KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f72a17fc802775dd2efecc/5-kelakuan-masa-kecil-kita-yang-bikin-ibu-kita-marah-bikin-kangen-gan

5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan!

5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan!
Sumber gambar: pradiskavindky.worlpress.com via hipwee.com

emoticon-Baby Boy

Semua orang pasti mengalami masa kecil, masa-masa di mana semuanya terasa ringan. Tidak memiliki beban dan tahunya main saja. Masa kecil juga terasa lebih mudah dengan hadirnya sosok Ibu dalam hidup kita. Yang memberikan kita kasih sayang tak terhingga.

Ibu selalu jadi sosok yang ada untuk kita, bahkan ia rela melakukan dan membeejkan apapun untuk kita. Namun terkadang, justru kita yang membuatnya kesal dan kecewa. Apakah kalian ingat apa saja yang membuat Ibu kita marah?

Berikut ini adalah beberapa kelakuan masa kecil kita yang membuat Ibu marah. Semoga bisa relate dan mengembalikan kenangan ya gan. emoticon-Embarrassment

5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan!

Minta Pulang Pas Main Ke Rumah Saudara

Siapa yang sering kaya gini? Pasti kalian pernah main ke rumah saudara atau menghadiri acara keluarga tertentu. Terus karena gak betah, kalian minta pulang padahal urusannya belum selesai. Bahkan kalian sampe merengek saking tidak betahnya.

Hal ini jelas akan membuat Ibu kita marah, karena selain mengganggu kita juga bikin malu sama saudara lainnya. Wkwk.

Minta Jajan Pas Lagi Ada Tamu

Selain berkunjung ke rumah saudara, terkadang juga saudara kita yang datang menyambangi rumah. Saat Ibu kita sedang menerima tamu, tak jarang kita saat kecil berulah.

Meminta jajan saat ada tamu mungkin adalah salah satu strategi terbaik supaya kita diberikan uang. Tapi hal ini juga membuat Ibu kesal. Pasti pas si tamu pulang, kita auto kena marah.

Main Hujan-hujanan

Ibu kita biasanya khawatir kali kita main hujan-hujanan. Karena bisa saja kita demam karena kelakuan kita ini. Tapi kita tetap saja mengabaikan peringatan itu dan ikut main hujan bersama teman.

Kita biasanya sudah tau, pasti bakal kena marah pas pulang ke rumah. Jadi biasanya gak pulang ke rumah. Nunggu baju kering dulu wkwk.

Minta Beli Mainan Pas Diajak Ke Pasar

Kadang, saat Ibu kita ke pasar kita seringkali diajak. Apalagi saat Ibu kita sedang bawa uang banyak, Ibu kita juga punya niat untuk memberi kita jajan. Tapi, sayangnya bukan makanan atau jajanan yang kita minta. Tapi malah mainan.

Tentu saja Ibu kita tidak menuruti, salah satunya karena mahal. Tapi biasanya kita saat kecil akan ngambek dan membuat Ibu semakin marah.

Berantakin Rumah

Kadang sebagai bocil kita senang bermain di rumah. Mainan apapun kita mainkan sampai terkadang kita lupa diri, tanpa sadar kita mengeluarkan semua mainan dan membuat rumah berantakan.

Apalagi kalau sudah berantakan, kita beralih main di tempat lain. Mainan yang berserakan itu dibiarkan gitu aja tanpa dirapihin. Kalau Ibu udah liat, wah jangan tanya deh marahnya kaya apa. emoticon-Mad (S)

emoticon-Takut

5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan!
Sumber gambar: id.asianparent.com

Nah itu dia yang bisa TS bagikan untuk kalian. Semua hal di atas sangat relate dengan TS. Tentunya TS pernah mengalami semua hal yang sudah disebutkan di atas. Apakah kalian juga sama?

Kadang di masa kecil, kita lebih dekat dan punya lebih banyak kenangan dengan Ibu. Iya gak sih? Kalau kalian punya cerita apa waktu kecil sama Ibu? emoticon-Blue Guy Smile (S)

