting dan tinggi pun terlibat masalah besar yang berkaitan dengan kekejaman, rusaknya moral, dan penyalahgunaan wewenang atau kekuatan.

Salah satu bukti sudah banyak manusia yang mengalami rusak moral adalah kejadian yang tengah menghebohkan media sosial terkait seorang wanita yang tewas diperkosa oleh sahabatnya sendiri setelah mengalami kecelakaan.


Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah berita seorang wanita berumur 30 tahun asal desa Pucanglaban, Tulungagung yang tewas secara nahas karena diperkosa oleh sahabatnya sendiri berinisial ADB (26 tahun) asal desa Panjerejo, kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Lebih parahnya lagi korban tewas diperkosa setelah mengalami kecelakaan lalulintas bersama dengan ADB di Wilayah Jepun, Tulungagung.

Adapun kronologis kejadian, ADB semula pesta minuman keras dirumahnya bersama tiga sahabatnya. Kemudian mereka memutuskan untuk ke Warkop Karaoke NR sebelum akhirnya bertemu dengan korban dan karena sudah kenal mereka memutuskan untuk pergi mencari makan berdua dengan berboncengan sepeda motor.

Saat itulah kemudian pelaku ADB dan korban mengalami kecelakaan menyerempet bak truk, setelahnya korban dibawa kerumah pelaku dan diperkosa oleh ADB dalam keadaan korban tidak sadarkan diri.

Setelah melakukan tindakan bejatnya kemudian ADB meninggalkan korban untuk pergi ke bengkel membetulkan motornya. Ketika korban ditinggalkan inilah kemudian pemilik warung karaoke menjemput korban yang berstatus karyawannya untuk dibawa ke rumah sakit, dan ternyata korban telah tewas karena mengalami pendarahan otak dan patah tulang leher.

Penjelasan Polisi terkait kematian korban, setelah diotopsi diketahui bahwa korban sempat mendapatkan perkosaan saat tidak sadarkan diri karena kecelakaan.

Saat ini pelaku yaitu ADM telah diamankan Polisi, untuk selanjutnya mempertanggungjawabkan tindakan bejat yang dilakukannya.


Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?


Benar-benar sebuah tindakan keji dan bejat, nafsu mengalahkan akal sehat hingga berujung pada maut.

Dari adanya kejadian ini dan beberapa kejadian lain sudah cukup membuktikan, bahwa memang saat ini karakter dan moral manusia sedang tidak baik-baik saja dan butuh untuk adanya revolusi akhlak dan moral.

Sesuatu yang bersifat keji dan merugikan orang lain sangat mudah terjadi, dan itu kemungkinan karena memang kemunduran moral masyarakat yang lebih mementingkan kepuasan dibandingkan menjaga hak-hak orang lain.

Mudah-mudahan kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali GanSis, pastinya harus dicegah dengan adanya tindakan sanksi tegas kepada pelaku agar memberikan efek jera dan himbauan kepada orang lain agar tidak melakukan hal serupa.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
emoticon-Matabelo gak ada otak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Cape d... miris sekarang manusia bener-bener sudah banyak yang gila
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan AdiAbimanyu.pas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo semoga gak ada lagi kejadian seperti ini kedepannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
mabok reseh naek motor....celaka. ..perkosa.. akal sehatnya ilang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77.02.55.06.02 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bntr2, korban kerja di tmpt karaoke ?
Yg lakik mabok2an naek motor ?

Hmnnn sepertinya hubungan lc sm mokondo nih
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
itulah bahaya nya mabuk mabukan, udah celaka masih juga memperkosa emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan 5 lainnya memberi reputasi
Sungguh tidak manuk akalemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denrizal dan 3 lainnya memberi reputasi
Makanya ane bilang gak ada namanya temen cewek, kalo cowok cewe mau temenan berarti sama2 ada untung

Cowok cewek bisa ketemu karena
1.sex
2.pekerjaan
3.kerabat

Selain itu ya rawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
ngeue kan enak kog mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bentar2. Keknya dejavu deh. Bukannya dulu juga ada kasus kayak gini? Atau ini kejadian yg udah lama?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak habis pikir nih.....kok bisa bisanya seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SweetRiver dan 3 lainnya memberi reputasi
Sahabat yg sangat baik sekali ya gan emoticon-Cape d...,

Quote:


profile-picture
profile-picture
nomorelies dan masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus
maka itu ajaran ane ga dibolehin mabok, akal sehat jadi ga kepake, pikiran ga ke kontrol, bisa ngerugiin org lain dan nyusahin diri sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Waras koq bagi si pelaku emoticon-Hammer2
Bagi kita2 enggak waras emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
semua karena mirasantika,.ingat lah pesan bang haji rhoma..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awasadananno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Sama teman atau sama mayat nih
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aku bingung gan itu cewek itu persahabatannya dengan seseorang yang.....ah entahlah mungkin media hanya memperhalus untuk si korban cewek.
Biarlah si cowok memang yang salah kenapa juga ngaceng saat mabuk wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh sutanjuga
Kalau alasannya karna mau sama mau gmn donk
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
udah norak, sangean pulak..

Hadeuhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di