KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tips Memilih Rangkaian Bunga Meja Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62eba3d5763dc7080902b27c/tips-memilih-rangkaian-bunga-meja-kerja

Tips Memilih Rangkaian Bunga Meja Kerja

Setiap orang yang beranjak dewasa dituntut untuk dapat bekerja setiap harinya. Hampir semua waktunya dihabiskan untuk pekerjaan kantor baik pagi, siang, sore bahkan lembur malam pun dilakukan di atas meja kerja.

Tahukah Anda? Ternyata bunga di atas meja kerja bukanlah sekedar bunga biasa loh. Bunga tersebut selain membuat tampilan kantor menjadi lebih indah juga dipercaya mampu meningkatkan semangat bekerja seseorang yang melihatnya.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa meletakkan bunga di atas meja kerja kantor tidak hanya meningkatkan produktivitas kerja melainkan juga menimbulkan rasa bahagia saat melihat rangkaian bunga nan cantik tersebut.

Warna Rangkaian Bunga Meja Kerja

Ada banyak sekali variasi warna pada rangkaian bunga meja kerja. Yang mana pada setiap warnanya memiliki pengaruh yang berbeda-beda pula. Sesuaikan warna bunga kerja tersebut dengan desain interior ruangan kerja anda.

Tips Ampuh Memilih Rangkaian Bunga Meja yang Cocok

Yuk, tingkatkan kinerja dengan menambahkan bunga meja di atas meja kerja Anda. Nah agar Anda tidak salah dalam menentukan rangkaian bunga meja, silahkan simak beberapa tips-tips berikut ini:

1. Sesuaikan Dengan Ukuran Meja

Pilih bunga meja yang sesuai dengan ukuran meja kantor. Bunga meja dengan ukuran cukup besar tidak cocok untuk meja dengan ukuran yang kecil, begitu pula sebaliknya.

2. Pilih Warna Yang Sesuai

Sebaiknya Anda memilih rangkaian bunga dengan warna sesuai mood. Karena warna bunga yang sesuai keinginan akan semakin menambah semangat kerja Anda.

3. Letakkan Bunga Pada Vas

Bunga meja lebih bagus diletakkan pada vas, baik vas kaca maupun vas plastik. Sehingga apabila bunga meja adalah tanaman hidup maka air siraman tidak meluber membasahi meja kerja Anda. 

4. Pilih Aroma Bunga Yang Segar

Bunga terkadang memiliki aroma khasnya masing-masing, oleh karena itu pilihlah bunga dengan aroma atau wangi yang sesuai keinginan Anda.

5. Pilih Bunga Yang Aman

Ada beberapa jenis bunga yang rasanya tidak aman bila diletakkan di meja kerja. Seperti halnya kaktus yaitu bunga yang dipenuhi banyak duri. Bila tidak hati-hati tentu saja tangan Anda akan terluka karena duri tersebut. Maka pilihlah bunga yang cantik namun tetap memperhatikan keamanannya.

Demikian penjelasan mengenai rangkaian bunga meja kerja yang indah, pilihlah bunga meja yang sesuai dengan selera sehingga dapat membuat Anda menjadi lebih semangat untuk mengerjakan berbagai pekerjaan kantor yang terkadang terasa membosankan.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adilasha dan 3 lainnya memberi reputasi
Boleh nih idenya meja kerja kasih bunga.. Jadi tambah seger dan cantik ya gan emoticon-thumbsup
bollehn jugah ini biar nyaman
K e r a t i n T r e a t m e n t

Bagi kamu yang belum familiar dengan keratin treatment, ini
merupakan salah satu jenis perawatan rambut yang dapat
membuat rambut terlihat lebih lurus dan mudah diatur. Sesuai
dengan namanya, treatment ini memanfaatkan keratin untuk
membuat rambut jadi lebih halus.
https://www.instagram.com/ify_hairstylist/?hl=id
Keratin Treatment, Perawatan yang Bikin Rambut Lebih Lurus
dan Mudah Diatur. Keratin treatment adalah salah satu
perawatan rambut agar tampak lebih lurus dan mudah diatur.
Selengkapnya ketahui jenis perawatan keratin, manfaat hingga
kekurangannya berikut ini!

Apa Itu Keratin Treatment? Keratin treatment adalah prosedur kimia yang biasanya dilakukan disalon kecantkan untuk
membuat rambut keriting tampak lebih lurus, menambah kilau
rambut, dan mudah diatur. Perawatan ini dapat bertahan selama 6 bulan. Prosedur perawatan keratin dengan mencuci rambut, kemudian penata rambut mengoleskan cairan keratin atau serum, mulai dari kulit kepala sampai ujung batang rambut. proses ini membutuhkan sekitar 1-3 jam. Namunbeberapa penata rambutlebih memilih untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu dan menerapkan perawatan pada rambut kering. Kemudian menekan rambut seperti menyetrika. https://www.instagram.com/ify_hairstylist/?hl=id

Berikut ini beberapa manfaat keratin treatment :

1. Rambut halus dan berkilau Manfaat keratin dapat menghaluskan sel-sel yang tumpang tindih untuk membentuk helai rambut, yang berarti rambut semakin mudah diatur dan menghaluskan rambut keriting. Ini membuat rambut yang mengering dengan sedikit keriting dan terlihat berkilau dan sehat. Keratin juga mampu mengurangi penampilan ujung rambut bercabang dengan mengikat rambut ke belakang untuk sementara waktu. https://www.instagram.com/ify_hairstylist/?hl=id



2. Rambut lebih mudah diatur Perawatan dengan keratin membuat rambut lebih mudah diatur, terutama jika rambut sangat keriting atau tebal. Manfaat keratin treatment dapat mengurangi waktu pengeringan lebih dari setengahnya. Rambut juga bisa menjadi lebih sehat dan kuat, karena mencegah dari kerusakan akibat panas.



3. Hasil tahan lama Perawatan keratin bisa memberikan hasil yang bertahan hingga 6 bulan. Hasil ini bisa didapatkan jika perawatan keratin dengan tidak mencuci rambut terlalu sering, misalnya 2-3 kali seminggu sudah cukup. https://www.instagram.com/ify_hairstylist/?hl=id


4. Pertumbuhan rambut Manfaat keratin dapat menguatkan dan melindungi rambut agar tidak mudah patah. Dengan begitu, ini bisa membuat rambut tampak tumbuh lebih cepat karena ujungnya tidak patah. Meskipun harga keratin treatment tergolong mahal, tetapi hasilnya sepadan. Harga yang ditawarkan di setiap salon kecantikan mungkin berbeda. Adapun kisaran harganya dari Rp600 ribu hingga Rp900 ribu.


Homecare Salon https://www.instagram.com/ify_hairstylist/?hl=id
Gak suka pakai bunga di meja..


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di