KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f3603151cb862630473cc8/babe-haikal-sebut-zaman-soeharto-lebih-baik-kita-nggak-ketemu-orang-miskin

Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin

Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang MiskinTerkini.id, Jakarta – Babe Haikal alias Ustadz Haikal Hassan berpendapat bahwa zaman Soeharto lebih baik dari sekarang, bahkan ia mengaku tidak menemukan orang miskin.

Pernyataan itu disampaikan Babe Haikal di hadapan para jama’ah, videonya beredar di sosial media baru-baru ini dan buat heboh warganet.

Seorang warganet dengan akun twitter @gadisresidu_b3 mengunggah video itu, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain mengunggah video itu, sang pengguna twitter juga menuliskan cuitan yang menyinggung Babe Haikal.

“Habis minum kencing onta ya wan? zaman Soeharto tidak ada orang miskin bacotannya…,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.


Sampai saat ini belum ditemukan respon dari Babe Haikal soal sindiran yang disampaikan oleh pengguna twitter itu terkait videonya.

Dalam video itu, Babe Haikal juga membahas soal program-program Presiden Soeharto. Ia berpendapat bahwa pada masa Orde Baru, banyak program yang bagus dan lebih baik dari sekarang.

“Dulu zaman pak Harto ada ada, saya bukan mengagungkan masa lalu, tapi masa lalu memang terbaik daripada yang sekarang,” ujar Babe Haikal menyampaikan.

“Dulu ada namanya GNOTA, gerakan nasional orang tua asuh yang dicanangkan oleh pak Harto,” ujar Babe Haikal melanjutkan.

“Pada waktu itu kita nggak ketemu orang miskin, kenapa?! Sampai swasembada beras, kenapa?! Karena urus negaranya tepat,” ujar Babe Haikal melanjutkan.


https://makassar.terkini.id/babe-hai...-orang-miskin/

Kagak heran sih mank keliatan klo banyak member 212 yg menjadi antek keluarga cemaraemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kalo mau cara soeharto....

sikap dan cara ente gini udah dikarungi.....musnah


mau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Orang ngaku miskin.jaman pak harto
.besoknya hilang tanpa sebab..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana ada orang miskin jaman soehartoe, yanga da miskin buangetttttttttttttt

orang kaya itu dari keturunan, mana ada orang kaya dari bekerja.. banghsat ini 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Betul sekali.
cuma suharto yg berani terang2an bunuhin islamist fundamentalist.

rewel? Ngotot syariah? Bedhil ndase 😍

wiwi sih cemennnnn, kalah jauh banding suharto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pantes ngumatnya pada guoblok
ngustadnya aja kek begini kualitasnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
berhenti baca sampe sini

Quote:


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arie87
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kita nggak ketemu orang miskin, karena sama2 miskin...
ayah saya PNS aja tinggal di komplek PNS yang nggak ada listrik. baru ada listrik setelah saya masuk SD. mau makan nasi harus buang batunya dulu, setelah dimasak nasinya keras & kuning. itu PNS yang bisa dikatakan lumayan kondisinya, apalagi masyarakat biasa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 102 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 102 balasan
cecunguk cendana...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Salah satu program bagus dari mbah harto selain petrus menurut ane adalah, makanan tambahan di sekulah emoticon-Hammer

Lumayan dapet makanan gratis emoticon-Malu

















































emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
setuju
mbah harto jelas2 tegas melawan agama kebencian dan TOA nusantara


ulama2 penghasut macam ente, di priokan tanpa bekas


dari pada si plonga plongo, yg ada malahan menjilat TOA nusantara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bycay
Hmmmmm.....
Dia bener kok....
Nggk ada yg miskin .....
emoticon-Cool
Yg kaya jg dikit...cman gol ttt....
Ukuran ny cman bisa makan/TDK....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Jilattt trs cemara ya beh..jilat sih jilat beh tp cantik dong maennya....katanya pernah sekula d israel emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
pancasila asas tunggal
kilapah masukin tong, di cor buang ke teluk jakarta.

mau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Haekal waktu orba kemana si ? ke yaman ya ?

Model kadrun & the geng zaman cang harto mah udh di tenggelemin pake batu di laut jawaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
otak nya dipake napa beh kalo ngomong.

dikiiiiiittttt........ . . . . . . . aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Subonnolloh Tapi orang hilang, tinggal nama banyak pak emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau mau jujur emang iya.. Jaman suharto emang korup level atas, tapi rakyat miskin sederhana masih bisa bergerak roda ekonomi nya, tidak seperti sekarang, jaman SBY juga gitu ekonomi rakyat kecil masih berputar, sekarang emang parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
smiling presiden itu kejawen total dan pro pancasila, yang pro kilapak kaya haikal bakal ditenggelamin di teluk jakarta, emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 9 lainnya memberi reputasi
Kalau mau jujur emang iya.. Jaman suharto emang korup level atas, tapi rakyat miskin sederhana masih bisa bergerak roda ekonomi nya, tidak seperti sekarang, jaman SBY juga gitu ekonomi rakyat kecil masih berputar, sekarang emang parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aneh ga kalo banyak yang ngangguk aja di kasih ceramah model begini...

ceramah apa provokasi???

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di