KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdy Sambo Berencana Bunuh Brigadir J Sejak dari Magelang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f4fcc780b1390acb0ce773/ferdy-sambo-berencana-bunuh-brigadir-j-sejak-dari-magelang

Ferdy Sambo Berencana Bunuh Brigadir J Sejak dari Magelang

Ferdy Sambo Berencana Bunuh Brigadir J Sejak dari Magelang

Direktur Tipidum Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan, pihaknya telah memeriksa mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka, Kamis (11/8/22). Ini adalah kali pertama Sambo diperiksa sebagai tersangka.

Sambo diperiksa di Mako Brimob Polri secara marathon. Sambo diperiksa mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Dari pengakuannya, Sambo menyebut tindak pembunuhan lantaran ia emosi dengan Brigadir J. Pasalnya ia mendapat pengakuan istrinya, Putri Candrawathi, jika Brigadir J berbuat yang melukai harkat dan martabat keluarganya.

"Dalam keterangannya, FS mengatakan yang bersangkutan marah dan emosi. Ia mendapat laporan istrinya, PC mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga FS di Magelang," ujar Andi.

Sambo, kata Andi, juga mengakui jika ia bersama kedua tersangka lain menghabisi nyawa Brigadir J. Perencanaan pembunuhan sudah dilakukan sejak dari Magelang.

"Kemudian tersangka FS memanggil Brigadir RR dan Bharada E untuk merencanakan pembunuhan," ucapnya. (Tp)
sumber

Emang di Magelang ada kejadian apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandal.unyu
Halaman 1 dari 5
Makanya bininya suruh pakai penutup dan gak mengumbar aurat siapa tau bawahan khilaf
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Kemaren ada yg bilang di Magelang acara ulang taon pernikahan FS & PC
profile-picture
profile-picture
agam69 dan samsol... memberi reputasi
Idola nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
klunya : menurut LPSK bu Putri ketika dinya menjawab: malu dan malu...
ko ane kurang pecaya klo soal pelecehan apalagi di magelang, sudah pasti minta pindah mobil lah ga mau bareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 53 balasan
anti klimaks, nyari kejadian yang gak ada sisitipi biar gak ada bukti lagi yang bisa dikejar, tapi dah gak penting lagi

yang penting dia dah ngaku bunuh orang
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Msh belum jelas,....
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Msh ttg BAP& motif? 😴 Kawal ae hakim-jaksa di pengadilan spy tuntas 🙄
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Masih mencoba mengarang bebas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo emang niat bunuh sejak d magelang.. Ngapain pake nunggu sampe rumah segala??.. emoticon-Malu (S)

Magelang ke Jakarta itu banyak lewatin kebon kosong dan sungai.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seperti prediksi gw, pasti digiring terus ke pelecehan seksual
Dan banyak media (mungkin dapet santunan) juga giring ke arah ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 5 lainnya memberi reputasi
Pembunuhan berencana

Ucapan kamarudin terbukti

Meski awalnya pada nyinyir bujer nya polri disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Makati2019 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Ini laporan kasus pelecehan bisa tertolak otomatis ga sih setelah ada berita kaya gini kan katanya pelecehan terjadi di duren tiga padahal cuma ada adegan eksekusi emoticon-Ngacir

Tolong dijawab sama benny mamoto emoticon-Ngacir
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ya ttp ane mah ini ada maen antara J & PC terus si FS udh dapet laporan A1 dari ajudannya maka di susunlah rencana pembunuhan

Kalo pelecehan masa sampe esmosi gtu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Planning dan eksekusi yg berantakan dari seorang jenderal. Dan ajudannya kok mau diajak eksekusi rekan sendiri di rmh dinas bosnya sendiri. Yakin cuma itu motifnya?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan ATR42 memberi reputasi
Ikutan analisis ah ala Kogoro

Kalo emang sejak awal ada dendam sama J karena pelecehan, harusnya J dan PC gak satu mobil kan?

Kayaknya si FS lagi membela diri. Lagipula lucu kalau emang ada pelecehan, harusnya dilaporkan, bukannya dibunuh. PEMBUNUHAN bakal menghancurkan karir FS dalam sekejap dan itu harusnya GAK KETAHUAN, eh faktanya kasus ini malah jadi konsumsi publik.

Andai sejak awal kasus ini gak jadi konsumsi publik, Bharada E bakal jadi tumbal dan ujung2nya kasus ini dilupakan......

Jadi ane pikir ada motif yang jauh lebih besar dibanding isu pelecehan sampai-sampai 31 polisi berpangkat rela kerjasama buat mengelabui kasus ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
bullshit!
ngerencanain pembunuhan kok di rumah dinas, paokk
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
Motifnya masih terlalu sederhana
belum worth utk pertaruhan resikonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 2 lainnya memberi reputasi
Ferdy Sambo Berencana Bunuh Brigadir J Sejak dari Magelang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 5 lainnya memberi reputasi
Hanya boleh didengar orang dewasa

1. pelecehan : apakah itu buka baju?
2. hubungan 4 segi?
3. pemerkosaan?

Kan sensitif itu, ya udah tunggu dibuka di pengadilan (kalau ada pengadilan) emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
mengalami tindakan
melukai harkat dan martabat keluarga

mengalami apa melakukan?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di