KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f07d87304ef3511d2127a9/beredar-konten-bandingkan-hamil-diluar-nikah-dan-nikah-lama-belum-hamil-pantaskah

Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?

Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?
Penuh kontroversi, video konten banding-bandingkan hamil diluar nikah dengan lama nikah gak hamil-hamil beredar di media sosial, ini tidak untuk ditiru


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang wanita yang diduga adalah seorang ibu muda membuat konten Tik Tok yang membahas tentang hamil diluar nikah.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos dibagikan sebuah video seorang ibu muda tengah membuat konten dengan narasi yang mengundang pro kontra karena penuh kontroversi.

Di dalam video yang beredar tersebut terlihat seorang perempuan yang membahas dan membandingkan tentang hamil diluar nikah dengan menikah lama tapi tidak hamil-hamil.

Menurut narasi yang ditulis di video, kondisi hamil diluar nikah tidak lebih kasihan dari orang yang sudah lama menikah tapi tidak lekas hamil, dan narasi inilah yang membuat banyak warganet geram dengan statement yang menyinggung perasaan hati banyak orang.


Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?


Membahas mengenai konten ini dengan konteks perbandingan antara kondisi hamil diluar nikah dengan menikah lama tapi tidak kunjung hamil, tentu saja ini sebenarnya sangat tidak pantas ya GanSis.

Namun jika harus dibandingkan, menurut TS menikah lama tapi tidak kunjung memiliki momongan itu lebih baik dari hamil diluar nikah, adapun alasannya bisa dijelaskan dan sangat logis untuk dicerna.

Hamil diluar nikah adalah bentuk atau akibat dari sebuah perilaku dan tindakan tidak terpuji yang bisa dikatakan amoral alias tidak bermoral, karena aturan agama dan negara dilanggar hanya karena mengutamakan nafsu semata.

Berbanding terbalik dengan orang yang telah menikah lama tetapi belum mempunyai momongan, mereka telah sah menjadi suami istri, hubungannya diakui oleh agama dan negara, hanya saja memang belum dititipkan rezeki anak karena memang takdir itu milik Tuhan dan tidak dapat dipaksakan.

Salah besar jika ada orang yang mengatakan bahwa hamil diluar nikah itu lebih baik dibandingkan dengan sudah lama menikah tapi tidak hamil, karena faktanya meskipun keadaan tidak baik-baik saja tapi menikah lama dan belum dikaruniai anak itu lebih mulia.


Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?


Bijak dalam berpendapat dan menjaga perasaan orang lain itu memang sulit GanSis, itulah sebabnya kenapa diam dapat disebut sebagai emas karena diam itu lebih baik dari pada berkata-kata tapi salah atau menyinggung dan menyakiti perasaan banyak orang.

Tentu dari kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran, pastinya agar tidak mempermalukan diri sendiri karena membuka aib, dan juga tidak menyakiti perasaan orang yang memang sedang terus berjuang untuk harapannya yang besar.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran bagi Agan Sista semua agar lebih bijak dalam membuat konten.


Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.gan.i dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 11
emoticon-Cape d... parah sih ini

Spoiler for Kejadian:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo tutorial mengumbar aib dan kebodohan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gyle dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak hamil diluar nikah kok bangga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pansos kurang hajar! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Definisi sesungguhnya hamil di luar nikah..

Beredar Konten Bandingkan Hamil Diluar Nikah dan Nikah Lama Belum Hamil, Pantaskah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koyowongjowo dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
adeuh threadnya mancing2 komeng jorok nih emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kok gobloknya gak ketakar sih..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Ngakakgak gitu konsepnya

Quote:
emoticon-Matabelosabar gan, sabar

Quote:
emoticon-Hammer2unlimited
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan IDHariLibur memberi reputasi
udah gila pada bor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ahh,, ga tau malu bikin narasi cem bgtu...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
apa yang kalian harapkan sih dari sebuah aplikasi ladang caper? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:
emoticon-Cape d...parah

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelonormal dan tidak aneh-aneh, itu harapan TS
Wew aya aya wae dah
Mlh jadi pembenaran

bagi bata gan sis. Semoga rezekinya bertambahemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koyowongjowo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terimakasih tiktod, engkau telah berjasa bagi kami dengan menunjukkan betapa banyaknya orang bego ,tidak bermoral, dan suka bangga dengan aib sendiri disekitar kami emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.gan.i dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gausah disensor ngapa mukanya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah emg alay2 sange akhir zaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang kek gini2 ini mustinya digenosida emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo kagak bisa hamil sini kenalin ame si benoh gue bray

begaransi bray

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Quote:
emoticon-Cape d...iya, padahal gak bener

Quote:
emoticon-Matabeloiya, kelihatan kan

Quote:
emoticon-Matabeloitu ada di post komen

Quote:
emoticon-Cape d...miria ya

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan
profile-picture
rainbow.555 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di