KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kenapa Tidak Dijual Makanan Kucing Rasa Tikus Padahal Kesukaannya? Inikah Alasannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fce551d10702325d3701d3/kenapa-tidak-dijual-makanan-kucing-rasa-tikus-padahal-kesukaannya--inikah-alasannya

Kenapa Tidak Dijual Makanan Kucing Rasa Tikus Padahal Kesukaannya? Inikah Alasannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Kucing liat tikus terutama tikus got aja udeh ngerii.. emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Yang jelasnya tikus ga sehat buat sikucing, sedang brand-brand sekarng lebih mengunggulkan varian tuna dengan berbagai manfaat untuk sikucing. Kalo kucing disuruh milih makan ikan apa makan tikus pasti sikucing milih makan ikan, ibaratkan orang islam ni yaa dari pada dia mati ditengah hutan mending dia makan daging babi, gitulah gan kalo di ibaratkan kucing yg makan tikus emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
ga kebayang baunya kyk gmn sih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ngaco.
Gaji pencicip makanan anjing dan kucing itu mahal gan.
Kayak shegi yang doyan makanan scobidobido..
Bener gak gan??
@nazua
profile-picture
MuhammadIrfand memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bs aja dikombinasikan rasa cakalang+tikus. Hny, biaya higienis utk daging tikus blm di uji
Itu pun kalo produsen berminat utk inovasi bahan alternatif..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lu mikir kejauhan, alasan kenapa gada mkanan rasa tikus karena aroma tikus itu ga se amis wangi ikan dan ayam. Kucing nangkep tikus bukan karena dia nyium wanginya tapi karena tikus geraknya cepat dan itu memicu insting berburu kucing, faktanya kucing jarang makan tikus kecuali memng benar-benar lapar.

Hewan yg suka berburu tikus dan makan tikus tuh cum burung hantu, elang sama sable (beserta family sable lainnya lupa namanya)

Nih sable
Kenapa Tidak Dijual Makanan Kucing Rasa Tikus Padahal Kesukaannya? Inikah Alasannya?


Kalau lu punya probpem tikus di rumah lu bawa tuh sable kerumah, itu dalam waktu 2 minggu tikus 1 komplek punah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kucing jaman sekarang apa-apa doyan. Pernah ane ngasih makan kucing pake tempe goreng + nasi anget. Tetep dimakan dengan lahap
profile-picture
profile-picture
Gailham dan iskrim memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Emang rasa tikus gimana ?

Setau ane rasa hewan yang deket kekerabatannya hampir sama..
Tikus/marmut/kelinci/tupai hampir sama gan rasanya..
Cuma baunya aja karena dia sering di got dan ga pernah mandi..
Kalo di bersihin ya jadi ga bau..

profile-picture
profile-picture
Gailham dan lonelylontong memberi reputasi
kuceng ane gak doyan tikus bre

ahelah doyannya kepala lele goreng bre

emoticon-Ngakak
Fix kucing ane masih makan tikus.. dlm artian tidak dimakan tapi dibunuh.. dl dapur ane jadi mabes tikus kl malam sampai ane terganggu bgt kl mlm berisik nya minta ampun tikusnya pun udah kayak kelinci besarnya.. Sampai ane beli jebakan Joni cat ttp gak mempan cm seminggu aja kena kesananya ga bisa lagi di jebak.. bingung akhirnya ada kucing yg datang sendiri kerumah ane n menetap n jos sepi dah tikusnya abis di bunuh tiap pagi nemu aj bangkai tikus..
skg dah gakda lagi 1 ekor tikus pun ane lihat dirumah ane dalam 3thn terakhir ini mgkin lebih n si kucing skg masih ada.. tetep di dapur mskan ayam penyet sisa ane 😄 n krn ga da tikus lagi.. palingan cicsk kl iseng mangsa makanan hidupnya.. intinya masih ada beberapa kucing yg naluri membunuh' mangsanya masih ada gan.. wih jadi curhat ane.. 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anyelire
Kebanyakan kucing gw takut tikus. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
iskrim dan MuhammadIrfand memberi reputasi
selayaknya manusia aja, masa iya dikasi daging tikus emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kucing gw ga pernah makan tikus sih. Dikasih tulang ikan aja ga mau.
Gw kasih yg kesukaan dia aja, dan bikin lahap. Favoritnya dicampur dryfood buat kitten, padahal kucingnya udah umur 3 taun an. Ehe.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Skrg ane perhatiin,
Kocheng2 uda jarang makan tikus.
Ky nya kalo terpaksa aja krn laper bgt baru berburu tikus. Itu pun cm makan yg tikus curut (tikus kecil).

Kochengs jaman now lbh suka ngorek sampah ato minta hooman ketimbang berburu tikus buat di makan.
Mungkin kocheng jg geli liat tikus idup nya di got
emoticon-Najis
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kucing makan tikus itu bukan karena 'suka' gan. Tapi ya tikus itu cuman mamalia kecil yg kebetulan sering ketangkep sama kucing yg lagi berburu. Terus jumlah tikus itu banyak.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo dirumah ane sih yang biasa makan tikus cuman kucing kampung aja, tapi tikus celurut malah enggak doyan.
Kalo kucing ane yang angora campuran juga satupun enggak mau makan tikus juga, tapi sama tempe doyan banget emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh insanw16
Quote:
... TANGGA emoticon-Ngakak

Quote:

Ikan asin aja ogaah emoticon-Big Grin


Quote:


Seenggaknya itu pizza beneran emoticon-Recommended Seller
Quote:

Sblm jadi Kucing rumahan buruannya mirip kucing hutan gan...

Quote:


Sama2 jijay emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Yoyoooiii emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di