KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komandan Paspampres Respons Gibran Marahi Anggota Pukul Sopir Truk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f6f7800089297f441ef29e/komandan-paspampres-respons-gibran-marahi-anggota-pukul-sopir-truk

Komandan Paspampres Respons Gibran Marahi Anggota Pukul Sopir Truk

Komandan Paspampres Respons Gibran Marahi Anggota Pukul Sopir Truk

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menjatuhkan sanksi kepada anggota bernama Misbah yang memukul warga Solo. Pemukulan itu sempat membuat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka marah.
Komandan Paspmpres Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengakui kesalahan anggotanya. Ia berjanji mengambil tindakan tegas.

"Pasti kami akan berikan saksi sesuai dengan kesalahannya supaya tidak diulangi lagi dan menjadi contoh untuk tidak ditiru yang lainnya," kata Wahyu kepada CNNIndonesia.com, Jumat (12/8).

Wahyu menyampaikan Paspampres telah melakukan mediasi dengan warga. Dia menyebut permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan.


Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada Gibran. Wahyu kembali menyampaikan akan mengambil tindakan tegas.

"Kami minta maaf kepada Pak Wali Kota karena prajurit kami telah menyakiti warganya. Kami berjanji akan memberikan saksi kepada prajurit yang bersalah," ujarnya.

Sebelumnya, beredar video yang menampilkan kemarahan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terhadap anggota Paspampres bernama Misbah. Ia marah karena anggota itu memukul warga di jalanan.

Misbah adalah anggota Paspampres yang bertugas menyiapkan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Boyolali dan Sukoharjo pada Kamis (11/8). Misbah memukul warga tak jauh dari rumah pribadi Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber.

"CCTV-nya udah saya pegang. Jelas banget kejadiannya, kasar banget. Kejadiannya juga di dekat rumah saya. Bayangno, aku isin banget (bayangkan, saya malu sekali)," kata Gibran.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...kul-sopir-truk

Alhamdulillah.. Masalah sudah selesai secara "kekeluargaan".. emoticon-Malu (S)

Komandan Paspampres Respons Gibran Marahi Anggota Pukul Sopir Truk



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 2
Njur....kl bukan anak presiden dipastikan walikota nya akan di rumahkan.



Wkwkwkwk...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Komandan yg baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Arogansi ketidak sopanan walikota nih,masa main tarik masker paspampres sampe lepas yg lg diwawancanda media?
Parah beut..











profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Bapaknya presiden itu sdh cukup
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan valkyr9 memberi reputasi
bagus nya militer langsung sanksi tanpa meterai
profile-picture
profile-picture
musafhir dan valkyr9 memberi reputasi
Beruntung orang solo gak menerapkan jiwa korsa
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan valkyr9 memberi reputasi
Komandan Paspampres Respons Gibran Marahi Anggota Pukul Sopir Truk

Belajarlah sampai ke negeri Paman sam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bisa aja lho sopir truk itu teroris yang berencana menabrakkan truknya ke balaikota ato kantor polisi. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
sudah minta maaf dan dijanjikan akan diberi saksi gan. keren gibran 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah bakal dielus2 ama selang aer ini mah roman2 nya emoticon-Bingung
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Ben gak kemaki neh.... Kapok kan dadine.... Hahahha
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
jaman skrng udah ga bs lagi saling nutup2i kebobrokan sesama tentara emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

mungkin klo kejadiannya bukan jaman medsos jiwa Corsa akan melebihi segalanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
Mas.gibran juga harus nunjukin sikap yang elegan jangan asal comot masker.."bilang aja mas tolong maskernya dilepas biar ngomongnya jelas" pasti si prajurit akan nurut. Tentara mukul itu adl insting dia sebagai pengaman krn meminimalisir resiko yg terjadi..tapi mungkin over react kemaren. Smg sih gak skenario utk pencitraan..isin aku liatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nah gitu dong, kan enak kalau udah ngaku salah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan slider88 memberi reputasi
Tentara itu digaji pake rakyat trus minta maaf semua
masalah selesai ?!

Kok enak banget yaaa.....

andhika kalo nyapres beresin nih

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan slider88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres melindungi / mengamankan orang paling penting se RI dengan segudang sop mereka, mereka pasti sudah menghitung sebelum melakukan suatu hal, dan yang pasti mereka bukan orang sembarangan yang asal maen tampol orang

Lagian maen narik masker seseorang, terlepas elo siapa dan apa kesalahan orang tersebut menurut gw udah offside

profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan yunda.me memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
nampol orang terus dibales ditarik maskernya

yg narik masker yg disalahin emoticon-Big Grin



masih mau presiden dari militer ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lebih enak ngomong si suruh lepas masker daripada keliatan arogan gitu

Coba walikota yang laen berani ga ya kaya gituemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mesti diteliti apakan anggota paspampres itu bertindak sesuai prosedur dalam pengamanan presiden. kalau sesuai, janganlah walikotanya marah2, hanya untuk tarik perhatian.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semua langsung cepat "bergerak" kalau Mas Gibran marah
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di