KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f50a76e283ae4b90506330/hari-hari-kerja-keras-banting-tulang-apa-sih-yang-dicari

Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari

Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari

Quote:


Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari


Hari-hari kerja keras banting tulang belum usai, banyak keinginan yang masih harus diwujudkan. Tetapi sebanyak apa usaha yang diperlukan agar keinginan tersebut tercapai semua. Sebanyak apa yang harus dikorbankan agar menjadi sesuatu yang kita inginkan. Kata orang No pain No gain, dan sesakit apa yang harus kita rasakan untuk mencapai tempat yang kita dambakan.

Ada yang tiap hari naik kendaraan umum, berdesak-desakkan demi sampai ke tempat kerja. Ada yang harus menerjang kemacetan dan keramaian demi sampai tempat waktu. Masing-masing punya masalahnya sendiri ketika bicara tentang pekerjaan. Bos yang galak, rekan kerja yang tidak suportif, lingkungan kerja yang menyebalkan serta menjengkelkan. Bukan hal asing bagi kita para budak korporat yang menunggu gajian tiap akhir bulannya.

Lalu apa sih yang membuat kita bertahan atau malah tidak punya pilihan sehingga tetap bertahan di hidup yang serba penuh masalah ini.

Harta yang berlimpah



Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari

Quote:



Pembuktian diri pada orang lain



Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari

Quote:



Menunjukkan sesuatu yang ingin ditunjukkan



Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari

Quote:



Mungkin terdengar klise sekali hidup ini jika diceritakan di atas, namun hidup ya seperti itu. Yang membuat hidup itu berbeda adalah orangnya. Cobalah untuk keluar dari rutinitas dan cobalah sesuatu yang baru setiap harinya. Meski itu hal yang paling aneh sekalipun selagi tidak menyalahi aturan dan moral maka patut dicoba. Dan niscaya hidup yang seperti sampah ini paling tidak masih memiliki kebahagiaannya di beberapa waktu.

Jika ada tambahan dari
emoticon-Cool dan emoticon-Angel
bisa ditambahkan di kolom komentar

Quote:

Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Star makasih
dan dikasih ini emoticon-Toast juga nggak nolak
kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2


Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari

Sumber : Keresahan dan Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images, Pixabay, Pexels serta editan sendiri
KerjaKayaPembuktianShow off
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh unknownit
Halaman 1 dari 3
Makanya resign saja dan menganggur sepertiku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 4 lainnya memberi reputasi
Setidaknya nggak bergantung dan menjadi beban orang lain
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Hanya bertahan hidup, akibat dilahirkan paksa oleh sepasang manusia...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau tidak kerja mau makan apa ucap seorang pegawai yang digaji harian
profile-picture
davianjustice memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan nowbitool memberi reputasi
Kertas
Aku lagi sibuk, sayang
Aku lagi kerja, sayang
Untuk membeli beras
Dan sebongkah berlian

emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
Sabtu minggu cukuplah buat sekadar keluar dari rutinitas.. sepedaan, miara burung, nongkrong di pos, nyuci mobil.. dll

Kelamaan liburan juga nggak baik buat badan dan finansial.

Inget jaman pandemik merebak... Semua dirumahkan?
Badan bengkak nggak karuan.. bosen.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamzZz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Karena manusia kebutuhan hidupnya banyak, mulai dari makan, pakaian, termpat tinggal,

1. Makan manusia sekali makan nggk mungkin cuma 1 jenis makanan doang ente mau emang makan pale nasi putih doang tiap hari, pasti ada lauk ada sayur makan juga butuh alat makan & perlengkapan masak, piring, sendok, panci, kompor, sabun cuci

2. Pakaian, manusia butuh pakaian bukan cuma 1 jenis, ente mau tiap hari pake baju doang gag pake celana.. manusia tiap hari minimal pake baju, celana, sempak, BH, tangtop, sendal, sepatu, kaos kaki, pakaian juga butuh setrikaan, mesin cuci, sabun, kapstok.

3. Tempat tinggal, manusia butuh tempat tinggal bukan cuma seonggok bangunan rumah doang, butuh listrik, bangku, meja, kasur, lemari, kipas angin/ac, lampu, tv, gas, air (pam) dll

Belom lagi anak, butuh makan, baju, sekolah, dll

Karena manusia nggk seperti hewan yg hidupnya cuma makan n berkembang biak doang, bisa tidir di pohon, di goa, di semak2

Itu aja baru kebutuhan standart kalo nggk kerja banting tulang gimana caranya bisa dapetin 3 hal yg ane jabarin diatas

profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Bi em vi
Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari


dengan segala macam alesanya, intinya sih buat saya karena kerja keras adalah 1 dari sekian banyak cara umum yang di lakukan untuk bertahan hidup atau membuat hidup jadi lebih baik dari sebelumnya, dan bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga irang lain.

buat saya bekerja cerdas aja tidak cukup apalagi kerja cerdas kan tidak untuk semua orang,

makanya sering ada istillah 1% , jadi kurang lebih dari 100 orang yang di temui hanya 1 diantaranya yang genius, dan genius juga tidak cukup tanpa bekerja keras,

bahkan Einstein hanya menggunakan otaknya 1 % untuk menemukan theori relativitas , sisanya kerja keras 😅.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Hari-hari kerja keras banting tulang, apa sih yang dicari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
bener gan..
apalagi yg dicari kalo bukan 3 itu.
Banyak Versi yaa. tapi kalo gue sih lebih cenderung sekedar menutupi kebutuhan sehari-hari aja, udah ga tergiur ngejar point2 yg kebanyakan orang zaman ini kejar.. Prinsipnya BUTUH sesuatu bisa kebeli (dan ga harus ngutang) thats it
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan corobikang memberi reputasi
Klw udh tercapai, lalu apa ?emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kerja mati2an biar dapet uang
pas weekend malah buang2 uang dengan alasan HEALING
abis healing isi dompet juga abis
balik lagi ke baris 1 biar ga jadi sinting
gitu terus seumur hidup
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan orang sih buat survival / bertahan hidup bre

emoticon-Malu emoticon-Request
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ane sih minimal jgn dipecat, uda aki2 cari kerja susah dan fisik ga selincah dulu

kadang mikir jg sih, buat apa pergi pagi pulang sore tiap hari.
yg utama memnuhi kebutuhan.

tp kadang mikir apakah semua ini sebanding dengan yg telah dikorbankan ?
sangat membosankan sekali khidupan yg seperti itu emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di