KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar bin Smith: NKRI dan Pancasila Harga Mati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fb5901b6c23b4e140bf61b/bahar-bin-smith-nkri-dan-pancasila-harga-mati

Bahar bin Smith: NKRI dan Pancasila Harga Mati!

Bandung - Terdakwa kasus ujaran informasi bohong atau hoaks, Habib Bahar bin Smith, menyerukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila sebagai dasar negara adalah harga mati. Bahar menyampaikan itu setelah menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Indonesia merdeka, merdeka, merdeka, NKRI harga mati, harga mati, Pancasila harga mati," kata Bahar di hadapan pendukungnya saat menaiki mobil tahanan kejaksaan, seperti dilansir Antara, Selasa (16/8/2022).

Menurutnya, vonis 6 bulan 15 hari yang lebih ringan dari tuntutan jaksa itu merupakan pertanda bahwa keadilan masih ada di Tanah Air. Sebelumnya, jaksa penuntut umum menuntut Bahar dihukum 5 tahun penjara.

Besok adalah hari kemerdekaan, mudah-mudahan Indonesia selalu merdeka," kata Bahar.

Selain itu, ia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu menjaga keamanan selama proses persidangannya dari awal hingga akhir.

"Saya serukan kepada seluruh jemaah pulang dengan tertib, pulang dengan aman," katanya.

Adapun Bahar divonis 6 bulan 15 hari hukuman penjara akibat perkaranya, yakni ujaran bohong saat mengisi ceramah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Desember 2021.

Saat itu, Bahar mengatakan Rizieq Shihab dipenjara karena menggelar Maulid Nabi dan enam laskar FPI disiksa hingga meninggal dunia.


https://news.detik.com/berita/d-6237...la-harga-mati.

Bahar bin Smith: NKRI dan Pancasila Harga Mati!

Apakah rizal telah mengikuti langkah Baasyir?

Kadrun kapan tobat?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
skiesman dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wuih... doi gegar otak gegara dibui 6 bulan kah?...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nah gitu biar ga manjang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 5 lainnya memberi reputasi
ente percaya ?

@wiskey31 coba emoticon-Motret dalil kafarat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yak.....sangat nasionalis sekali..


sekarang tinggal rambutnya di cat sebelah merah dan sebelah putih untuk "melengkapi" NKRI dan Pancasila yang harga mati...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
oaaaaku percaya

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane lempar gelas ngga nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotreincarnat dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang penting cepat keluar bui dulu, ye kan Har.. Bahar..?? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halah preketek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Kemaren katanya mau membusuk dipenjara? Oalah, emang ga bisa dipegang congornya ni laki jadi2an 1...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rambut singa kesurupan jin tomang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bahar bin Smith: NKRI dan Pancasila Harga Mati!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalo yang ngomong habib lutfi yang tiap dakwahnya menyuarakan persatuan nkri ya kita percaya

Tapi kalo yg ngomong ini, ya agak gimana gitu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corobikang dan 7 lainnya memberi reputasi
Ra percoyoemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasheesa dan 3 lainnya memberi reputasi
Tumben waras? Efek mandi bareng ama tahanan lain?

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nah.. biar cepet keluar lah.. ntr dah diluar baru berulah lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Ah elah jal bisa aja kau ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotreincarnat dan 2 lainnya memberi reputasi
Efek tusbol berjemaahemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Katanya mau membusuk di penjara
Skrg udah keok emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di