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
olasaja dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Bener bngt gan, terutama yang pertama wkwk
Dulu waktu kecil pngn cpt2 gede, sekarang dah gede rasanya pngn balik ke masa kecil lagi
profile-picture
profile-picture
suryaredhi058 dan aripmaulana memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jadi inget jaman bocah, gue ama abang gue maen di belakang rumah, abang gue naik pohon mangga ambil mangga, gue dj bawah ngumpulin mangga yg jatuh, eh ntah kenapa abang gue jatuh trus pingsan, gue goyang2 badanya tetep ga bangun gue panik, lari ke rumah mau bilang nyokap, tapi nyokap masih ngobrol ama tamu di ruang tamu posisi di rumah cuman ada nyokap doang, mau ngomong takut di marahi karena dari dulu di kasih tahu kalo ortu ada tamu jangan rewel jangan ganggu ortu, jadinya gue bingung ga ngasih tahu nyokap abang gue sekarat, mau ngasih tahu ntar ganggu kena marah lagiemoticon-Cape d...,
Mungkin nyokap liat gue mondar mandir di teras depan sambil ngempet nangis, trus nyokap tanya, kenapa?, Gue bilang abang pingsan jatuh dari pohon, langsung nyokap panik lari ke belakang, anehnya gue malah di marahin " kok ga ngasih tahu dari tadi??"emoticon-No Hope, udah nangis di marahin lagi malah tambah keras nangisnya. .emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ane dimarahi kalau pulang main kesorean. Tapi ada yang lebih fatal, rumah ane hampir kebarakan gara2 ane mainan korek nyamber ke kain lap yang digantung, emak ane nyiram aer sambil ngomel2. emoticon-Big Grin

Satu lagi, dulu di rumah ane ada ampli audio rakitan yang tanpa tutup casing, biasa ane main bareng temen kan, ane iseng nyuruh temen ane buat nyentuh heatsink almunium yang berbentuk sirip2 gitu, kalau dipetik pake kuku bunyinya unik, temen ane kesetrum gan, shock dan nangis seketika ane dimarahi 2 orang emak
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan aripmaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
sebenernya kita semua adalah anak kecil yg tumbuh besar aja gan...
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan

I am a flyer
Rising in the wake of my dreams
I am a tumbler
Life can be as good as it seems

I'm a child playing chess with tomorrow
I'm anything my mama don't like
I'm a clown, I'm a beg steal and borrow Anything my mama don't like

emoticon-Kaskus Radio
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan!
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jajan es, micin
Terus uhuk uhuk
Ibuk marah
Ibuk ngerawat
Sembuh
Balik ke kalimat pertama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayosholat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget dulu ibu pernah kasih uang ke adik buat bayar listrik di PLN, bukannya buat bayar listrik, uang tadi malah dibelikan lotre yg hadiahnya Mobil Innova.
Stelah sampe rumah, dia jelaskan ke Ibu kalo uang listrik sudah dibelikan lotre, ibu pun ngamuk ngamuk, dia digebukin sampe benjol.
Besok paginya ibu bangun pagi dan ketika buka pintu rumah, Ada mobil Innova baru warna hitam parkir didepan rumah. Ibu dan dan adik langsung nangis, Tapi adik nangisnya kenceng banget. Ternyata Innovanya petugas PLN yg mutus listrik Karna listrik belum dibayar. Akhirnya adik digebukin lagi sama ibu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ane dimarahin kalau mancing dan berenang di kali. Tapi ya tetep aja mancing dan berenang di kali, tapi sembunyi-sembunyi, alasannya main layangan ke sawah aja.

Soalnya emak takut kalau kelelep di kali, alasannya ntar digondol Bajul aka siluman air. Hahaha
profile-picture
fhrente memberi reputasi
Diubah oleh jimmyjun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
i missed my mom 😭
profile-picture
fhrente memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane bebas bebas aje si..

asal tar rapiin sendiri emoticon-Big Grin


klik bata yezz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick1371 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halah ampe skrg gw msh sering diomelin perkara apaan aj wkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ngilangin tupperware gan


emoticon-Takut
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nyaris bikin kebakaran gegara bakar ranting kering, eh gede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane sih main hujan-hujanan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Minta beli mainan pas diajak jalan sih yg paling sering&mumpuni. Rata2 ortu ketar-ketir klo liat anaknya udah mulai mupeng mainan. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
korupsi uang buku
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yg bikin ortu ane ngomel2 klo ane maen PS1 gan emoticon-Ngakak (S)
Soal'y uang'y suka nyuri di laci warung emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Kelakuan Masa Kecil Kita Yang Bikin Ibu Kita Marah. Bikin Kangen Gan! gue banget, jadi kangen ama ibu....
emoticon-Mewek
Tanggung jawab ts emoticon-Kemana TSnya?
Inget kelas 2 atau 3 SD, pulang sekolah lomba perahu kertas di kali kecil deket sekolah, yaah namanya bocah klo perahu nyangkut pasti turun ke kali , alhasil sepatu basah, celana dan baju sekolah bau kali emoticon-Ngakak yg parahnya lagi buku sekola abis di sobekin buat bikin perahu emoticon-Ngakak

Sampe rumah, udeh di tungguin emak siap2 disabet pake kemoceng emoticon-Ngakak, dah gitu abis dah betis ane disabetin emoticon-Ngakak

Aaaah seneng nya masa itu, ga ada rasa kesel sama emak ane, emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di