KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fc69d6e0a1d379f749ab9c/mama-muda-tiada-lawan-anak-sultan-turun-merakyat

Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)

Introduction




Kata seorang kawan... mama muda tidak ada lawannya. Ya intinya begini saja deh, sebut saja janda anak 1. Tubuh rasa sma, cantik, lumayan berduit, sayang anak (pastinya), kerja keras (demi anak dan kebutuhan hidup), tidak berharap banyak dengan pasangan baru dan yang pasti... sudah memiliki jam terbang tinggi dalam urusan ranjang. Terlepas dari itu semua, mereka berhak untuk hidup bahagia. Toh mereka juga umat manusia kan?

Perkataan seorang kawan ini tidak salah meski kisah ini hanya fiksi belaka saja. Tak hanya bujangan memble gak karuan ataupun duda tapi mahasiswa juga bisa terpesona dengan pesona mama muda. Sejatinya lelaki mana yang tak kuasa menahan godaan wanita cantik? Oh well, itulah lelaki, wanita senantiasa menggoda selama burung masih ada (tidak berlaku untuk maho). Kebanyakan mahasiswa tentu saja mencari sang kembang kampus.

Wajar saja rasanya. 1 universitas, apalagi 1 fakultas, beda kelamin dan masih lempeng, sudah umum kisah mahasiswa pacaran dengan mahasiswi sampai menikah atau ada yang hamil duluan atau putus di tengah jalan. Terlepas dari itu semua, itu adalah pilihan hidup dan jodoh (katanya) ada yang atur. Itu kembali ke keyakinan masing-masing individu. Mungkin ini bisa saja terjadi di dunia nyata.

Loh, ini kan bukan kisah fiksi ilmiah. Apa salah seorang mahasiswa mencintai seorang ibu lajang? Apakah itu pelanggaran hukum? Bukankah cinta itu buta? Kenapa mahasiswa yang sejatinya bisa memilih perawan tapi malah memilih dengan ibu lajang (dengan anak)? Apa karena mama muda nya berduit tebal? Coba kita balik situasinya.

Bagaimana bisa seorang mahasiswa ganteng, anak tunggal, anak pengusaha sukses dan pintar, bisa jatuh hati dengan ibu lajang dengan kondisi ekonomi serba kecukupan alias sekedar untuk bertahan hidup dan sudah menutup pintu hatinya untuk semua lelaki (bukan lesbian)? Apa Dia sudah gila? Kenapa bukan mahasiswi yang cantik, pintar, kaya raya?

Pada akhirnya, meski ini bisa saja terjadi di dunia nyata, kisah ini hanya fiksi belaka dan murni dari khayalan penulis. Tidak ada niat untuk merendahkan status pernikahan seseorang maupun status dan kondisi ekonomi siapa saja. Kalaupun ada kesamaan dalam bentuk kejadian maupun nama, tempat dan waktu, ya kebetulan saja. Tidak juga menutup kemungkinan ini bisa terjadi kepada siapa saja termasuk pembaca yang sedang kesepian merindukan belaian lelaki atau perempuan.



Semoga terhibur dengan kisah ini...



Ilustrasi hanya fiksi belaka

Salim
Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)

Gunawan
Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)

Effendi
Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)

Astrid
Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)

Lucy
Mama Muda Tiada Lawan (Anak Sultan Turun Merakyat)








Update


Salim dan kedua kawannya


Salim dan rencana dia + mama muda


perjalanan dimulai


berjumpa dengan mama muda


pikiran masing-masing


diskusi tentang Astrid


kejutan untuk Astrid


kue ibu Rossa


makan bersama di hari libur


saat nyonya besar mulai beraksi


saat nyonya besar mulai beraksi (2)


nyonya besar turun gunung


ketemu dah loe pada


di jakarta


tamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh enjihalala25
Halaman 1 dari 6
Ada seorang mahasiswa berusia 23 tahun fakultas bisnis management, bernama Salim. Dia sedang kuliah di sebuah universitas terbaik di Jakarta. Kaya, sudah pasti. Tampan? Idola semua mahasiswi. Pintar? Sudah Jaminan. Duit? Angka 8 miring 90° alias bisa dibilang tanpa digit. Apa sebab? Undian? Bukan. Warisan? Bukan juga sih. Papa nya orang kaya. Pengusaha makanan terkenal di Indonesia.

Paling enaknya adalah? Dia anak tunggal. Tiap hari pasti bilang... "indahnya hidup ini.". Ya dia bisa saja membawa masuk mahasiswi cantik setiap malam untuk berbagi kehangatan. Uang kan bukan masalah. Dia buka dompet, kaki perempuan tinggal terbuka kalau kita ngomong kasarnya.

Salim, memang seperti itu. Nakal, gila, suka berurusan dengan dunia malam, merokok tapi soal wanita? Oh tidak. Dia belum tertarik. Lucy, mahasiswi paling cantik di kampus dan dari kalangan berduit juga ditolak meski 1001 kode dan cara sudah dia lakukan. Salim memang begitu. Dia merasa kalau semua perempuan yang mendekati dia cuma mau uang saja.

