KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Yang Kita Rasakan Bertemu Sesama Kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f92914021c544e4b26e70a/inilah-yang-kita-rasakan-bertemu-sesama-kaskuser

Inilah Yang Kita Rasakan Bertemu Sesama Kaskuser

Inilah yang kita rasakan klw ketemu sesama Kaskuser

Inilah Yang Kita Rasakan Bertemu Sesama Kaskuser

Inilah Yang Kita Rasakan Bertemu Sesama Kaskuser

GIF

Hulaaaa semua, klw kalian kaskusker, gimana sih rasanya ketemu orang yg di hp nya di instal aplikasi kaskus, kalian bakal gimana, klw ane bakal kya gini :


Quote:


Itu aja sih yg kira2 unek2 ane yg kiranya klw ketemu kaskuser diluar sana, masih banyak hal mungkin yg agan rasain selain yg ane tulis diatas, yuk share di mari, bagi ane wlw kaskus udh cukup redup tpi ane masih bertahan wlw digempur sosmed lain, kaskus udh membekas di hati, Sampai Jumpa di lain thread klw lagi pingin bikinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.

Inilah Yang Kita Rasakan Bertemu Sesama Kaskuser

GIF

Ane jgn di tumpukemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Sumur gambar dri om google
Sumur ide terlintas pas lagi kesepian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gw pernah ngeliat temen kerja gw kaskusan, maennya di BP. pas intip cara komennya... Besoknya gak gw temenin, gak gw kasih tau id gw, takut gobloknya nular.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnusha dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kemungkinan besar akan terlintas pikiran..

Sudah tua2 ya..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnusha dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane pernah bales2an komen sama orang ini(blm tau siapa) di bbrp trit/trit di foreg.
ane bukber SD pk baju kaskus trs tmn SD mulai bahas kaskus sampe minta id bwt temenan. pas di cek lah dia orang yg sering bales komenan ane di bbrp trit itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnusha dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Blm pernah/tau gan, ane daftar kaskus baru beberapa hari emoticon-Leh Uga
Mohon bimbingannya dari sesepuh kaskus emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnusha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Quote:

Baca ini langsung inget umur....
Oh iya, udah lumayan lama ane hidup ya...
Bersyukur bisa ngrasain kopdar bareng kaskuser jaman dulu....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Udh tuir spt nya hehe
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
selama ngaskus dari tahun 2009
belum pernah ketemu user kaskus yg real life
emoticon-Bingung emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Barter cendol gan emoticon-Leh Uga

Quote:
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Udah ga asik, dulu cendol ada nilai harganya, tpi skg? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketemu Bro Kaskuser seperti ketemu sohib lama. Keren kalau sudah suhu ya bisa tanya, diskusi keseruan berkaskus. Kok seperti orang dulu ya hmm... asyik aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
oh begitu ya, ane sih kurang tertarik pertemanan online begitu, soalnya biasa pada "pamer"
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Yang Kita Rasakan Bertemu Sesama Kaskuser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh siloh
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sudah beberapa kali bertemu sesama user kaskus, gak ada kesan canggung malah seperti sudah kenal karena sering baca postingannya.
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dah gak gitu gan, ane ketemu sama kaskuser lama aj kena tilep duit ane sampe sekarang bermasalah gak tanggung jawab 🤣
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ane belum pernah sih gan ketemus kaskuser
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Mungkin angkatan ABG rental PS1
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Angkatan ane tah masih ada ga nih? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan siloh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di