KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fc27cf57e09c2b8646d765/diduga-preman-seorang-pria-nemplok-di-kap-mobil-dibawa-ke-markas-tni-patut-dicoba

Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?

Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?
Menghebohkan media sosial, beredar sebuah video seorang pria terduga preman nemplok di kap mobil dan dibawa ke markas TNI


Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik dan jarang terjadi.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria naik di atas kap mobil dan dibawa melaju cukup kencang di jalan raya yang ternyata menuju ke dalam Markas TNI.

Diketahui dari video yang beredar di media sosial sebuah mobil warna putih berjenis Kijang Innova dengan plat nomor Polisi BK 1544 XM, terdapat seorang pria yang diduga preman yang nemplok di bagian depan kap mobil.

Pemilik mobil tanpa ragu dan segan membawa mobilnya meliuk-liuk di jalan raya dengan tanpa rasa takut membawa terduga preman yang masih berada di kap mobil ke sebuah tempat yang disebutkan sebagai Markas TNI.

Adapun video tersebut direkam oleh pengguna jalan lain yang mengikuti mobil Kijang Innova tersebut hingga di depan markas TNI dengan tetap membawa terduga preman di kap mobilnya.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian, tetapi jika dilihat dari plat nomor yaitu BK, maka diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Sumatera Utara Bagian Timur.


Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?


Menanggapi kejadian yang menghebohkan media sosial tersebut warganet memberikan beragam komentar terkait kejadian tersebut.

Netizen menyebut bahwa preman tersebut mengalami kondisi masuk ke kandang macan karena dibawa ke markas TNI.

Tidak sedikit warganet yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh si pemilik mobil patut untuk dicontoh jika memgalami kejadian yang serupa, karena memang gangguan preman dapat dikatakan sudah sangat meresahkan dan sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Gangguan preman yang melakukan pemalakan terhadap pengguna kendaraan terkhusus pengguna mobil memang masih menjadi permasalahan yang cukup serius yang harus dihadapi oleh pihak Kepolisian.
Sudah banyak orang yang terpaksa harus mengeluarkan sejumlah uang karena mendapatkan pemalakan oleh preman-preman jalanan.

Akankah cara ini akan dilakukan oleh para pengguna kendaraan yang mendapatkan pemalakan dari preman saat berada di jalan raya?
Tentu untuk melakukan hal tersebut harus benar-benar terperhitungkan, hati-hati, dan tidak sembarangan karena dapat mencelakakan pelaku kejahatan yang kemungkinan juga akan menjadi masalah.


Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?


Itulah tadi GanSis kejadian yang cukup menghebohkan media sosial dan mendapatkan banyak tanggapan dan dishare oleh warganet.

Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan tidak ada lagi pemalakan oleh preman di jalan raya karena itu sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan pengendara kendaraan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat, menambah informasi dan wawasan bagi Agan dan Sista semua.


Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rifaye dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak cari matek ya

Spoiler for kejadian:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
emoticon-Cape d... masuk ke kandang macan gaes
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
emoticon-Matabelo hati-hati bos, dibogem mentah
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Preman2 meresahkan emang harus diberantas emoticon-Bata (S)
Suka bikin kerusuhan, beban bagi masyarakat dan negara
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cemplungi laut sekalian aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenzieku dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sampah masyarakat kayak gini bikin kesel.. ditabrak takut salah.. dibiarin merugikan orang

Ngejunk kok di kehidupan bermasyarakat..

emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan masnukho memberi reputasi
oh begitu sederhana ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Preman meresahkan ? embeeer
Preman mengganggu ketertiban ? embeeer

Tapi mo gimana lagi, lha premannya dipiara sama pejabat kok. emoticon-Hammer
Gimana mo diberantas, baru dilaporin aja yang ada rumah kita digeruduk. emoticon-Nohope
Mending klo pejabat, laa preman ada yang jadi ulama kok, noh yang dengkullin anak orang. emoticon-Ngakak

Jadi cuma impian klo ngarep preman itu mau diilangin, karna udah jadi salah satu kearifan lokal di Indo. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengambilan video sudah dilakukan dgn baik
Skrg tinggal pengambilan nyawa aja emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Cape d...la iya, meresahkan banget

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Cape d...iya, ngeri kalau ada aparat preman dan ulama preman
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Kok plat BK mulu yaa
Apakah di plat BK area ini banyak manusia out of the box ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
bakal kena hantam selang air ini. wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dielus-elus pake selang,tar nangees
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Cape d...biar kapok

Quote:
emoticon-Ngakakgimana tuh gan
Plat BE next

Mungkin TS mau coba emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ikut tutor dulu, setengah hari
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Drpd masuk kandang coklat, ntar malah ilang mobilnya


🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanitugue dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
emang perlu diberi pembelajaran seperti itu.

emoticon-2 Jempol emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tentara itu tentara
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beredar di video, tapi videonya gak ada... 🤭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di