Ya anggap saja itu berkat bagi dia kalau dia tidak mau main perempuan meski semua perawan bisa dia garap kalau mau tapi dia tidak mau melakukan itu karena rasa hormat dia sangat besar terhadap perempuan ditambah rasa sayang sang ibu kepada dia tidak ada batasnya. Itu sebab Salim sangat dekat dengan ibunya ketimbang ayahnya yang lebih mirip diktator dari Afrika sana.

S (salim)
Is (ibu nya Salim)
Bs (bapaknya Salim, bukan bullshit)

Suatu ketika, di malam hari, mereka bertiga sedang makan malam. Ibunya sih memang bisa masak tapi kaum berduit tebal mana mau memasak? Hasilnya? Juru masak tingkat dewa disewa saja. Mau makan apa, tinggal sebut saja. Enak? Jangan sesekali disamakan dengan warteg tetangga. Cuci piring? Ada yang urus. Satu satunya mencuci yang mereka lakukan adalah mandi.

Bs: lim. Salim. Nih. Kamu sudah mau lulus. Kamu kan akan mewarisi perusahaan papa. Nah nanti soal pasangan hidup, biar papa atur saja. Cantik dah. Anak orang kaya, pendidikan tingkat dewa juga. Pokoknya tinggal enak doang dah. Papa ada 1 kandidat. Namanya Lucy. Sekalian buat membantu bisnis papa juga. Dia salah 1 supllier bahan makanan.

S: gak tertarik pa. Malas. Belum ada waktu untuk perempuan.

Bs: oh brengsek. Tinggal menikmati wanita doang, masih gak mau. Kamu sukanya sama cowok apa? Hidup sudah enak masih berulah. Jangan bikin papa mu ini malu. Semprul!

Is: pa. Sabar dong. Dia kan masih muda. Lagian mereka juga tetap supply barang ke kita tanpa harus menikahkan anak kita ke anak dia. Ribet amat si papa mah.

S: tuh. Omongan mama paling masuk akal. Gmn dong pa? Jodoh mah kayak nemu duit di jalan. Gak dicari; eh nemu. Semakin dicari, makin gak nemu.

Bs: bisa menguap ini otak papamu!. Sebaiknya kamu terima tawaran ini.

S: tawaran apa ancaman? Ngaco!

Is: sudahlah kalian berdua. Lagi makan malam aja kok ribut.


Alhasil mereka kembali sibuk dengan makanannya dan diam. Makanan selesai. Salim kesal. Dia naik ke kamarnya.

Is: sudah pa. Jangan gitu. Anak kita satu² nya ini.

Bs: iya. Tapi papa mau yang terbaik buat dia.


Salim kemudian turun. Dia memakai pakaian rapih.

Bs: eh kamu ke mana loe?

S: ketemu temen.

Bs: ajak Lucy aja kencan. Dia cantik. Anak org kaya, ribet bener. Kan kalian 1 kampus.

S: kalau papa senang banget sama dia, menikah saja sama perusahaan papa dia atau sama Lucy. Ma. Aku jalan dulu.

Bs: hallah. Mau ajeb² aja. Berlagak ketemu temen. Kampret.

Is: yeh. Dia begitu karena papa juga tauk!.ah papa mah. Gak sayang anak.






Bersambung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oktavp dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jejak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafas.dewa dan 5 lainnya memberi reputasi
Wogh. Setan. Dah buat kisah baru dia

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
Memang bener tuh
Mama muda gak ada lawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
Suek kadal Uranus
Dah buat lagi dia. Gua kira bulan depan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
Beneran ampas
Jadi gila lagi dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
Nitip jejak di mari emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
Padahal gua bercanda waktu itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


quote]

Quote:


Quote:


Hallah... ide gila juga dari elu pada semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ingat ya
Bawa santai dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
69banditos dan nafas.dewa memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nah bener
Seminggu lanjut lagi aja
profile-picture
69banditos memberi reputasi
lepas sandal
profile-picture
profile-picture
nafas.dewa dan 69banditos memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
nafas.dewa dan 69banditos memberi reputasi
Nitip sendal ya breee, lanjoootttt
profile-picture
nafas.dewa memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Awas. Jgn sebar mulus. Waktu itu pada masuk tahanan
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mulus untuk keperluan bikin trit sih oke² aja. Kek TS tuh, mulus cogan/cantip Korsel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan nafas.dewa memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cuma 1x gpp sih. Kalau berkali² jadi permasalahan
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Quote:


1 post tapi banyak gak ente praktekin lagi? Ditambah multispoiler
profile-picture
profile-picture
nafas.dewa dan 69banditos memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kalau mau sih bisa
Riskan
Kalau admin nya reseh

Perkara
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di