KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gibran Murka, Tarik Masker Paspampres Saat Minta Maaf!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f669f23064233dcf2174a2/gibran-murka-tarik-masker-paspampres-saat-minta-maaf

Gibran Murka, Tarik Masker Paspampres Saat Minta Maaf!

Gibran Murka, Tarik Masker Paspampres Saat Minta Maaf!Terkini.id, Jakarta – Wali kota solo Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran tarik masker oknum anggota Paspampres.

Diketahui hal tersebut dilakukan Gibran lantaran oknum tersebut diduga melakukan pemukulan terhadap warga di kota solo.

Anggota Paspampres bernama Heri Misbah mengaku salah dan meminta maaf atas perbuatannya yang memukul sopir truk pada Selasa, 9 Agustus lalu.

Anggota Paspampres tersebut merupakan anggota Tim Advance, yang bertugas di Kota Solo, Jawa Tengah.

Selain dari itu, Gibran juga telah mengantongi bukti CCTV bahwa warga yang dipukul anggota Paspampres yaitu sopir truk terbukti tidak bersalah.

Lantas hal tersebut, Gibran terlihat dengan raut muka marah sambil bersedekap saat melihat anggota Paspampres itu meminta maaf di depan wartawan. Dikutip dari Rmol. Jumat, 12 Agutus 2022.

Ayah Jan Ethes itu bahkan menarik Masker yang dikenakan Heri Misbah hingga talinya putus.

Aksi Gibran yang menarik masker oknum anggota Paspampres tersebut membuat netizen heboh hingga nama Gibran menjadi trending di Twitter.

Banyak netizen yang merasa salut dan kagum dengan ketegasan Gibran Rakabuming Raka terhadap anggota tersebut yang telah melakukan tindak pemukulan.

“Bagus nih tinggal jadi presiden supaya bisa marah juga sama polisi yang bunuh polisi,” kata @e***.

“Jos mas wali @gibran_tweet , tegas, berani , maju mas wali Solo. Gue salut sama mas wali,” tambah @d***.

“Saya suka pemimpin yg berpihak pada rakyat, tanpa kedok apapun. Cara buka masker mantul mas, karena biar tidak dusta antara kita,” timpal @s***.

“Siap tegas .. bagus mas gibran, untuk mas paspamres saya juga salut anda berani mengakui kesalahan. Jangan di ulangi dan tetap setia menjadi pengawal terpercaya njeh. Semangat,” tukas @s***.

Diberitakan sebelumnya, kabar pemukulan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam. Cuitan tersebut pun sampai kepada Gibran.

Gibran mempertemukan pihak-pihak yang terlibat termasuk anggota Paspampres yang diduga melakukan pemukulan.

https://makassar.terkini.id/gibran-m...at-minta-maaf/

Jujur yaa ane kurang setuju...

Mending di tegur suruh buka maskernyaemoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mantap mas gibran, mudah2 an gantiin si gabener nanti emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
rizdoes dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wajar marah, tugas paspampres mengawal bapaknya. lha bapaknya nggak ada di sana ngapain gebuk orang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wkwkwkkw kapok lah.... Dyar.... Wani tenan.... Salah sendiri di wilayah mas gibran
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Karna bapaknya presiden aja makanya brani emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cedric23 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
keren? rak babar blas.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan pang5biru memberi reputasi
dari video bangssat betul
Diubah oleh music9000
Klo orang lain bisa2 d geruduk teman2ny paspampres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 5 lainnya memberi reputasi
penyebab memukul kenapa?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
karena di depan kamera..sudah 2022 masih ada trik2 begini emoticon-Ngakak

Gibran Murka, Tarik Masker Paspampres Saat Minta Maaf!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah ada ladrun kelojitan d atas... Lupa dia anis cm bs banggain jis,, eehh malah roboh..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
lebay sih
apa ga baik2 dnasihatinya
kasar dbalik kasar, apa bedanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Saking mencintai rakyatnya ceritanya.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Mau taruh muka di mana gibran kalau sekelas paspampres cari ribut di deket area kekuasaan dia, kalau dibiarin nanti sekelas satpam cari ribut juga dong turun lagi ke preman, kan bangke emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
pasampres abuse power
gibran juga

kalau bpknya bukan presiden, mana bisa
coba terjadi di daerah lain, kepala daerahnya diem bae
gak ada bekingan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agak offside keknya, hrsnya ngomong aja kan pasti dibuka.
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mulai keliatan tuh arogan nya 😁
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
kira2 beginilah kalo nanti presiden dari kalangan militer


makanya pilih sipil aja. militer wakil aja emoticon-Big Grin

dien-gatot 2024
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sambo ke 2 nih, pemimpin atau jenderal karbitan ya begini kelakuannya. emosi mengalahkan nalar.
profile-picture
goblokwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di