KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Diminta Tes Urin oleh BNN, Ternyata Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f71e7ce839ec52dc526128/penyanyi-lagu-sikok-bagi-duo-diminta-tes-urin-oleh-bnn-ternyata-ini-alasannya

Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Diminta Tes Urin oleh BNN, Ternyata Ini Alasannya

Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Diminta Tes Urin oleh BNN, Ternyata Ini Alasannya
Penyanyi lagu sikok bagi duo diperiksa dan diminta test urin oleh BNN Lubuklinggau, ini alasannya


Meli Dedi, nama ini tengah hangat menjadi perbincangan publik setelah video dirinya bernyanyi lagu DJ "Sikok Bagi Duo" viral di media sosial.

Perlu diketahui, Meli Dedi adalah seorang MC acara-acara hajatan yang berasal dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang juga memiliki usaha badut ulang tahun.

Kehidupan Meli Dedi berubah setelah video saat dirinya bernyanyi lagu Sikok Bagi Duo di sebuah acara yang dibawakannya viral di media sosial.
Meli Dedi mengaku tidak merencanakan semuanya karena dirinya pun tidak mengetahui secara pasti siapa yang mengunggah video saat dirinya manggung tersebut dan mengetahui bahwa dia viral setelah lima hari dari acara tersebut.

Wanita ibu rumah tangga yang memiliki hobi bernyanyi dan berjoget tersebut juga mengaku tidak mengetahui arti dari lagu Sikok Bagi Duo, dirinya hanya membawakan ulang lagu tersebut yang sering dinyanyikan oleh para biduan organ tunggal.


Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Diminta Tes Urin oleh BNN, Ternyata Ini Alasannya


Menurut pemberitaan yang beredar di media sosial, Meli Dedi dikabarkan dipanggil oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Lubuklinggau untuk pemeriksaan dan diminta test urin, adapun pemanggilan Meli Dedi ini menindaklanjuti adanya pro kontra di tengah masyarakat Sumatera Selatan terkait lagu Sikok Bagi Duo.

Berdasarkan beberapa artikel yang ada di media massa, arti dan makna lagu Sikok Bagi Duo sendiri memang dinilai memiliki konotasi negatif GanSis, yaitu mencari kesenangan bersama-sama dengan menggunakan narkoba dan sejenisnya.

Kooperatif atas panggilan BNN Lubuklinggau, Meli Dedi datang untuk melakukan pemeriksaan dan test urin.
Setelah dites oleh pihak BNN ternyata Meli Dedi negatif dari penggunaan narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya.

Meli Dedi mengatakan bahwa dirinya harus mengembalikan nama baiknya, karena setelah video tersebut viral Meli Dedi seding dinilai oleh netizen sebagai wanita tidak baik dengan konotasi negatif karena menyanyikan lagu Sikok Bagi Duo.

Sepengetahuan dan sepemahaman Meli Dedi untuk lagu Sikok Bagi Duo yaitu berbagi makanan, tidak mengetahui bahwa lagu tersebut memiliki arti dengan konotasi negatif.


Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Diminta Tes Urin oleh BNN, Ternyata Ini Alasannya


Itulah GanSis alasan kenapa penyanyi lagu Sikok Bagi Duo Meli Dedi dipanggil oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk pemeriksaan dan test urin.

Telah terbukti bahwa Meli Dedi bukan pemakai atau pengguna narkoba dan hanya menyanyikan lagu Sikok Bagi Duo tanpa tahu arti dan makna sebenarnya.

Mungkin Agan Sista yang sebelumnya hanya mendengar dan belum tahu artinya kini sudah tahu, bahwa lagu Siko Bagi Duo berkaitan dengan mencari kesenangan dengan menggunakan barang haram yaitu narkotika.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagi Agan Sista semua.


Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo Diminta Tes Urin oleh BNN, Ternyata Ini Alasannya


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catros dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo walah sampai dipanggil BNN
profile-picture
black.robo memberi reputasi
emoticon-Cape d... untung negatif semua ya
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak ane baru tahu kalau lagu Sikok Bagi Duo maknanya nyari kesenangan dengan menggunakan narkoba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lagu paan lg ini, dengernya aj jijik gw emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan masnukho memberi reputasi
Lagu nya enak, tapi semenjak si persik ikutan nge "rap" , bukannya asyik malah jadi berisik ... Ngerusak suasana rap
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakaklagu dj

Quote:
emoticon-Matabelolah ane malah belum tau yang versi Dewi Persik
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Makanya kalau gatau artinya jangan dinyanyiin..

emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dag katek otak lah kalian BNN, ujinyo dag ado arti khusus. lolo nian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
bnn gak panggil Fa*li Z*n, mungkin dia make emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Ngakakenak didenger soalnya

Quote:
emoticon-Matabeloartinya apa ini

Quote:
emoticon-Matabelonah coba tuh dipanggil
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Nyanyi nya terlalu agresif makanya jadi viral emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanBowie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Segram kadang dibagi 4... Jadi sikok bagi ampat..emoticon-Wakakaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
saya kira artinya double penetration gan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Emang ngga bener nih propinsi.
Isinya copet, tukang palak, rampok, eh emak2nya nyanyinya gelek.
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
gak pernah denger lagunya
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Dada bagi duo emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabeloane gak paham gan

Quote:
emoticon-Cape d...jangan gitu

Quote:
emoticon-Ngakakcoba buka Tik Tok

Quote:
emoticon-Matabeloweleh
profile-picture
black.robo memberi reputasi
MILF...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hasil test negatif sesuai dengan konotasi lagunya yg negatif emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
Saking semangatnya sampai dikira pengguna narkoba emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di