KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seragam Siswi SMA Zaman Dulu dan Kenapa Kini Malah Berubah dan "Wajib" Berjilbab?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f778a7c0497d496965cf89/seragam-siswi-sma-zaman-dulu-dan-kenapa-kini-malah-berubah-dan-quotwajibquot-berjilbab

Seragam Siswi SMA Zaman Dulu dan Kenapa Kini Malah Berubah dan "Wajib" Berjilbab?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
lah rata2 guru smp sma di daerah ane aja sejak 2009 sudah terindikasi ke arah situ, yg laki mulai cingkrang dan berjidat hitam, yg perempuan mulai pake jilbab kek tenda pramuka trus gak mau salaman (kontak fisik)
profile-picture
zerro27 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ada cinta dengan apa bor
peraturan yang sangat membagongkan.. padahal ngga semua murid muslim tapi masa di wajibkan harus berhijab?..

uda sekolah swasta aja gan, bneran.. uda jelas, uda ketauan ngga ada yang semacam ini.. dulu ane sekolah swasta kita semua ada yang muslim, kristen, katolik, buddhist, ada yang hindu, kita semua main bareng gada ngomong agama agama.. kita kerja kelompok sama sama dan ngga ada aturan aturan yang membagongkan kayak gini apa lagi sampe di kasih sanksi sama guru nya.. uda kelewatan menurut ane.. klo disana sekolah berbasis muslim yaa monggo, tapi klo sekolah untuk umum menurut ane Sama Sekali Ngga Etis..

just share emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
profile-picture
meldive memberi reputasi
repotnya di Indonesia... semoga aja segera berbenah... boleh pakai, tapi ga boleh diwajibkan untuk seluruh siswa...
ya gitu deh..
Emg wajib? Kan itu kemauan siswi dan ortunya. Setau gue gak wajib.
Tergantung sekolahnya gan, kalau sekolahnya sekolah keagamaan ya mewajibkan muridnya untuk memakai hijab namun kalau sekolah umum tentunya masih membebaskan muridnya untuk pakai jilbab atau tidak.
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di