KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fc451f8955cd68186d4cdd/edan-dokter-spesialis-anestesi-lecehkan-pasien-dengan-memasukkan-penis-kemulutnya

Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya

Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
Foto dokter Giovanni | Twitter.com/@Dutty20945098


Tidak bermoral, sebuah tindakan tidak manusiawi dilakukan oleh seorang dokter ahli atau spesialis anestesi (pembiusan) pada pasien yang tidak dalam keadaan sadar akibat pengaruh bius. Yang parahnya lagi, dokter ahli anestesi kedapatan melakukan pelecehan seksual terhadap pasien saat sedang proses menjalani operasi caesar (melahirkan metode operasi) loh GanSis.

Hal ini dikuatkan oleh salah satu staf rumah sakit yang diam-diam memvideokan aksi bejat sang dokter ahli anestesi tersebut, ini merupakan pelanggaran hukum dan juga telah melanggar kode etik profesi dokter.

Menurut informasi media setempat mengatakan, jika peristiwa pelecehan seksual ini direkam di Rumah Sakit Wanita Heloneida Studart di Vilar dos Teles, di kotamadya Baixada Fluminense, di Rio de Janeiro, Brasil. Brasil. Dan kejadian terjadi pada hari Senin, 11 Juli 2022 pada saat dini hari. Tampak dalam video Giovanni memasukkan penisnya kedalam mulut si pasien secara diam-diam sambil pura-pura mengamati jalannya operasi. Karena ada kain penghalang agar pasien sadar tidak shock melihat perutnya di bedah, tapi penghalang ini dimanfaatkan ssi dokter bejat buat lancarkan aksinya.



Menurut penjelasan pihak staf rumah sakit yang merekam kejadian tersebut mengatakan, jika dokter bejat tersebut bernama Giovanni Quintella Bezerra yang saat ini berusia 32 tahun. Setelah diinterogasi, ia pun mengakui jika ia memasukkan penisnya ke dalam mulut seorang pasien yang ingin melakukan operasi Caesar.

Setelah kejadian tersebut, pihak rumah sakit memberi tanggapan jika dokter Giovanni telah memberikan bius dan sejumlah obat penenang pada pasien. Sehingga pasien tersebut tidak sadarkan diri meskipun dilecehkan. Karena dalam dunia medis pasien yang operasi Caesar hanya di bius lokal regional saja, dan polisi setempat juga memberikan rincian jika tindakan dokter Giovanni ini bukanlah yang pertama kalinya.

Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
Foto dokter Giovanni | Twitter.com/@Barbiedolltvv


Dan bisa jadi, ia lakukan pada setiap wanita cantik yang sedang melakukan operasi Caesar. Sebenarnya gerak - gerik Giovanni telah terendus salah satu bidan rumah sakit, karena tidak memiliki bukti yang kuat maka pihak staf medis tidak berani buka suara.

Kemudian staf medis lainnya mengubah posisi ranjang operasi agar dapat direkam dari sudut tertentu, dan ternyata strategi tersebut berjalan lancar. Dimana tindakan dokter Giovanni tersebut pun terdokumentasi dengan baik melakukan pelecehan seksual.

Setelah di tangani pihak kepolisian setempat, dokter ahli anestesi pun didakwa melakukan pemerkosaan terhadap orang yang rentan atau tidak sadarkan diri. Dengan hukuman penjara antara 8 hingga 15 tahun. Polisi juga sedang mendalami kasus ini dan berusaha mencari kemungkinan korban lain dari ahli anestesi.

Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailystar.co.uk - Doctor who raped patients may have claimed more than 20 victims, police say

Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 5
Biadap sekali

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khubzun.hulwun dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Maka dari itu pentingnya menahan sange emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
dokter ampas.
gak mampu sewa pelatjur atau memang petishnya kek gitu?
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
oalah di negri sambalado, pantesan SJW wakanda diem2 bae emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
ngebetajir dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gelar tidak menjamin seseorang berperilaku waras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Tindakan yang tidak patut di tiru.....
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Edannnn emoticon-Cool
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Tindakan yang tidak bertanggung jawab....
sungguh terlalu itu dokter emoticon-Hammer2
profile-picture
VanBowie memberi reputasi
Padahal sebelum jadi dokter itu sudah disumpah dulu ya gan, tp sumpah cuma dianggap hal sepele doang sepertinya
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Edaaaan,

mungkin tu dokter udh ngaceng liat tu pasien
dari sebelom operasi

emoticon-Ngakak
profile-picture
cuplisbego memberi reputasi
dokter gila ini mah
emoticon-Gila
Semoga di penjara gantian di lecehkan
Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Amoral ya🤣🤣
tak heran sih, kalau di negara brazil.

emoticon-Wkwkwk
8 - 10 tahun penjara untuk suatu perbuatan bodoh?
Benar-benar dia bodoh sekali! emoticon-Hammer (S)
gila bener nih orang, hobby bener ngecim emoticon-Blue Guy Bata (L)
Apa enaknya ketika lawan main ente ngk sadarkan diri ? Ane rasa orang orang yg menikmati hal seperti ini mungkin kelainan ? wajib di hukum !

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa nggak digigit aja anunya, khan ada gigi di mulut
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Edan, Dokter spesialis Anestesi Lecehkan Pasien Dengan Memasukkan Penis Kemulutnya
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan freedomjustice memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di