KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f715ad6b849f012837dac4/biodata-putri-candrawathi-istri-ferdy-sambo-jadi-sorotan-utama-kematian-brigadir-j

Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J

Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J



Nama Putri Candrawahti baru-baru ini tengah menjadi perhatian publik setelah kasus kematian Brigadir J. Untuk selengkapnya, berikut ini biodata Putri Candrawathi.

Diketahui, kasus kematian Brigadir J ini turur menyeret nama Putri Candrawathi. Istri Ferdy Sambo ini sempat muncul di hadapan awak media saat menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob atas dugaan pelanggaran etik kasus Brigadir J, Minggu (6/8/2022).

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat sosoknya, mari simal berikut ini biodata Putri Candrawathi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Putri Candrawathi merupakan istri Ferdy Sambo. Putri juga diketahui sebagai anak seorang perwira TNI bintang satu berpangkat terakhir Brigjend (Brigadir Jenderal).

Wanita keturunan Bali ini sempat pindah kota beberapa mengikuti sang ayah bertugas kala itu. Setelah menikah, dia juga beberapa kali pindah kota mengikuti suaminya bertugas.

Putri dan Sambo ini saling mengenal sejak masih duduk di bangku di SMP, yang kala itu mereka bersekolah di SMP Negeri 6 Makassar. Keduanya sama-sama lulusan SMP Negeri 6 Makassar angkatan tahun 1988. Itu artinya, keduanya memiliki usia yang hampir sama yaitu sekitar 49 tahun.


Sebelum dinikahi Ferdy Sambo, Putri adalah seorang dokter gigi. Lalu usai menikah dengan Sambo, ia melepaskan profesinya sebagai dokter gigi dan mengabdikan diri untuk mendampingi sang suami bertugas.

Pernikahan Putri dan Sambo dianugrahi 3 orang anak. Adapun ketiga anaknya tersebut masing-masing berusia 1.5 tahun, 15 tahun, dan 17 tahun. Untuk agamanya, Putri memeluk agama Kristen. Ini terlihat dari unggahan foto bersama Samboo saat merayakan natal tahun 2021.


Sebelumnya, sosok Putri Candrawathi ini jadi perbincangan hangat warga +62 setelah diduga ia mendapat pelecehan dari Brigadir J, ajudannya. Dikatakan bahwa alasan tersebut penyebab terjadinya insiden baku tembak yang membuat Brigadir J tewas di kediaman (rumah dinas) Ferdy Sambo.

Namun setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, Ferdy Sambo adalah dalang dibalik kasus penembakan Brigadir J hingga tewas. Sambo pun ditetapkan menjadi tersangka atas kasus kematian Brigadir J.





suara.com


Nikah sama brownies membuat Mbok Jegeg ini jadi rusak emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frankieste dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
masih punya bayi umur 1.5 th ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
setelah pasukan adat Manado yg mau lindungi Bharada E, apa bakal ada laskar Bali mau lindungi ibu Putri yg mengaku korban?


hmmmm

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
komeng313113 dan 4 lainnya memberi reputasi
laporan pc mengenai pelecehan distop polisi

apakah pc berbohong ? tidak ada pelecehan tapi melaporkan adanya pelecehan ? sedangkan cctv dirusak sambo

seharusnya pc dijerat hukum melakukan pelaporan bohong2an, pelaporan ke polisi bukan mainan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyudi.88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Anak jendral dapet suami anak jendral, surga dunia bener nih. .emoticon-Ngakak, ada ga yah anak jendral dapet laki anak penjual opak?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
harus ditelesik jg sebenarnya, kan si PC ga pernah ngaku dilecehkan, tp dari keterangan sambo dkk

btw, 48 tahun punya baby lg ?




















punya si J kah,,,,,,,,,,,,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Candrawathi
Berkelana iris janji
Menyulih bisikan
Bisikan memacu hasrat
Desir desir mimpi
Isyaratkan legit dunia

Kamulah satu satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Enakan jadi Kang Bakso.

Anyem-tentrem. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jembutgaring dan extreme78 memberi reputasi
Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir Jjangan brisik lah, aku mau bobok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chanugi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
masih gurih gk sih kfc yg sdh diangetin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ajudan ajudan
Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J

kuwat
Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
49thn
Anak 3
17 15 1,5
Hmmm....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
agamanya apa? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sihonongan dan 2 lainnya memberi reputasi
Mbok jegeg pedalem sedih
kirain biodatanya nyantumin no beha sama cd nya....
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
"Porn fugitive like this"

Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
sudah, jangan dibahas... yang nggak percaya cerita dia, gratis cabut gigi tanpa bius.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dua orang ini si Tuan Besar dan Nyonya Besar ini dalang Peristiwa Berencana ini.
Sedari awal sudah dibilang berkali-kali, si Nyonya Besar itu bagian dari drama, malah kagak percaya.

Tuan Besar dan Nyonya Besar ini dalang, Ajudan Senior itu eksekutor, Sopir Pribadi itu peran pembantu eksekutor.

Yang terakhir itu Ajudan Muda itu tumbal, ini kagak tahu masalahnya, cuma dijadikan kaming hitam. Dia memang nembak, tapi atas perintah komando, nggak bisa nolak walau kagak tahu permasalahannya.

Entah apa motifnya yang katanya urusan orang dewasa, yang jelas struktural pelakunya seperti itu.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan fat279 memberi reputasi
Kagak usah lagi cari motif, mau itu motif urusan dewasa, motif harkat dan martabat keluarga, motif 303, atau motif lain yg tiap hari berubah-ubah.

Yg pasti Tuan Besar sudah mengakui kalau itu berencana ke Tim Khusus, ini yg terpenting.

Dengan pengakuan ini, sudah dipastikan tuntutannya dipecat tidak hormat dan kurungan seumur hidup atau hukuman mati, itu sudah cukup.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan erdigun memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Quote:
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh masukinmana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emang ada yg mau sama ibu2 umur 49 th? emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di