KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Politik Indonesia Penuh dengan Kepiting-kepiting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f76ede6d74c90a89234e53/prabowo-politik-indonesia-penuh-dengan-kepiting-kepiting

Prabowo: Politik Indonesia Penuh dengan Kepiting-kepiting

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat berbicara soal politik Indonesia saat rapimnas Gerindra dengan PKB di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Prabowo mengibaratkan orang Indonesia dan politiknya seperti kepiting. Apa maksudnya?
Prabowo awalnya mengungkap Indonesia memiliki sifat seperti kepiting. Dia menyebut filosofi itu didapatkannya saat belajar dengan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.

"Ada yang mengatakan rumpun kita, bangsa di Nusantara ini punya sifat seperti kepiting. Kalau kepiting perhatikan, ini saya belajar dari Pak Mahathir Mohamad, jadi memang orang pribumi ini, seperti kepiting," kata Prabowo di depan kader Gerindra dan PKB, Sabtu (13/8/2022).

Prabowo menyebut sifat orang Indonesia seperti kepiting yang menarik temannya ketika ada yang mau naik ke atas. Dia menyebut orang Indonesia cenderung menyeret temannya turun ketika henda naik.

"Perhatikan kepiting itu kalau ditaroh di suatu kolam atau baki, kalau ada temannya, jadi kepiting hidup, kalau ada temannya mau naik ke atas, temannya lagi tarik kakinya diseret ke bawah. Ada lagi mau naik sampai di atas ditarik lagi oleh temannya diseret ke bawah. Itu sifat kepiting," ucapnya.

Prabowo menyebut politik Indonesia dipenuhi dengan kepiting-kepiting itu. Dia tidak menjelaskan siapa yang dimaksud.

"Nah kadang politik Indonesia penuh dengan kepiting-kepiting," ujar dia.


Sumber :

https://news.detik.com/pemilu/d-6232...iting-kepiting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
blagu banget neh capres abadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
gak usah politikus pak
orang awam juga begitu
susah liat orang senang
senang liat orang susah

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bomat.udik memberi reputasi
Lha ente sendiri emangnya tidak bermain politik juga??

Wapres Abadi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saya taunya Lobster
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bomat.udik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yg ngomong lobster emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bomat.udik memberi reputasi
Post ini telah dihapus
tambak kepiting bochooor bochoooor emoticon-Leh Uga


setelah kuda, nyamuk, semut dan kucing, apa prabeol skrg udah bisa bicara dgn kepiting???????
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan agam69 memberi reputasi
Diubah oleh adek.chombi
Kalau lobster ga ada ? soalnya udah dikerangkeng atau gimana wo? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bomat.udik memberi reputasi
Prabowo: Politik Indonesia Penuh dengan Kepiting-kepiting
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
seenggaknya mas wowo koalisi sekarang ngga bareng pks
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hmmmm....
Mulai iklan...
Sejak deklarasi....
emoticon-Cool
Komenin sambo donk pk...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lobsters mungkin maksudnya kok kepiting sih prabowok?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bomat.udik memberi reputasi
Prabowo: Politik Indonesia Penuh dengan Kepiting-kepiting

two of them adalah m. taufik and edhie prabowo, former minister of maritim affairs yang also anak buah you, mister
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Kalau kalah jangan capit lawan ya wo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ngelawak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
politik indonesia itu penuh dengan kepiting yang begini,

Prabowo: Politik Indonesia Penuh dengan Kepiting-kepiting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Slow pak, msh kepiting, belum onta
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
itu pak si topig salah satunya,

kepiting, lobster,, masih sodara tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lobster lobster emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di