KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
The Adams Akan Gelar Konser Virtual, Gaet 2 Grup Lintas Generasi Kolaborasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f9de8953a2cb02e6496160/the-adams-akan-gelar-konser-virtual-gaet-2-grup-lintas-generasi-kolaborasi

The Adams Akan Gelar Konser Virtual, Gaet 2 Grup Lintas Generasi Kolaborasi

The Adams Akan Gelar Konser Virtual, Gaet 2 Grup Lintas Generasi Kolaborasi

Selalu menghadirkan penampilan konser virtual apik dengan konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi musisi lintas generasi, Supermusic Live 360 Virtual Concert akan kembali diselenggarakan hari Kamis, 18 Agustus 2022 mendatang secara ekslusif di Youtube Official Supermusic!

Sebelumnya, konser lintas generasi penuh nostalgia telah berhasil dilaksanakan pada Bulan Januari 2022 lalu dengan menghadirkan Fariz RM bersama empat musisi muda, seperti Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika. Kali ini, Grup band power pop The Adamas akan ikut meramaikan proyek kolaboratif lintas generasi tersebut bersama unit pop Juicy Luicy dan grup musik alternatif Lomba Sihir.

The Adams Akan Gelar Konser Virtual, Gaet 2 Grup Lintas Generasi Kolaborasi

Perwakilan Supermusic, Florian Candella mengatakan bahwa kembalinya Supermusic Live 360 Virtual Concert di tahun ini untuk melepas rindu Superfriends. Pada kesempatan kali ini, ia menjanjikan aksi kolaborasi penuh kejutan dan unforgetable moment.

Quote:


Tak hanya pertunjukkan kolaborasi lintas generasi saja yang dapat memberikan warna berbeda, tapi konser yang diinisiasi oleh Supermusic ini juga akan memanjakan mata penonton dengan menghadirkan kolaborasi apik ketiga grup lintas generasi tersebut di atas panggung megah dengan pendekatan artistik berkonsep konstruksi industrial, dimana masing-masing personil akan tampil di panggung terpisah, dengan permainan tata lampu kemilau serta instalasi menarik yang mampu memanjakan mata.

Konser akan dibuka dengan kolaborasi The Adams dan Juicy Luicy lewat lagu ‘Hanya Kamu’ yang telah diaransemen kembali dengan memasukkan ciri khas Juicy Luicy.

Quote:


Sementara, aksi kolaboratif bersama Lomba Sihir dapat dilihat melalui lagu ‘Pelantur’. Tentu saja, penampilan ini akan semakin menarik dengan “mantra-mantra” Lomba Sihir yang akan membuat lagu ‘Pelantur’ menjadi lebih megah.

Band beranggotakan Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Pandu Fathoni (vokal, bas), Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal), dan Ghina Salsabila (kibor, vokal) pun sangat antusias sekaligus tertantang dengan konsep kolaborasi Supermusic Live 360 Virtual Concert. Mereka sepakat bahwa kolaborasi menjadi daya tarik tersendiri yang berhasil mempertemukan kembali sisi-sisi artistik musik yang berbeda dari masing-masing musisi dan meleburkannya dalam satu panggung.

Jadi, buat Agan Sista para Superfriends, jangan lewatkan keseruan Supermusic Live 360 Virtual Concert! Rasakan pengalaman seru tak terlupakan bareng The Adams, Juicy Luicy dan Lomba Sihir di hari Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB hanya di kanal Youtube Supermusic .

emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
Bagi pecinta musik...pasti ini menjadi kesempatan yang bagus buat menikmatinya.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di