KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komentar Netizen di IG yang Bangga dengan Pelaku kasus Penusukan Salman Rushdie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f7939ef6ec1613916d0a23/komentar-netizen-di-ig-yang-bangga-dengan-pelaku-kasus-penusukan-salman-rushdie

Komentar Netizen di IG yang Bangga dengan Pelaku kasus Penusukan Salman Rushdie

Komentar Netizen di IG yang Bangga dengan Pelaku kasus Penusukan Salman Rushdie
 -177 -
Selamat datang di Threadku
Di dunia maya sedang heboh nih dengan kasus penusukan seorang novelis terkenal yakni Salman Rushdie. Buat yang gak kenal siapa dia, dia adalah seorang novelis kelahiran India yang terkenal lewat karyanya "Satanic verses". kalo mau tahu lebih lengkap tentang orang ini, silahkan lihat saja di bawah sini.

Siapa Salman Rushdie

Buat yang gak tahu soal kasusnya, ini terjadi di New york ketika Si salman lagi pengen berceramah di sebuah kampus. Baru ketika Salman Rushdie ingin memulai ceramahnya datang lah seorang pemuda yang mengenakan topeng langsung menikam Salman habis-habisan. Setidaknya Salman sudah dilarikan ke rumah sakit. menurut kabar keadaannya buruk. kemungkinan si Salman bakalan kehilangan satu matanya terus juga syaraf di tangannya putus, lalu liver atau hatinya rusak akibat ditikam. itu situasi terkininya.

Okei itu untuk kabar Salman, nah mari beralih ke reaksi orang-orang yang menyaksikan kasus penusukan ini. Berhubung nih orang dikatakan menghina agama Islam , sudah cukup bisa ditebak seperti apa reaksi yang terjadi (mayoritas yang ane lihat nih, belum menutup kemungkinan ada reaksi lain), yah mereka sangat bangga dengan kasus penusukan itu karena seseorang yang dianggap menghina agama Islam selama ini akhirnya ditikam juga. silahkan simak saja di postingan berikut ini



Et, apa kah berhenti sampai di situ saja, tentu saja tidak. rupanya bukan cuma masyarakat di Indo kok yang bangga dengan si pelaku, di negeri Iran pun sebuah Koran merayakan Insiden penusukan ini, dan tangan pelaku itu layak buat dicium.

Berita dari Iran

Jujur TS syok masalah beginian tapi yah fanatisme agama yang berlebihan dapat membutakan manusia hingga melakukan hal yang melanggar batas kemanusiaan bahkan sampai dibangga-banggain lagi. Padahal banyak cara untuk kritik, atau menyatakan rasa ketidak sukaan kepada si Salman. demo atau gimana gitu kek, tapi kalau sampai ditikam apa bedanya sama kriminal atau teroris. Duh!

Penutup
Benci sih benci tapi jangan sampai bertindak berlebihan lah, sampai pengen ngerenggut nyawanya lagi. gimana gansis sekalian ada yang pengen komen juga masalah ini.

Oh iya untuk nama pelakunya itu Hadi Matar usia 24 tahun. dan udah ditangkap kepolisian.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Halaman 1 dari 3
pertamaxx, share aja
Spoiler for gak penting:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mer123luck dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Yaa gimana ... emoticon-Entahlah
Apa yg kamu tabur, itulah yg kamu tuai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strongone dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anoezar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yg di novel ayatnya imajinasi pengarang atau memang real tertulis di buku manual? Jangan denial.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skiesman dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Males nonton gak punya IG
Diubah oleh wahyudi.88
Rusdie harusnya belajar dari Dan Brown sebelum buat novel yang kontroversial.

Dan Brown tahu lawannya pasti akan anggap novelnya hanya berupa karya seni bukan kebenaran.

Sebuah novel ga pantas diadu sama buku manual. Novel=fiksi
Buku manual= kebenaran

Seharusnya karya fiksi dilawan dengan karya fiksi juga bukan dengan fisik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Masalah MUSLIM UYGHUR, ISLAM DI INDIA , ga di bahas min ??? HARUSNYA DI BAHAS SIH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ya begitulah kalau ajaran kebencian di anggap sebuah kebenaran,

bukannya mengajarkan untuk memaafkan orang lain tapi malah menyakiti orang lain,

kalau tuhannya mengajarkan keburukan, jelas itu bukan tuhan namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 63 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 63 balasan
Ini orang yg darahnya fihalalin ama al khamenei yak?
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan imaginaerum memberi reputasi
Awkwkwk lawak sih emang, tapi memang ane kira masyarakat Indonesia aja yg modelan begini tapi memang rata" Yg begini pasti begitu, baru taunya pas taun kemaren liad di ig si Salah pemain bola pajang foto lagi natalan sama kluarganya bacain komenya wuihh wkwkwk ternyata orang luar dari penjuru manapun ya kalo begini ya begitu wkwkwk jadi udah gak kaget sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang KLO udah keracunan agama.gak peduli manapun itu bakal jdi abnormal orangnya. Pelaku kriminalitas
profile-picture
profile-picture
tigertan dan gomamon. memberi reputasi
Gak ada bedanya uclimers di manapun berada. Semoga Tuhan menyembuhkan pak Rushdi dan untuk uclimers yg bangga akan perbuatannya. Tinggal menunggu kehancuran ajarannya .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
pelaku agamanya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
Islam itu tidak bisa di hina, itu yang harus di pahami. bagi muslim, islam itu bukan sekedar agama tapi jalan dan prinsip hidup. Klo di hina sama aja rasanya kyk muka orangtua lu di kencingi sama orang lain. Kira2 reaksi lu gimana?
Jadi jangan di samakan sama sebelah yang junjungannya di jadikan lawakan komedi di film2, dan mereka hepi2 aja.emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drenovsky dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ronin8oy
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Jijik, beber2 menjijikan.
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Ya kali bikin karakter novel pake nama istri nabi, mending juga kalau karakter nya bagus, ini wanita gak bener dinamain istri nabi, padahal ada banyak nama yang bisa dipake. Hidup gak tenang akhirnya muncrat deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
dia tahu resiko yg akan dia hadapi. gini aja, kita coba keluar dari konteks agama. misalnya agan berani menghina pemuda pancasila lewat tulisan dan dengan menggunakan identitas asli agan, tentu agan udah tau resikonya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
rambo n rusdie sudah menunai akibat perbuatan mereka.......yg lain pasti akan menyusulKomentar Netizen di IG yang Bangga dengan Pelaku kasus Penusukan Salman Rushdie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lophcifer dan 2 lainnya memberi reputasi
orang berkeyakinan tanpa berkesadaran adalah orang yg berbahaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
necromongers dan 5 lainnya memberi reputasi
lha tumben bela syiah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
necromongers dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sangat damai kak🙏
profile-picture
profile-picture
pemburumerah dan satyagilang memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di