KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f1c750b6a89630bc56d7c9/makin-edan-pasangan-ini-produksi-video-porno-aktornya-anak-adopsi-mereka-sendiri

Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri

Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri

Apa hal paling gila yang pernah Anda dengar, terutama yang berkaitan dengan hubungan orangtua dan anak? Kalau Anda merasa kisah Cinderella sudah cukup menyayat hati maka Anda mungkin akan suka cerita ini:

Tercatat pada tanggal 27 July 2022, beberapa polisi di Walton County, Georgia, Amerika Serikat, membobol sebuah rumah di siang bolong dan mendapati seorang pria yang tengah mengunduh sebuah video porno. Sebenarnya seseorang yang menonton video porno sama sekali bukan urusan kepolisian, tetapi lain cerita jika video porno tersebut ternyata mengandung unsur kekerasan anak.

Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri

Benar, video yang diunduh orang tersebut merupakan video porno buatan rumah dan memperlihatkan anak di bawah umur yang jelas-jelas ilegal untuk menjadi aktor film porno. Tidak hanya itu, video tersebut menampilkan kekerasan terhadap si anak dan hal itu sudah cukup untuk membuat polisi turun tangan menyelidikinya.

Dan ternyata video porno itu dibuat di tempat yang tidak terlalu jauh sehingga pada tanggal 28 pukul 11:30 pm polisi sudah berhasil mendobrak ke dalam rumah pelaku. Di sana pihak kepolisian menemukan dua orang anak yang diadopsi oleh pasangan pemilik rumah dan dipaksa untuk menjadi pemeran dalam video porno mereka. Secepatnya kedua pelaku diamankan di penjara Walton County.

Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri

Mengadopsi anak dan memperlakukan anak tersebut dengan buruk memang bukan sesuatu yang baru. Sejujurnya, sistem adopsi anak benar-benar sebuah peluang besar bagi orang yang memiliki niat busuk tertentu kepada anak kecil. Meski demikian ada satu fakta yang akan membuat keseluruhan cerita jadi semakin menjijikkan.

Kedua pelaku dan kedua korban adalah laki-laki.

Anda tak salah baca. Kedua pelaku yang bernama Zachary dan William Zulock adalah pasangan sesama jenis yang mengadopsi dua anak laki-laki dan memaksa mereka melakukan adegan porno untuk direkam dan kemudian dijual di forum komunitas gay. Tindakan mereka ini jelas melanggar hukum perlindungan anak, untungnya kedua anak itu telah diamankan oleh kepolisian setempat.

Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri

Gimana? Masih mengira ibu tiri Cinderella itu kejam? Saya sendiri tak paham apa sebenarnya yang kedua orang ini pikirkan. Okelah kalau mereka gay, itu pilihan hidup mereka, dan mengadopsi anak juga tidaklah salah. Tapi kok bisa anak-anak itu malah dipakai untuk memenuhi fantasi seksual mereka sekaligus untuk mencari uang? Dunia ini benar-benar sudah gila.

Jadi, untuk Anda semua yang punya anak angkat atau berencana mengadopsi anak, tolong sayangilah mereka seperti anak sendiri. ingat, anak-anak itu tak minta untuk Anda adopsi jadi jika Anda sudah berniat mengadopsi mereka maka berikanlah yang terbaik untuk masa depan mereka. Sekian dan terima kasih.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.HerCooLeS.AN dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Yeah, dunia ini memang gila. Bahlan yang katanya ustad di rumah agama saja bisa mencabuli santrinya sendiri, apalagi cuma anak adopsi di Amerika? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mickball dan 4 lainnya memberi reputasi
Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c2tama dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan

Hmm....

Makin Edan! Pasangan ini Produksi Video Porno, Aktornya Anak Adopsi Mereka Sendiri
profile-picture
profile-picture
sinian dan anfa.h memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ga heran
Yg belok kelakuan jg belok
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bingung mau komen apa, emoticon-Hammer2
Kasian tuh anak adopsinya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
amerika emg tempatnya dosa gan.. emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
orang gila itu gan, semoga si anak cepat membaik
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buset manusia sakit, sakit ya udah sakit sendiri aja jangan ngajak anak" yg belum tentu sakit ky lo jadi kaum lo. emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan anfa.h memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo

wah wah bener bener gak waras otaknya.... kalau yang model begini sih pantesnya buang ke laut gan buat makanan hiu.. biar idup mereka bermanfaat untuk kelangsungan hidup ikan... daripada di darat merepotkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwhyienzst dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin juga sebagai doktrin supaya anak adopsi jadi gay juga

Yang aku bingung dari kalangan ini mereka gak pikir pikir cara menyebarakan pemikiran lgbt mereka

Anjir bocah disuruh gituan hati nya udah kagak ada kalik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dauarra
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
aduuuuuuuh ceyeeeem
anak adopsi sendiri jadi aktornya...
emoticon-Takut emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan anfa.h memberi reputasi
Lagi lagi kaum sampah penyakitan emoticon-fuck2
lebih rendah daripada taik anjenk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Xenosmilus
Kasihanemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
ini masih belum sberapa bro, jalan" coba ke DarkWeb,
disitu ada anak umur 2-5 tahun cwek/cowok dipake asal"an sama orang dewasa.

menjijikan parah hahhahaha
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan anfa.h memberi reputasi
Diubah oleh mediainfo
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
udah maho kriminal pula, predator sexual anak juga!
hina betul mereka ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endchook dan 3 lainnya memberi reputasi
Dia Senang dipenjara kanyanya biar bisa tusbol sana sini ,,,

Tumben Gak ada yang Nanyain LINKnya Disini Gan
profile-picture
profile-picture
imatz dan ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh anfa.h
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Najis

Mahoooo
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Zaman edan udah ga ada akhlaknya nih emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherrifpedro dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaman dah edan, gk cuma bocil cewek, bocil cowok pun dah jadi target
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Mamarika negara problematik dengan segudang masalah
Kudu di hantam nuklir sama tiongkok biar balik lagi ke jaman batu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di