KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e7c212369ab538372d17b1/8-makanan-tengah-malam-terfavorit-solusi-untuk-mengatasi-lapar-di-tengah-malam

8 Menu Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: visitgarut.garutkab.go.id

Halo gan sis!

emoticon-Hai

Pernah gak sih kalian lapar tengah malam? Lagi asik begadang main game sambil nungguin pertandingan sepakbola, eh tiba-tiba perut keroncongan. Kalo TS sih sering banget kaya gitu, solusinya apalagi kalo bukan makan.

Makan apa yang enak di tengah malam ya? Ada beberapa penjual makanan atau warung makan yang buka sampai malam bahkan sampai pagi. Nah, makanan ini bisa jadi solusi buat kamu yang suka kelaparan tengah malam, sekalian coba kuliner tengah malam gan! Apa aja ga kira-kira!

Berikut daftarnya! emoticon-Blue Guy Peace

1. Nasi Goreng

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: cookpad.com

Kalian pasti udah gak asing sama yang satu ini. Tukang nasi goreng biasanya buka sampai tengah malam. Sangat mudah menemukannya, di pinggir jalan setiap beberapa kilometer sekali pasti ada tukang nasi goreng. Selain nasi, penjual nasi goreng juga biasanya menjual menu lain seperti mi goreng/rebus, kwetiaw dan masih banyak lagi.

Kenapa ya tukang nasi goreng bukanya malem, padahal TS pengen banget makan nasi goreng buat sarapan.

2. Pecel Lele

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: jambi.tribunnews.com

Pecel Lele juga jadi salah satu makanan yang muncul di malam hari. Berjualan di pinggir jalan dengan spanduknya yang khas. Biasanya Lele yang digoreng dimakan dengan sambal dan nasi uduk. Selain Lele biasanya juga ada ayam dan bebek tergantung dari si penjualnya.. Malem-malem makan sambel pecel lumayan bikin mata melek gan.

3. Sate

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: cookpad.com

Ada banyak penjual sate yang buka malam hari. Mulai dari sate ayam, sate madura, sate padang dan sate taichan. Kalo lagi bakar sate, aromanya ini bikin siapapun yang lewat auto laper, terus merapat deh. Pokoknya sate gak pernah mengecewakan sih, apalagi kalo dagingnha empuk dan ada rasa smoky gitu.

4. Seafood

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: cookpad.com

Penjual Seafood biasanya mirip-mirip dengan pecel lele. Bedanya adalah pada spanduknya, gambar hewannya berbeda. Menu yang disajikan bermacam-macam mulai dari udang, kepiting, cumi sampai ikan-ikanan. Bukan cuma itu, saus dari seafood ini juga biasanya nagih banget. Apalagi kalo dimakan sama nasi uduk.

5. Makanan Angkringan

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: tribunnews.com

Angkringan biasanya buka sampai malam bahkan menjelang pagi. Makanan dan lauk yang dipajang di depan selalu menggoda. Mulai dari aneka sate, gorengan dan kalo mau lebih kenyang bisa makan nasi kucing, kalo masih kurang bisa makan dia bungkus. Kalian juga bisa sekedar minum kopi sambil duduk-duduk di angkringan bersama teman

6. Mi Instan

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: grid.id

Nah ini yang paling simpel, kalo kalian males keluar rumah kalian bisa bikin mi instan sendiri di rumah. Atau kalian males masak? Kalian bisa ke warmindo terdekat dan makan di sana. Apalagi ditambah dengan telur dan dipakein saus yang banyak. Aromanya ketika baru mateng itu bikin perut keroncongan. Di warung juga kalian bisa sekalian nambah gorengan dan kopi.

7. Pancong

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: cookpad.com

Ini juga salah satu kesukaan TS. Makan pancong malam hari sambi nongkrong sama teman adalah suatu kenikmatan. Ditemani secangkir kopi panas, apalagi makannya di pinggir jalan yang sepi sambil merenhng overthinking wkwk. (Mendadak melow). Banyak orang yang suka pancong setengah mateng dan lumer, kalo kalian suka gak?

8. Martabak

8 Makanan Tengah Malam Terfavorit. Solusi Untuk Mengatasi Lapar Di Tengah Malam!
Sumber gambar: iStock

Yang terakhir ini, TS gak tau sehat apa enggak. Tapi penjual martabak adalah salah satu penjual makanan yang buka sampai malam. Mulai dari martabak manis sampai martabak telur. Ada banyak variannya mulai dari isi keju, cokelat kacang dan lain-lain. Bahkan sekarang martabak sudah berkembang mengikuti zaman lho. Kalo TS sih lebih suka martabak telur hangat yang masih krispi.

emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol

Quote:


Ya segitu dulu tulisan dari TS mengenai makanan tengah malam, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk kalian yang suka kelaparan setiap malam. Saran ane, kalo males mending pesen via ojek online gan. Lebih praktis.

Sekian dari TS, maaf kalau ada salah kata. Terimakasih!

emoticon-Haiemoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harrywjyy
Halaman 1 dari 3
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Klo gw sih biasanya beli tempe mendhoan, anget" terus dibikinin sendiri sambal kecap, beuh mantap kali emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu pas masih kurus sih faforit ogut mi instan pake telor tapi semenjak badan melar dah 10tahun lebih ga pernah makan mi instan mlm2.
Lewat tengah malam, andelan nya angkringan.
15rb bisa dapet wedang jahe gula merah, sate puyuh, tahu-tempe bacem.

Maknyus...!!
Apalagi pas abis kehujanan di jalan, didorong pake wedang jahe anget..
emoticon-Recommended Seller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ketoprak jg enak bre
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan MuhammadIrfand memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari dulu ane bingung yang namanya pecel lele..
Dulu waktu kecil ane kira nasi pake bumbu pecel + ikan lele..
Ternyata enggak,
Trus ada lagi, penyetan..
Sama kyk diatas, tp ga dipenyet ternyata..
Ada lagi lalapan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo malem roti bakar atau bisa pisang bakar ditemeni teh dan kopi
Diubah oleh sagutumbuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kecuali makan seafood. semuanya saya suka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau laper sih apa saja juga masuk gans, itu kalau ane sih, kalau yang lain beda lagi kali ya wkakakaka. Aplagi kalau ada yg ngirimin makanan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no. 2,6,8 paporit saya tuh...
emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hangat
Mudah
Cepat
Mie tek-tek gan malam-malam emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo di Jogja ada namanya Mie Ayam Kalong gan, bukanya emang malem sampe pagi wkwk emoticon-Ngakak beneran solusi kalo tengah malem laper...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mie instant paling praktis. mie 2 telor 2emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo gw sih mie instan, angkringan

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu sering nongki di ketan susu dan roti bakar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nasi uduk dong bree
Jaman masi jd anak wrnet taun 2008an plng mabar psti ke nasi uduk pnggir jalan smbil ngbrol ngalur ngidulemoticon-Request
mie tek tek si abang2 yg suka keliling sih.. paling mantep dahh

emoticon-Jempol
tahu tek tek...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
McD ga masuk gan ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kue pancong tuh yang bener yang pake kelapa atau sejenis pukis gitu sih?
Kok ane jadi bingung emoticon-Bingung
profile-picture
dexvils memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di