KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f7ca4685af5536601ed384/deolipa-ungkap-chat-jenderal-soal-pencabutan-kuasa-atas-bharada-e

Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E

Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada EJakarta - Mantan kuasa hukum Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Deolipa Yumara, mengungkap ada sosok 'jenderal' yang membuat Bharada E mencabut kuasa Deolipa. Dia lalu memamerkan kertas-kertas dengan gambar tangkapan layar percakapan WhatsApp.
"Nggak tahu saya (sosok jenderal yang membuat Bharada E cabut kuasanya), 'siap Jenderal', (berarti) jenderal, dong," kata dia kepada wartawan di Depok, Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu (13/8/2022).

Dalam gambar tangkapan layar yang dicetak besar di kertas HVS oleh Deolipa dan Boerhanuddin, tampak ada pesan yang diteruskan. Pesan diduga diketik oleh sosok 'jenderal', yang intinya keberatan terhadap sikap Deolipa, yang terlalu membuka informasi ke publik. Si 'jenderal' juga mengatakan informasi yang Deolipa sampaikan ke publik bertolak belakang dengan BAP Bharada E.

Deolipa lalu mengaku sempat dipanggil oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.
Deolipa diminta mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Bharada E.

"Sudah, sudah, saya dipanggil ke ruang Bareskrim. Iya (menolak mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada E). Saya menolaklah. Saya pengacara lama, Pak Boerhan juga pengacara lama," katanya.

Meski demikian, Deolipa tidak menyebutkan secara gamblang siapa yang dia temui saat dipanggil ke Bareskrim.

Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara, menduga ada intervensi dalam pencabutan surat kuasanya sebagai pengacara Bharada E. Dia menyebut ada kode yang disampaikan Bharada E melalui tanda tangan di surat pencabutan kuasa tersebut.

"Tapi ada orang yang mengintervensi atau menyuruh sehingga dia (Bharada E) mencabut kuasa (saya sebagai pengacara)," kata Deolipa kepada wartawan di kediamannya, hari ini.

"Karena dia ngasih kode nih ke saya, dia sampaikan, dia memberi kode, 'Bang Deoli, ini saya di bawah tekanan'," sambungnya.

https://news.detik.com/berita/d-6233...atas-bharada-e

Wadidawemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahendr.pst dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ditekan atasan (lagi)?...

emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Salam metal tuk Om Deolipa


emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 2 lainnya memberi reputasi
Gara-gara terlalu banyak ngoceh didepan media. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Berkali-kali berganti pengacara, dan karena tekanan, apa pertanda polisi tidak netral ?emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 2 lainnya memberi reputasi
kan sudah dibilang polri itu institusi mafia hukum dan terkorup

polisi yang 100% benar dan jujur itu cuma polisi tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
ga pengen kehilangan momentum
jadi walopun udah dipecat tetep koar² dimedia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kancek24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bareskrimnya pura pura pro keadilan padahal lagi mempersiapkan bahan2 yg meringankan rambo entar di pengadilan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alamat ga bakal divonis maksimal nih gembongnya...
Keras juga ya bargainnya🙄
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Lawyernya mau di ganti yg cantik dikit, DUALIPA
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pantes malak trilyunan. Ternyata ada bau ikan..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
dah dibilang sarang penyamun masih ngeyel emoticon-Ngakak

saat ini yang masuk kesini cuma dua golongan, pertama gak becus kerja yang kedua gila hormat emoticon-Big Grin

buat yang kedua gak bisa ditawar karna faktor genetik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus
lawyer pansos

makin lama makin menjijikkan si lawyer pansos lipan oon ini

client dlm posisi sbg tersangka dgn ancaman tuntutan maksimal
harusnya mengawal client utk mencari strategi meminimalkan tuntutan
ini malah cuman jd tukang koar2 mengumbar smua materi perkara ke publik
yg blum tentu jelas kebenaranya

gak lebih kayak emak2 rempong tukang gosip ngoceh acak kadut

abis dipecat mewek2 ke media merasa terjolimin emoticon-Busa emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh isengajah02
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lawanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Aneh juga polisi kok atur2 advokat kerja. Padahal posisi setara. Polri males berbenah, presisi cuma omong kosong.

Terlepas dari itu, baiknya tanya baik2 dulu ke pengacara yg baru. Sekilas ini lawyer yg baru di tunjuk oleh keluarga E, bukan penunjukan dr Polri seperti olip atau ditunjuk sambo (lawyer pertama)

Jangan sampe ribut ini cuma buat pansos atau mengaburkan kasus utamanya. 15 T mah cuma sarkas doang, lawyer mana aja taulah ga bakal menang, orang lu pro bono dr awal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini sosok Jendral yg di duga memberi tekanan emoticon-Ngakak


Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Pffft...

Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
profile-picture
profile-picture
dxbike dan extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di