KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ec6f7e8bb7ff188336dac6/istri-selingkuh-dan-pilih-pria-lain-kemungkinan-besar-ini-yang-menjadi-alasannya

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya
Marak terjadi perselingkuhan istri memilih bersama pria lain, apa sih yang menjadi alasannya?


Perselingkuhan dalam rumah tangga, dapat dikatakan masih menjadi masalah yang paling sering ditemukan dan menjadi alasan rusak dan runtuhnya sebuah rumah tangga.

Bukan hanya dilakukan oleh pria atau suami, ada juga perselingkuhan di dalam rumah tangga yang dilakukan oleh istri yang main gila dengan pria lain di belakang suaminya.

Banyak orang bertanya-tanya kenapa bisa ada perselingkuhan di dalam rumah tangga, jika rumah tangga dibangun dengan perasaan cinta dan kasih sayang yang berbalas antara suami dan istri tentu seharusnya tidak ada perselingkuhan yang membuat rumah tangga di ambang kehancuran.

Memang benar, jika sebuah rumah tangga antara suami dan istri masih cinta dan saling menyayangi maka tidak akan ada perpisahan atau perselingkuhan. Alasan terjadinya perselingkuhan tidak lain dan tidak bukan adalah karena hilangnya cinta dan kasih sayang yang bisa terjadi juga karena beberapa alasan yang sering dianggap remeh.

Apa alasan remeh temeh yang sering tidak disangka-sangka akan membuat seorang wanita atau istri berpaling kepada pria lain?
Mari kita bahas beberapa alasan yang bisa menjadi kemungkinan seorang istri dapat selingkuh dengan pria lain.


Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya


1. Suami Kurang Perhatian

Kebanyakan pria memiliki pikiran jika mereka telah mendapatkan sesuatu maka itu menjadi hak miliknya penuh dan tidak perlu lagi repot-repot untuk menjaga dengan sepenuh hati sebagaimana memperjuangkan sepenuh tenaga sebelum mendapatkannya.

Begitupun dengan rumah tangga, saat suami kurang perhatian terhadap istrinya bisa jadi itu membuat istri merasa sudah tidak istimewa atau merasa sudah tidak berharga lagi bagi suaminya.

Perhatian dari suami sangat dibutuhkan oleh istri bahkan itu meski hanya untuk perhatian kecil saja.

2. Ada Perhatian dari Pria Lain

Saat suami tidak ada perhatian dan ternyata ada pria lain yang memberikan perhatian maka bisa saja ini menjadi alasan kenapa istri berpaling kepada pria lain yang memberikan perhatian penuh kepada mereka.

Perhatian yang didapatkan dari orang lain akan membuat istri Agan merasa dihargai dan itu bisa menjadi alasan kuat kenapa seorang istri bisa meninggalkan suaminya demi pria lain bahkan meskipun telah memiliki anak dari buah pernikahan.

3. Merasa Diperbudak

Istri merasa diperbudak karena hanya menjadi ibu rumah tangga tanpa pernah diajak berbicara penuh keseriusan tentang kemaua dan keinginannya, juga dapat menjadi alasan mereka merasa lelah dan ingin hidup lebih baik.

Ketika perasaan lelah karena merasa diperbudak ini muncul dan ada pria lain yang kebetulan hadir memberikan apa yang diinginkan oleh istri Agan, maka mereka dengan tanpa segan akan melepaskan semua beban yang membuatnya lelah.

4. Tidak Dihargai

Berperan sebagai istri tapi tidak pernah dihargai oleh suami, ini juga bisa menjadi alasan kenapa seorang istri mencari sosok pria lain yang lebih baik GanSis.

Dihargai disini bukan dengan memberikan uang setiap hari, melainkan melihat bahwa istri itu ada dan peran mereka dalam rumah tangga itu besar. Seorang suami yang meremehkan pekerjaan istri sebagai ibu rumah tangga memang sering kali ada dan membuat hilangnya kesabaran seorang istri.

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya


Itulah GanSis alasan kenapa seorang istri bisa berselingkuh dan memilih bersama pria lain dan meninggalkan suaminya.

Perselingkuhan memang tidak pernah dapat dibenarkan entah apapun itu alasannya. Namun adanya alasan kenapa seseorang kehilangan perasaan cinta dan kasih sayang itu dipermasalahkan kenapa tidak dihindari sebelum akhirnya mengakibatkan perselingkuhan dapat terjadi.

Mudah-mudahan dari thread ini ada pelajaran yang dapat diambil dan bisa bermanfaat bagi Agan Sista semua.


Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Matabelo apapun yang terjadi pasti ada alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuahsayur dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... pentingnya tetap memupuk cinta dan kasih sayang meskipun sudah menikah sejuta tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Namikazemaru dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak milih yang lebih gede juga bisa jadi alasan loh.



Gede penghasilannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bisa jadi suaminya suka sama suami tetangga.



Eeehhhhhh....maaf.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Harus saling menjaga cinta masing masing...meskipun sudah tua usahakan ada waktu untuk bersama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Rumput tetangga lebih hijau .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
emoticon-2 Jempolsetuju gan

Quote:
emoticon-Matabelongeri
profile-picture
bakingsoda11 memberi reputasi
Manusia kalo udah punya niatan dan peluang biasanya kgk mikir akibat. Yg penting hajat dapet
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hayo2 sebutkan lagi kemungkinannya dari ulasan pribadi diatas,masa cuma 4 kalau asumshit itu bebas...

- Suami gak ganteng
- Suami miskin
- Suami overprotect
- Suami idiot
- Suami dungu
- Suami suka makan beling

terus aja ke suami pointnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Intinya, semua terjadi akibat kesalahan suami. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerro27 dan 3 lainnya memberi reputasi
Telat nakal?
Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Burung tetangga tahan lama
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Milih yang lebih tahan lama gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherrifpedro dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelogak juga sih

Quote:
emoticon-Ngakakiya

Quote:
emoticon-Matabelosuruh diem burungnya

Quote:
emoticon-Ngakakbuset
biasanya ujung2nya rekening suami kurang gendut... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Cari istri itu jangan dijadikan pembantu, harus tahu dong ah kebutuhan istri itu apa saja, masa memperistri tapi dikasih kerjaan melebihi pembantu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Harus obyektif dari 2 belah pihak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
suami sibuk,memex mah boleh buat pria lain,tapi kan cinta cuma buat suami tersayang...takkan mengkhianati hubungan yg terbina dari mulai susah,makan mie instan berdua dirumah kontrakanemoticon-NgakakIstri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septyanto dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amekachi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
selingkuh = gk punya integritas dalam diri

cewe kalo selingkuh tempatnya di jalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c2tama dan 2 lainnya memberi reputasi
Suami selingkuh = suami yang salah dan harus introspeksi diri
Istri selingkuh = suami yang salah dan harus instrospeksi diri.

Ah aku suka keadilan 😌
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di