KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Spesial 4 Vokalis 1 Malam, Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f20b7d5c852629f81cc942/spesial-4-vokalis-1-malam-konser-30-tahun-dewa-19-di-jogja

Spesial 4 Vokalis 1 Malam, Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja!


Absen dulu dong yang nonton konser DEWA 19 di Yogyakarta weekend kemarin?! emoticon-Mewek

Penampilan yang bikin para penonton merinding di Candi Prambanan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022kemarin gak main-main. 35 lagu ditambah ada 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dibabat habis dalam semalam. Konser perayaan 30 tahun DEWA 19 ini hadir dengan tema “Legends Never Die”.

Spesial 4 Vokalis 1 Malam, Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja!

5.000 tiket pun terjual habis menambah kemeriahan konser yang seru & pastinya tak luput dukungan dari beberapa sponsor, yaitu BRI, Livin by Mandiri, BRI Insurance, FORTE, dan Pegadaian! Kebanggaan pun dirasakan oleh Otella Asia & InJourney dari pelaksanaan konser megah satu ini. 30 tahun emang bukan waktu yang sebentar ya GanSis apalagi di tengah gemboran para pendatang baru.

CEO dari Otello Asia, Sysan Ibrahim, mengatakan  “Terharu dan Bahagia menyaksikan aksi panggung 30 Tahun DEWA 19 sukses menghibur Baladewa dan Baladewi Sabtu malam di Candi Prambanan, semua sing along dari awal hingga akhir acara, terima kasih untuk semua Baladewa dan Baladewi yang sudah datang nonton konsernya sungguh luar biasa, terima kasih juga untuk semua media yang telah mendukung konser ini serta sponsor tercinta BRI, Livin by Mandiri, BRI insurance, FORTE dan Pegadaian yang telah menjadi bagian dari acara istimewa 30 tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan”.

Ribuan Baladewa & Baladewi (sebutan untuk fans Dewa 19) telah memenuhi area Candi Prambanan lalu open gate dilakukan pada saat sunset yaitu jam 17.00 WIB. Konseri sendiri dimulai jam 20.00 - 23.00 WIB! Wih, pasti pada puas banget, ya? Padahal menjelang konser selesai, gerimis sempet turun, GanSis, namun gak ngurangin semangat para penonton. Malah mereka makin semangat dan ikut nyanyi bareng dengan lagu andalan Dewa 19 ditambah diiringi 4 vokalis, Ahmad Dhani, Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha. Tak lupa dong sama hentakan drum dari Tyo Nugros.

Apa aja sih min lagu yang dibawain?

Nih, mimin kasih tau deh buat GanSis yang belum kedapetan tiket konsernya.. 

Quote:

Bisa diliat dari antusias para penonton yang tinggi, ngebuktiin kalau pamor DEWA 19 ini emang tak luput oleh waktu! DEWA 19 merupakan salah satu band terbaik tanah air yang patut jadi teladan para generasi muda karena yang telah melahirkan banyak lagu-lagu andalan untuk dikenang dari generasi ke generasi.  

Spesial 4 Vokalis 1 Malam, Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja!

Mimin mau ucapin selamat nih atas pencapaian 30 tahun dari DEWA 19, Baladewa, serta Baladewi. Perayaan yang tak pernah terlupakan, ditutup dengan ucapan “Terima kasih semuanya, We Love You”dari para member DEWA 19 spesial di Candi Prambanan. emoticon-Selamat

 

profile-picture
satyagilang memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di