KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f1a80416d8e259ce02602f/menikahi-wanita-cantik-dan-muda-kakek-ini-malah-minta-cerai

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai



Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Hi sobat jomblo,

Menikah, adalah salah satu hal yang banyak disuka oleh manusia. Terlebih buat para pria jomblo yang mendambakan istri yang cantik, pintar dan juga kalau bisa yang kaya.

Setidaknya memilih pasangan untuk menikah itu adalah yang terbaik yang kita inginkan. Banyak lelaki ingin menikah dengan wanita yang cantik, muda dan masih prima tapi bagaimana kalau lelaki beruntung itu sudah berumur senja, apa yang akan terjadi apakah akan bahagia?

Sedikit cerita tentang hal ini dilakukan oleh Abah Sarna dengan Noni Novita di Subang, Jawa Barat, usia mereka terpaut memang sangat jauh. Dimana Abah Sarna telah berumur 78 tahun, sementara Noni Novita baru 17 tahun.

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Secara logika harusnya si Abah bangga dan merasa terhormat karena bisa menikahi seorang gadis remaja di usianya yang sudah mendekati tanah, belum lagi fisiknya yang mungkin sudah tidak mendukung untuk bercocok tanam namun masih dapat memiliki gadis pujaan.

Gadis remaja ini juga tidak merasa malu walau harus menikah dengan orang yang lebih tua, bahkan seorang kakek-kakek. Harusnya pernikahan akan ke arah bahagia, tapi nasib berkata berbeda.

Baru 22 hari menikah gugatan cerai di ajukan oleh si Abah, memang alasan sebenarnya tidak diungkapkan ke publik tapi desas desusnya Abah kewalahan menghadapi istrinya yang masih muda.

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Jadi, ada hikmah dalam kasus ini. Setidaknya kalau umur sudah senja ya tahu diri, menikahlah dengan tujuan untuk di urus bukan mengurus, karena kesehatan dan fisik semakin tua dan semakin menurun.

Lebih muda tidak apa, tapi terlalu muda juga bahaya! Biasanya emosi wanita masih remaja akan labil, bahkan kekuatannya di masalah bercinta juga bisa bikin kewalahan. Bahkan untuk mengurus istri yang masih muda jelas biayanya akan lebih mahal karena masih rajin dandan.

Jangan sampai pernikahan seperti permainan, baru berumah tangga hitungan hari sudah minta cerai. Nikah bukan hanya urusan ranjang saja, banyak yang harus di urus dari saling percaya, saling bantu dalam masalah, saling berkorban dalam banyak hal.

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Apa tanggapan juragan mengenai kasus ini, apa ingin menjadi sang kakek yang masih bisa mempersunting gadis remaja?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai


profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan black.robo memberi reputasi
profile-picture
black.robo memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Mayan dpt gono gini dr granpa
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gua kira ceweknya yg minta pisah, tp di case ini si mbah emoticon-Leh Uga

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
jadi inget syekh puji emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
mbah mbah


mbok ya eling

putune tesih ono sing jomblo ojo kakean polahemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kl ditempat ane , dulu itu wajar.

Nikahan nya itu pura2 buat acara ruwatan.

Biasanya yg cew ada yg naksir, ntah di alam nyata atau goib.

Nah, keluarga menikah kan supaya mundur itu yg naksir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontsayurrr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Mbah wapres pas nikah sama istri yg skrg umur berapa? Aman2 aja tuh, apa istrinya kek gedebog pisang?
profile-picture
profile-picture
flamboyan dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ya udah mbah.. enak pas ngentt ama nete doang kan mbah? Selebihnya ga enak..

Udah.. idup bareng cucu aja emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Cwnya baru tau enak
Minta mulu sama kakek
Kakeknya nyerah
Mungkin mau niru kakek sugiono
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
ga kuat cuyy emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
pak gubenur kamil apa peduli dijaman modern gini masih ada fenomena2 baheula yg biasanya ada di daerah2 kumuh atau pelosok/desa miskin kayak anak gadis dibawah umur dikimpoiken ame tua bangka bandot??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
menikahlah dengan tujuan untuk di urus bukan mengurusemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin gak kuat gans..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Abah Sarna harusnya berguru terlebih dahulu kepada Kakek Sugiyono.
Mintalah pengajaran darinya bagaimana kuat diranjang dan bisa memuaskan pasangannya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ngaceng itu berat kek, kau tak akan kuat, serahkan pada yg muda aj. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Namikazemaru dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Wakaka

dimana istri lagi ganas²nya ibarat singa mendapakan buruan ehh si kakek udah loyo... digoyang dikit udah crotzzzz pasti akan timbul percekcokan karena rasa ketidakpuasan si wanita...
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
mungkin belum jodoh
profile-picture
profile-picture
pakde.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
wanjir... emoticon-Ngakak

keris tak mampu slurr
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di