KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Info saran sperma tidak normal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e27d6a8668a20da97ccd22/info-saran-sperma-tidak-normal

Info saran sperma tidak normal

Gan ane mau tanya
Ane udah nikah 1 tahun, bolak balik ke dokter tp blm ada hasil
Istri ane normal yang kurang normal ane
Ada saran obat herbal / ramuan
Mungkin ada yang pernah mengalami kondisi spt ane bisa share
Thanks infonya gan

Hasil tes ane oligoasthenozoospermia

Info saran sperma tidak normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marhar22
Halaman 1 dari 3
Stop rokok dan mulai gayaa hidup sehat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya ya, dari jumlah sperma juta/ml nya udh kurang, ditambah dari kualitas gerak baik yang dikit banget,

Ini antara kecapean, apa sering ga jaga pola asupan nutrisi?

Jangan sampe LCD yang kena neh
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Coba puasa sex gan.
Tambah asupan makanan tinggi protein macam seafood, trus puasa sex beberapa hari.

Biasanya sperma akan lebih kental dan berkualitas.
Proven by me.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marhar22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Do not crot for at least one week.
Trust me. It works. For me.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakedongotak dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Apa, yaa?
Ahh,, coba minum madu penyubur kandungan..
Buat pasutri.
Salah satu ikhtiar ane dulu itu..

Juga kasih suplemen vtamin E buat istri..
Dan ada menumasak tauge dalam seminggu nya(mninal 2 kali ketemu tauge)
*tentu saja nutrisi seimbang, ga harus msak tauge tiap hari emoticon-Big Grin
..
Boleh dicoba,, stelah menanam benih kasih bntal yg bnyak di bokong istri,, biar para sperma gmpang berenangnya kalau trek nya menurun mh emoticon-Leh Uga
..
Sdikit becanda tp moga ad bnarnya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erwhyienzst
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1. Kurang gizi, perbaiki dengan makanan bergizi (ikan laut, kacang kacangan) dan buah-buahan (anggur, strawberry,pisang)
2. Coba ngopi 1 gelas saja perhari (tanpa gula, diminum kurang dari 15 menit setelah diseduh)
3. Rutin olah raga ringan macem joging, renang/kombinasi (2 hari olah raga, 1 hari istirahat)
4. Jangan pakai celana terlalu ketat macem jeans usahakan telurnya tidak terbungkus terlalu rapat, cek telur anda, apabila terasa panas disitulah letak permasalahannya, telur yg bagus bersuhu dingin.
5. Kurangi duduk terlalu lama, jangan terlalu sering bepergian naik motor.
Demikian, semoga bermanfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Workout gan

Quote:
Diubah oleh greasemonkey09
Pola hidup sehat akan membuat sprema menjadi lebih sehat dan kuat.
profile-picture
marhar22 memberi reputasi
Oligoasthenozoospermia berarti jumlah sperma kurang dari normal dan pergerakan sperma kurang baik. Normalnya jumlah sperma lebih dari 15 juta/ml dan dari sperma tersebut sebanyak minimal 50% harus bergerak maju menuju sel telur.

Seperti bbrp saran di atas, coba pola hidup sehat, perkuat dengan doa dan ibadah-ibadah sunnah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 2 lainnya memberi reputasi
OAT yah gan?
Ane dulu kayak ente OAT.
Ane hidup sehat.
Terus minum obat oligocare.
Minum jus 3 diva. Search aja di google.
Main pas di masa subur. Coba cari juga. Kapan masa suburnya.

Terus jangan lupa sedekah subuh.

Alhamdulillah. Ane sekarang udh di kasih emoticon-Baby Girl

Lucu dan pinter ngoceh.
Intinya semangat gan ikhtiarnya. Allah kasih di waktu yang terbaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredielogan14 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Uda konsul ke dokter urologi belum?
Klo belum coba konsul dulu ke dokter spesialis urologi.

Gw uda pernah mengalami hal sperti itu juga,,setelah berobat kedokter urology jadi uda dpat anugerah anak skrg.
profile-picture
profile-picture
marhar22 dan SE W550i memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane 4 tahun pernikahan baru dapat anak gan. Kalimat dokter yg terngiang sampe skrng. " sel telur itu cuma butuh satu sperma, only one. So jangan gampang stress, jangan beban dan banyak pikiran. Semoga disegerakan ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marhar22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuman kurang 1 juta gan, jangan menyerah byk berdoa sama sang pencipta. Mulai pola hidup sehat, byk sedekah kesesama makhluk hidup, ya o emang dah rejeki bakal dikasih dah emoticon-Big Grin
profile-picture
marhar22 memberi reputasi
Mgkin bs rutin mkn sayur/protein klo sblmnya jarang2.
profile-picture
profile-picture
marhar22 dan wesly771 memberi reputasi
kalo moslem bisa puasa senen kamis terus puasa ayamul bidh
profile-picture
marhar22 memberi reputasi
Selain banyakin makan sayur toge, coba perbanyak Alpukat..
profile-picture
profile-picture
marhar22 dan wesly771 memberi reputasi
Coba ke tukang urut yg bisa ngurut rahim gan, biasa ada juga masalah dirahim yg terjepit atau rahimnya agak bergeser.
Saya pengalaman baru 1thn kemarin puji Tuhan sudah dikasi rezeki.
profile-picture
marhar22 memberi reputasi
Invitro.. beres
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane nikah 4th baru dikasih gan, udah nyoba macem2 dg usaha alhamdulillah ya dikasih jg
profile-picture
marhar22 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di