KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62eda06ed8d3161013537b0f/status-masih-pacaran-tapi-harus-berjuang-sendirian-ini-fakta-yang-akan-didapatkan

Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan

Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan
Mati-matian memperjuangkan pacar yang mereka tidak memperjuangkanmu?
Awas, ini yang akan kalian dapatkan


Memperjuangkan hubungan dalam status pacaran, tentu ini penting untuk dilakukan baik untuk laki-laki atau perempuan.

Dalam proses pacaran dimana kedua orang saling mengenal karakter satu sama lain, memahami bibit, bebet, dan bobot calon pasangan, maka harus ada perjuangan antara keduanya untuk memiliki status sah yaitu pernikahan.

Bentuk perjuangan sendiri tentu saja berbeda-beda GanSis. Ada perjuangan mendapatkan restu orang tua, perjuangan menjaga cinta, dan perjuangan untuk mendapatkan materi yang banyak agar segera dapat melangsungkan pernikahan dan menjadi pasangan halal, atau bahkan juga berjuang menjaga perasaan agar tidak berpaling kepada orang lain.

Saat cita-cita pernikahan itu milik berdua, pastinya perjuangan juga tidak boleh sepihak ya GanSis.
Akan sangat tidak adil jika di dalam sebuah hubungan satu pihak berjuang penuh, sedangkan satu pihak lain hanya menggantungkan semuanya tanpa ada perjuangan bahkan cenderung ogah-ogahan.

Dapat dikatakan saat status masih pacaran dan yang berjuang hanya satu orang itu tandanya tidak ada keinginan dari pasangan kalian untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius GanSis, dan jika kalian tetap memaksakan dengan berjuang sendirian maka ini yang akan kalian dapatkan.


Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan


1. Digantungkan

Berlaku bagi laki-laki dan perempuan, saat kalian berjuang mempertahankan hubungan sendirian dan pasangan tidak terlalu ada peran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius atau bahkan tidak ada omongan untuk hal tersebut, maka bersiaplah kalian akan berada di dalam hubungan yang menggantung tanpa kejelasan.

Menjalin hubungan lama tapi tidak ada kejelasan itu tidak lebih baik dari menjalin hubungan yang sia-sia saja GanSis. Hanya akan membuang waktu untuk memahami orang lain tanpa tahu kapan akan dinikahi atau menikahi.

2. Ditinggalkan

Kisah-kisah menjalin pacaran lama berujung ditinggal nikah sering diceritakan dan viral di media sosial, dan itu bisa terjadi salah satunya adalah karena dalam hubungan hanya ada satu orang yang berjuang sedangkan yang satunya lagi masih mencari orang yang membuat mereka nyaman atau terjamin kehidupannya.

Jika Agan atau Sista merasa berjuang sendiri dan pasangan kalian acuh tak acuh maka tinggalkan, karena itu bukti bahwa mereka belum ada keseriusan untuk menjalin hubungan yang sah bersama kalian.

3. Sakit Hati dan Kecewa

Perasaan sakit hati dan kecewa sudah pasti akan menjadi dampak terburuk yang akan kalian dapatkan saat terlalu banyak berharap kepada manusia GanSis, termasuk dengan pacar kalian yang tidak ada tanda-tanda ingin menjalin hubungan serius.

Dari pada Agan Sista merasa sakit hati dan kecewa lebih dalam karena sudah terlalu jauh berjuang, maka lebih baik pahami terlebih dahulu apakah pasangan kalian menjadi teman yang baik untuk diajak berjuang bersama atau tidak.

Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan


Itulah GanSis apa yang akan kalian dapatkan jika menjalin hubungan dengan berjuang sendirian dan tanpa kepastian.

Cinta itu memang rumit GanSis, tidak hanya berbekal rasa sayang dari diri sendiri untuk orang lain tanpa timbal balik yang jelas dan pasti karena setiap orang membutuhkan kepastian dalam hidup.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goeltom25338186 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak baru juga pacaran sudah harus berjuang sendirian
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Matabelo anda tidak seberharga itu untuk ditinggalkan
profile-picture
profile-picture
shinichindo dan black.robo memberi reputasi
emoticon-Ngakak ada yang pernah merasakan?
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih pacaran bisa putus, kalau masih ragu dan gak yakin gausah dilanjutin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane LDR kurang lebih sekitar 3 tahunan gan emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Edit : ini gan artinya

Jgn berharap apapun dari org lain gan, yg bisa lu harapin adalah diri lu sendiri gan, berharap lebih dari siapapun adalah akar dari kekecewaan

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theresiaeguchi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Quote:
emoticon-Matabeloya harus bener-bener bisa saling percaya gan

Quote:
emoticon-Matabeloartinya apa
Yg bener itu ini
Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh belibeli69
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
makanya hari gini sih, pacaran mending gak usah lama2.. apalagi kalo umur dah cukup, ya mending lsg kimpoii aja..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg LDR 2 thn tanpa ketemuan itu bodoh bener. Pacaran LDR langgeng itu bullshit kecuali LDR bagi yg udah nikah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan, setuju

Quote:
emoticon-Matabelotapi ada loh gan yang berhasil
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pen ketawa takut dosa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jangankan masih pacaran yg udah nikah puluhan tahun juga bisa cerai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah jemboot
Kalo laki punya nyali datengin rumahnya, ngomong sama bokapnya, pak saya mau lamar anak bapak.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Matabelokenapa gan

Quote:
emoticon-Matabelobener sih

Quote:
emoticon-Ngakakterus kalau yang gak mau berjuang disini ceweknya gimana gan, misal gak dapat dari restu dari orang tuanya terus dianya nyerah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sekarang musimnya status masih pacaran udah hamil duluan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ulasan Pribadi....
semoga tidak pengalaman pribadi emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Hammer2iya gan

Quote:
emoticon-Ngakakjangan keras-keras nanti kedengeran TS nya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pacaran ngapain lama? Memilah pasangan pernikahan itu sebenernya gampang kalo sudah ada yg dipilih

1.pria bisa dilihat hartanya kekuatan fisiknya dan kepemimpinanyq(tanggung jawabnya)

2.disisi lain wanita ini penuh kejutan kepatuhanya loyalitasnya dan prawanya

Jadi yg susah seleksi pasangan itu ya laki2 katena semua serba samar, eh kok bisa jaman sekarang ada perawan tua muka standart bilang kemana semua cowok baik? Ya jelas gak kelihatan lah dimatamu karena di kaburkan dengan dm yg masuk di sosmedmu dan menimbulkan paradox of choice yg dimana pilihan nyata tidak semenggiurkan tawaran sosmed dan wanita2 ini menunggu sampe 30an dan mulai terbentur tembok realitan dan langsung flash sale harga gila2an(itupun kalo terbentur)

Buat cowok ane kasih saran ngetes calon istri itu(bukan di tes anunya), tinggalin dia di rumah kalian pas ada hajatan, perhatikan dia tipe pemberontak/setia, lihat juga ibadahnya

Dah itu aja setia, patuh, gampang dilatih, dan menggairahkan, dasarnya ini aja kalo dapet yg humornya gak nyambung dan otaknya medioker pemalu dll itu semua bisa diatur kata anak ml(liat pilot dulu bos) (liat late game bos)

Dan biasanya topeng terkelupas di umur 7-8 bulan pacaran buat ngeyakinin genapin 1 tahun langsung lamar kalo pas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
pacaran itu ribet. sama juga kita ngejagain kemauan orang lain.
belum tentu orang itu jadi sama kita ke depannya
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di