KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f525ba0401a12a74140109/secantik-ariel-tatum-saja-diselingkuhi-karena-kurang-ganteng

Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?

Secantik Ariel Tatum Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng? Alasan Tetap Bertahan Saat Diselingkuhi

Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?
Klik


Cucu dari artis legendaris Joice Erna, Ariel Tatum mengakui pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Spoiler for Joice Erna :


Video yang beredar di akun gosip tersebut memperlihatkan Ariel Tatum tersenyum lebar saat menceritakan kisah cintanya, saat diwawancarai oleh mantan personel P-Project, Denny Chandra, berikut videonya 👇

Spoiler for video pengakuan :


Sudah cantik, smart, dan seksi masih saja diselingkuhi, namun setelah mendengarkan pengakuan dari artis cantik dan seksi itu membuat saya ... kwakkwang.emoticon-Blue Guy Peace

Alasan sang mantan berselingkuh ternyata bukan karena dia kurang cantik atau seksi.

Akan tetapi, pria yang pernah menjalani hubungan dengan Ariel itu berselingkuh karena Ariel Tatum kurang tampan,emoticon-Hammer kalah tampan sama Ariel Noahemoticon-Big Grin, ternyata sang kekasih Ariel Tatum menyukai sesama jenis.emoticon-Frown

Spoiler for komen netizen :


Cewek yang menjadi istri Nicholas Saputra di film terbarunya, Sayap-sayap Patah itu mengatakan dia sakit hati banget, karena bukan saja bersaing dengan wanita-wanita yang berada disekitar sang kekasih tapi juga laki-laki yang berada didekatnya.

Spoiler for bersama ibunda:


Ariel Tatum pun mengatakan jika kalian punya pacar diselingkuhi oleh wanita berarti pasangan kalian normal, sudah tentu jika menjadi Ariel akan memilih pisah.

Reaksi netizen akan pengakuan artis cantik itu pun mengundang rasa penasaran siapa mantannya yang dibicarakan itu.

Spoiler for komen netizen :


Saya tidak akan membahas lebih jauh tentang kaum 🌈, tetapi saya ingin membagikan dari komen netizen yang pernah mengalami bahwa sang suami menjadi belok, dia tetap bertahan dan puji syukur akhirnya sembuh.

Ada lagi yang lebih memilih pisah, diselingkuhi bisa terjadi dengan siapa saja, baik sang kekasih cantik atau sebaliknya, karena pepatah bilang rumput tetangga memang lebih hijau.

Spoiler for bibit unggul :


Terkadang alasan saat orang selingkuh itu tidak masuk akal, bukan karena sudah tidak cinta lagi, tetapi ingin mencoba tantangan, bagaimana rasanya jika mempunyai pasangan lebih dari satu, atau dengan alasan mencari yang terbaik.

Bukan hanya saat masih pacaran, banyak orang selingkuh saat sudah terikat tali pernikahan, jika ketahuan, pilihan ada di setiap individu, ada yang lebih memilih stop berhubungan atau melanjutkan dengan harapan pasangan akan berubah.

Saya kira orang yang bertahan saat diselingkuhi hanya dalam sinetron burung terbang, ternyata di dunia nyata pun saya mengetahui orang yang diselingkuhi memilih tetap bertahan karena alasan anak, masih cinta, ataupun alasan yang klise, karena harta, yang penting segala kebutuhannya dipenuhi.

Alasan lain yang bikin greget yaitu jika dia melihat pasangan lebih berbahagia dengan pasangan yang baru, itu yang bikin nyesek, meskipun hati sakit tetap bertahan dengan alasan tersebut.

Memang hidup ini pilihan, kalau gansis mengalami seperti kasus Ariel Tatum apa yang gansis lakukan?emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Smilie

Jakarta, 22:08
Kamis, 11 Agustus 2022



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 3
Baru tahu cucunya joice erna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 3 lainnya memberi reputasi
Nunggu komen, bomat,ora urus, bukan tipe aneemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau mau selingkuh intinya satu,jangan ketahuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 2 lainnya memberi reputasi
Gede yak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Cahayahalimah memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Quote:


Iya bener gan

Quote:


Quote:


emoticon-Cape deeehhbingung
Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
bulattt emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasheesa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kurang ganteng???????
berarti pacarnya Ariel Tatum itu...................
emoticon-Leh Uga emoticon-Takut
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
klo mau selingkuh harus mainnya cantik emoticon-Malu
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Seperti bola pingpong emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Iya gan, kaum rainbow

Quote:


Bener adanya, tapi feeling wanita itu kuat loh gan
profile-picture
ushirota memberi reputasi

Tapi ane kasih tau ya gan, cwe itu klo cantik dan terkenal, perawatannya Besarnya memang mahal, tapi mereka lupa detail kecil tentang kebersihan diri.

mereka ini jarang mandi dan bersih-bersih, ya tau sendiri kayak apa

profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cucu yg menggemaskan
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Cahayahalimah memberi reputasi
Ntap..trnyata mantan setipe ama tante ragil loss doll emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kucingganteng16 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Pernah artis siapa yg ngomong jarang mandi, karena jarang keringatan trus di rumah pakai ac

Quote:


emoticon-Peluk
Quote:


Heem, nenek dan ibunya cantik, bibit unggul

Quote:


Hehe tante Ragil, kenapa dibilang liss doll gan? Baru tw istilahnya dari agan
banyak cowok ganteng ternyata hombreng..
mending cowok tampang pas-pasan tp normal emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
gw srg nemu wjah cwe cntk dan terawat, eh pas bugil bulu ketek msh numbuh ga dicukur, blu jembut gondrong kmn2, lipetan lemak dmn2 wkwkwkkw

lgpl kl cwe nya emng cntk, toh kl srg dipake bosen jg pgn cicip tantangan baru

inget kl cwo itu semangat menaklukkan cwe, saat si cwe sdh pasrah telentang, itulah saatnya mencari selangkangan baru
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jirrr....klo alasannya gitu mah susah. Secara saingannya punya onderdil yg dia ga punya. Pacarnya suka pedang tp dia punyanya bakpao apem, yo wes udah bener lah mundur ajax. emoticon-Ngakak
Udah Punya cucu cewe berapa nenek joice?emoticon-Betty
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di