KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Film Horor Indonesia Dengan Judul Nyeleneh! Kalian Udah Nonton Yang Manna Aja Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f64369469d2737d2422059/10-film-horor-indonesia-dengan-judul-nyeleneh-kalian-udah-nonton-yang-manna-aja-gan

10 Film Horor Indonesia Dengan Judul Nyeleneh! Kalian Udah Nonton Yang Mana Aja Gan?



10 Film Horor Indonesia Dengan Judul Nyeleneh! Kalian Udah Nonton Yang Manna Aja Gan?
Sumber gambar: imdb.com & wikipedia.com

Apakah kalian ingat? Di sekitar tahun 2000-an dan awal tahun 2010-an, beredar film-film horor Indonesia yang bisa dibilang lebih menonjolkan sisi vulgar ketimbang aspek seramnya. Entah apa yang terjadi pada saat itu, tapi film-film itu terus bermunculan selama. Beberapa tahun ke depannya.

Dari segi judul, film-film ini pun sengaja memakai judul yang nyeleneh dan membuat penasaran para calon penontonnya. Dii antara film-film yang akan TS sebut ini, adakah yang sudah kalian tonton? Simak selengkapnya!

emoticon-Ngacir2

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sedikit cerita temenan ane setelah nonton film-film horor di atas, bukannya takut ke kamar mandi malah seneng ke kamar mandi. Wkwkwk

emoticon-Ngakak

Ya segitu dulu yang bisa TS bagikan. Sebenarnya film-film horor vulgar seperti ini sudah banyak di luar negeri sana. Bahkan lebih parah dan lebih berani dibandingkan di Indonesia. Tapi tetap saja, film horor harusnya seram dan mengerikan. emoticon-Blue Guy Peace

Tapi sekarang, film-film seperti itu sudah tidak ada. Film-film horor Indonesia semakin seram dan berkualitas sekarang ini. Semua sudah kembali ke jalan yang benar dan semoga semakin banyak film-film horor Indonesia yang berkualitas dan menyeramkan. emoticon-thumbsup

Maaf kalau ada salah kata, sekian Terima kasih.

Kalian pernah nonton yang mana aja nih?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harrywjyy
Halaman 1 dari 3
dark age nya dunia perpeleman indonesa,tapi gak bisa komplen juga sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanitugue dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
emoticon-Sundul Up
Gak ada yg ane tonton
Film2nya kebanyakan esek2 gaka da serem2nya emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iya mesum thokemoticon-Nohope yang nganu itu.. dewi persik lagi mandi di semak2 pake baju putih nerawang, tau tuh judulnya apa emoticon-Embarrassment

"Pulau Hantu" adalah pilem horor yang paling ane suka, ada adegan ketika salah satu pemain (temannya Ricky Harun) terbunuh di ruang mesin genset berdarah no sensor, seru.

Ada lagi film yang cewek sma dibunuh mayatnya di cor di dinding sekolah tsb, apa tuh lupa, tapi sama bagus.
profile-picture
meldive memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
film horror indonesia jaman dulu kalo gak liatin paha ya diskotik. itu2 aja.

btw itu sasha grey tulisan nya lebih gede dari judul pilm nya gitu
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan film produksi KK Dheeraj, genre semi porno dibalut horor
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ga pernah nonton semuanya. Dan gw bangga akan itu wkwkwk. emoticon-Peace

Alhamdulillah era kelam horror esek-esek terkikis juga.
Gw lebih suka film baru/lanjutan dari pada remake alasannya udah tau jalan ceritanya.
Tempat nonton film2 indo versi pak tani dmn sih? Maklum di kampung gk ada bioskop.
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sebenernya itu film semi, hanya saja diberi judul yang serem serem emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hantu Goyang Karawang ndak ada om?
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
masa ketika nonton pilm, kaget + ngadc3ng secara bersamaan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
film bokep semi rasa horor
Jatuh harga diri hantu indo di dunia perfilman🤣
hantu rokok patah gak ada bray

ah elah emoticon-Traveller
Ngakak PUOOLL kok banyak Jandanya sih? Sekali2 duda kek
Sekarang kayaknya sdh gak laku ya film kayak gini..
Film badutt
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
dark age banget ... 2010-2015 film horror banyak yg ber aura bokep nya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
cuma pernah nonton kuntilanak kesurupan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cool
Udah 8 Tahun lebih ane ga Nonton Film buatan Indonesia..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di