KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cat di Sirkuit Formula E Terkelupas, Anies Baswedan Langsung Dibully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f739a2014e42337c4fae26/cat-di-sirkuit-formula-e-terkelupas-anies-baswedan-langsung-dibully

Cat di Sirkuit Formula E Terkelupas, Anies Baswedan Langsung Dibully


Quote:


Cat di Sirkuit Formula E Terkelupas, Anies Baswedan Langsung Dibully

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ya kan catnya sudah sejiwa dan sealiran ama pendahulunya macam bambu getah getih, batu bronjong, tugu sepeda yang mana memang di dunia ini hidup hanya sementara.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cat tembok campuran airnya kebanyakan... namanya juga raja pelit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Proyek penuh mark up dan korupsi

Tunggu sesudah bulan oktober saja

Kemungkinan bakal pakai rompi oren

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
anggarabya gede ,prakteknya ditekan semurah mungkin .kalo gk ketauan ya masuk kantong .kalo ketauan tinggal bilang kelebiha bayar 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Kualitas cat kalah sama rumah petak di lorong sempit

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kalo memang niatnya mau ditutupin oleh plang iklan kenapa di cat ? biarkan aja warna beton polos.

bikin malu almamater aja lu . . . . . . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
gpp kan catnya ngelupas dikit, kan emang lg ga ada event juga. nanti klo ada event pasti dicat lagi pake cat kualitas tinggi 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
nanti dilukis ulang, anggarannya ada kokemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang pasti itu cat air,, untuk outdoor wajib cat minyak dengan aplikasi thinner A+.


Dah biasa segala hasil kerjaan di bawah kuasa Gabener wanita Abud bin koplakiyah mana ada yg bener,, segala projects benar2 buat Bancakan ,,di Mark up sebesar besar nya dengan kualitas serendah rendahnya.emoticon-Traveller.

Pantang dan haram Indonesia dipimpin manusia cemburu wana Abud.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
loh masalahnya dimana??
itu kan wajar terkelupas karna kelebihan bayar emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KPK dan Jaksa agung....adem2 aja berarti abud dah benar kelebihan bayarnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
ngecatnya pake cat yg sekilo ceban emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Blm ada setahun dah ilang catnya? Cat apa ini pkenya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gubernurnya toolol warganya lebih toolol.. itu sudahemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cat terkelupas krn pencopotan iklan ditempel? Pake lem aibon abud ya? Lawakan baru nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Catnya pake yg tipe paling bawah ya? Atau cat indoor dipake di outdoor? Biar murah ye? Ngentot lah kau wan abud.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardison dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Antara cat kualitas jelek
Atau dana gede cmn dikasih cat jelek emoticon-Hammer2


Sisa nya POtong kue emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Serius. Ini serius.

Di seluruh belahan dunia manapun,
ane baru pernah lihat ada sirkuit belum genap setahun dari diresmikan,
cat-nya sudah mengelupas.

Kalau bukan prestasi gabener biadab bedebah bangsat, mana bisa?!

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Varokah of lebih bayar emoticon-Recommended Seller

Itu uang catnya ke sedot buat bayar bujerp tgupepek ya embong

Intinya tetep ga kemana2 kok duitnya. Masih di sekitaran balkot

Suujon mulu embong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Drdl gw nebak,, si abud punya sodara yg jualan cat.. jalan, genteng d cwt, dinding waduk jg .. pembatas jalan aj d warna warni ama dia, krn jalanan ga ijkut std internasional balik k itam putih lg..
Skrg cat kelupas, ntar cat lg... Cat nya laku keraasss..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di