KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f896205cbfb1456d13ab3b/perkembangan-industri-hiburan-dewasa-dari-masa-ke-masa-kontennya-semakin-menggila

Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila

Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila

Tahun 1953 Hugh Hefner baru saja menerbitkan majalah Playboy. Meskipun majalah tersebut hanya menawarkan gambar diam, popularitas Playboy yang semakin meningkat membuat gambar porno semakin tersedia untuk umum.
 
Pada tahun 1980-an, teknologi VCR (Video Cassette Recorder) memungkinkan orang menonton film di rumah. Cukup pergi ke tempat persewaan video, siapa saja dapat menonton film di tempat tertentu. Pornografi mulai dinikmati dalam bentuk audio visual di ruang privat.
 
Tahun 2000-an, kaset video mulai terasa kuno dengan adanya VCD dan DVD. Format DVD makin populer karena menawarkan kapasitas penyimpanan  yang lebih besar. DVD Film bajakan pun marak di lapak-lapak kolong jembatan. Uang jajan anak SD pun mampu membeli DVD bajakan, termasuk DVD film porno.
 Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila

Film porno masuk ke web pada 1990-an. Namun di Indonesia warnet baru mulai marak sekitar tahun 2000-an. Hanya dengan menekan beberapa tombol saja, siapa pun yang memiliki koneksi internet dapat menonton kapan pun mereka mau. Tahun 2010, internet mulai masuk ke rumah. Berakhir pula era DVD.
 Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila

Tahun 2020 ponsel dengan kualitas pemutar film yang bagus semakin terjangkau harganya. Koneksi internet pun sangat mendukung. Film porno menjadi lebih mudah diakses, terjangkau, dan anonim dari sebelumnya. Asalkan mau keluar sedikit uang, materi porno eksklusif tersedia di genggaman.
 Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila

Seiring berkembangnya internet, industri hiburan dewasa juga memungkinkan penyebaran konten pornografi yang lebih vulgar dan ekstrem. Dengan begitu banyaknya pemain, para pembuat pornografi bersaing untuk mendapatkan perhatian konsumen dengan terus-menerus mengeksploitasi hal-hal yang tabu.
 
Menurut penelitian Bridges dkk serta Fritz dkk yang menganalisis konten video porno populer, diperkirakan sedikitnya 1 dari 3 dan sebanyak 9 dari 10 adegan menunjukkan tindakan agresi fisik atau kekerasan, sementara sekitar setengahnya mengandung agresi verbal. 

Penelitian Fritz dkk juga juga menemukan bahwa perempuan adalah target agresi atau kekerasan sekitar 97% dari waktu. Penelitian oleh Vera-Gray  menemukan bahwa 1 dari setiap 8 judul video porno yang ditampilkan kepada pengunjung pertama kali ke situs porno menggambarkan tindakan kekerasan seksual.
 Perkembangan Industri Hiburan ‘Dewasa’ dari Masa ke Masa, Kontennya Semakin Menggila

Seperti itulah perkembangan industri hiburan dewasa dari masa ke masa, GanSis. Hari ini dan nanti mungkin akan semakin bikin kita geleng-geleng kepala. Tentangan bagi GanSis yang berkecimpung di dunia hiburan untuk menghadirkan tayangan alternatif yang dapat menjadi saingan sekaligus lebih mencerahkan.  




Spoiler for Bacaan lanjutan:



Sumber 12
Foto dari Canva Pro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shast777 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
ilikea memberi reputasi
Ini yang kelihatan banget adalah perubahan media. Dari cetak, vcr, cd, dvd, internet.... Makin bagus medianya, ya makin menggila kontennya
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Makin mantab emang, ada genre pecah berdarah, spesialis keluar didalam, udah keluar dilanjut digilir ama lelaki lain, ada aki2 doyan perawan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Daya imajinasi yg terlampau tinggi menghasilkan skenario2 yg diluar nalar,,
Ane khwatir,, jika kelak biaya cgi mnjadi murah, lalu industri bokep pun menerapkan cgi dlm proses syuting nya, bisa2 nanti ada yg bikin judul:
Threesome with old trees..

..
Si cewek wik wik ama pohon emoticon-Ngakak
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
golden agenya yg 70-80an klo di amerika ya
kualitas film itu bagus sampai era 2000an
dorcel yg era itu aja bagus ceritanya scene... scenenya

klo jaman skrg film industri porn ya gitu aja emoticon-flower
jav juga udah mulai jenuh plotnya, para newcomernya gitu. paling pada ke yg amateur atau FC2
yg skarang puretaboo juga bagus, bercerita, cinematografi, terus pendek 30menitan kan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selama masuh besar demand nya,
Para maker pun berlomba2 buat menuhin demand.
Yaaa apalagi kalo bukan krn cuan
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
profile-picture
...ventisca... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mana mulusnya? manaaaa?

huehehehehe
Quote:


Makin kesini orang ML udah kagak normal, makanya LGBT makin banyak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tapi emang gila sih, orang orang yang ada di industri ini kayak nya orang orang yang super pinter sama super kreatif.. belakangan ane baru baca ada teknologi baru buat para colikiawan.. sekarang bokep uda pake VR gan, mulai dari yang low budget (pake VR yang tarok henpon terus colok headset) sampe yang pake Ocullus . . .

dalam hati ane, anjrit ini kepikiran aja yaa perbokepan di masukin ke ranah VR, yang nemuin ide kayak gini perlu di kasih penghargaan kah atas kreativitas nya?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh sp4rknvmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang bisa lebih private karena hanya diri sendiri yang mengetahui hal tersebut. Namun bagaimapun juga semua memiliki efek tersendiri, karena terlalu sering menonton hal tersebut juga nggak akan baik bagi kesehatan tubuh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
paling mantep berseni tinggi utk film biru gini sih ya cuma seri IMANUELLE...


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di