KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fda46f468d3c139150d72f/terjadi-lagi-damkar-dipanggil-untuk-lepaskan-cincin-di-mr-p-ini-menjadi-pelajaran

Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran

Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
Kembali terjadi Pemadaman Kebakaran dipanggil untuk lepaskan cincin di Mr P, ini seharusnya menjadi pelajaran


Kasus cincin atau ring penis tidak bisa dilepas karena kunci tidak berfungsi atau cincin mengalami kerusakan seringkali terjadi dan diberitakan bahkan viral di media sosial.

Terjebaknya ring atau cincin pada Mr P ini sudah bukan kali pertama terjadi, melainkan sudah sangat sering dan belakangan ini juga sempat terjadi kembali.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah informasi dan video yang menunjukkan seorang pria terpaksa harus memang Damkar atau Petugas Pemadam Kebakaran untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P nya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Sukabumi, menimpa seorang pria berinisial DL yang sudah berusia 55 tahun.

Menurut informasi yang ada kejadian tersebut terjadi pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu. DL mengalami musibah ring cincin tidak dapat terlepas dari Mr P nya dan sempat dibawa ke RSUD Syamsuddin tetapi tidak bisa melepaskan cincin tersebut dan akhirnya memanggil Petugas Pemadam Kebakaran Sukabumi untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P DL.

Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Damkar berhasil melakukan upaya pelepasan cincin dari Mr P DL dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Kejadian terjebak atau sulit lepasnya cincin pada penis yang tidak hanya terjadi sekali dua kali ini seharusnya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi para Agan yang merasa penasaran dan suka coba-coba.

Penis adalah alat yang sangat vital dam tidak boleh sembarangan memasukan atau menggunakan alat-alat yang bisa membahayakan atau menyebabkan celaka.

Memang penggunaan ring penis sendiri dipercaya memiliki beberapa manfaat terkhusus untuk seksualitas kaum pria.
Penggunaan ring penis disebutkan dapat mencegah volume turunya darah ketika penis ereksi sehingga dapat tahan lama, membantu mengatasi impotensi, menunda orgasme, dan masih banyak lagi.

Meskipun memiliki banyak manfaat bukan berarti para Agan dapat mencoba memasukkan sembarang cincin atau ring pada Mr P atau penis. Terdapat ring penis khusus yang memang dibuat sesuai dengan ukuran dan tidak membahayakan penggunanya.

Seringkali masih banyak orang yang belum paham terkait ring penis kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang kemudian akhirnya berdampak buruk karena tidak dapat dilepaskan dan mengancam keselamatan diri sendiri.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Dari sering terjadinya kejadian yang seperti ini maka diharapkan para Agan yang penasaran dan ingin coba-coba harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya, dan tidak menggunakan alat yang tidak sesuai dengan fungsi yang sebenarnya.

Jangan sampai terlalu penasaran kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang ada di sekitar dan berujung dengan mempermalukan diri sendiri karena harus memanggil orang untuk membantu melepaskan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 4
emoticon-Cape d... lagi lagi kejadian kayak begini
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Matabelo mbok ya pada belajar dari yang sudah pernah terjadi

Spoiler for Kejadian:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan bang.toyip memberi reputasi
emoticon-Ngakak malu gak tuh
profile-picture
profile-picture
69banditos dan bang.toyip memberi reputasi
aya aya wae, cincin segala dipakein di Mr P emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngapain dipakein cincin segala sih?
Minder amat! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mmengong dan masnukho memberi reputasi
Itu namanya Citit gan. Cincin ti tit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sugarkills dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cobamulai
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakgak tau dah

Quote:
emoticon-Ngakaksingkatan yang unik

Quote:
emoticon-Matabeloiya, jangan lihat
Pake cincin batu akik yg ada khodamnya bikin greget.. emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini kayaknya beli cokringnya yang murah2 gtu dah. Gw liat dimarketplace l, barang begini ada yg murah sampai mahal. Sama tuh kayak apem boongan. Pasti beda kualitasnya. Mending kalau mau pakai barang ginian, beli yg ber merk beneran. Kalau mau cek review merk-nya to mgkn kehadang iNet+, tembusin pakai VPN.

Daripada nyut2an tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakngundangnya bukan lagi Damkar tapi Gus Syamsuddin

Quote:
emoticon-Matabelogak dah, gak minat pakai begituan gan
Masih ada aja orang iq rendah sampai ada kasus kaya begini ini lucunya melebihi film mr bean wkwk.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
greget kali mainannya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mau heran tapi di lakuin emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jgn jgn dia mahoo
Biar di datangin damkar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Serius nanya, kalau P dimasukin cincin gitu bakalan tegang terus ya? Ga bakalan lemes/balik lagi ke ukuran semula? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
bgsd tytyd aja dipakein cincin emoticon-Matabelo ada ada aja
gak dikasi kalung, gelang sekalian bre biar kek emak2 pengajian emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan, parah

Quote:
emoticon-Ngakakkagak tau

Quote:
emoticon-Cape d...ente ngelakuin?

Quote:
emoticon-Matabelonah
Quote:
emoticon-Matabeloitu salah satu manfaatnya gan, bisa lemes tapi lama

Quote:
emoticon-Ngakakastaghfirullah, nguakaak
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di