KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d7545db83e88380a52bad9/necrophilia-alias-berhubungan-seksual-dengan-mayat-rasanya-gimana-ya-raburandom

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom


Apa itu Necrophilia?

Menurut Wikipedia, Necrophilia, atau Necrophilism, atau Necrolagnia, atau Necrocoitus, atau Necrochlesis, atau Thanatophilia, adalah sebuah ketertarikan seksual terhadap mayat, atau sebuah tindakan seksual yang melibatkan mayat.

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Istilah Necrophilia diciptakan pada tahun 1850 oleh seorang dokter Belgia yang bernama Joseph Guslain. Sedangkan kasus Necrophilia sendiri sudah muncul sejak jaman Mesir kuno, dimana Herodotus sengaja membunuh istrinya dan berhubungan seksual dengan mayatnya. Oleh karena itu, dia memberikan saran pada orang-orang Mesir kuno untuk membiarkan istrinya selama 3-4 hari hingga membusuk, agar pembalsem tidak memiliki ketertarikan terhadap mayat istrinya sebelum pembalseman dilakukan.

Necrophilia sering dianggap langka dan tidak ada data yang bisa menyebutkan prevalensinya pada populasi umum. Namun, kasus Necrophilia yang terjadi biasanya disebabkan oleh beberapa motif. Dan berdasarkan sampel yang diambil dari 34 orang pelaku Necrophilia, motif yang mereka miliki diantaranya adalah,

Quote:


Selain itu, sebagian kecil pelaku Necrophilia juga memiliki alasan bahwa mereka tidak memiliki pasangan hidup, sebagai bentuk kompensasi ketakutan terhadap wanita, memiliki keyakinan bahwa berhubungan seksual dengan wanita yang masih hidup termasuk dosa yang berat, membutuhkan kontrol secara total terhadap pasangan seksual, mengekspresikan hasrat seksual polimorfisme sesat, dan kebutuhan untuk melakukan hubungan seksual tanpa batas.
Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom
Berdasarkan Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders edisi kelima atau DSM-5, seorang Forensic Psychologistyang bernama Anil Aggrawal mengklasifikasikan Necrophilia berdasarkan tingkat keparahan penyimpangan seksual tersebut.

Quote:


Sedangkan seorang Criminologist yang bernama Lee Mellor, dia menyusun delapan kategori Necrophilia pembunuhan. Empat kategori pertama yaitu kategori A-D, merupakan kombinasi dari dua sumbu perilaku. Destructive, dimana pelaku memutilasi mayat untuk alasan seksual, dan Preservative, dimana tidak memutilasi mayat. Serta, Cold, dimana pelaku melakukan hubungan seksual dengan mayat yang sudah meninggal kurang dari dua jam, dan Warm, dimana pelaku melakukan hubungan seksual dengan mayat yang sudah meninggal lebih dari dua jam. Selain itu, dia kemudian juga menambahkan empat kategori lainnya yaitu kategori E-H.

Quote:

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom
Secara umum, Necrophiliatermasuk kejahatan yang ilegal di berbagai negara di dunia. Namun, di Swedia, Denmark, dan Jerman, Necrophilia masih terbilang boleh untuk dilakukan. Sedangkan di Amerika sendiri, bentuk kasus Necrophilia yang terjadi akan dikenai sanksi hukuman yang berbeda sesuai dengan undang-undang yang berlaku disetiap negara bagian.

*Felony : Kejahatan dengan tingkat keseriusan tinggi
* Misdemeanor : Kejahatan dengan tingkat keseriusan rendah

Quote:

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom
Quote:

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Earle Nelson merupakan pembunuh berantai pertama yang dikenal pada abad ke 20, dan telah membunuh korbannya yang kebanyakan merupakan para pemilik apartemen sebanyak 22 orang dalam kurun waktu satu tahun antara tahun 1926-1927. Modus operandi yang sering dia lakukan adalah, dia akan berpura-pura bahwa dia sedang mencari apartemen untuk disewanya. Setelah berhasil menargetkan seorang pemilik apartemen, Earle akan memanfaatkan ilmu Alkitab yang dimilikinya untuk membuat calon korbannya tenang. Setelah mendapatkan kepercayaan untuk mengakses rumahnya, Earle kemudian akan membunuhnya dengan mencekiknya hingga tewas. Kemudian dia akan melakukan hubungan seksual dengan mayatnya.

Dalam beberapa pembunuhan yang dilakukannya di Portland, Earle berusaha keras untuk menyembunyikan mayat-mayat yang telah dia bunuh. Terkadang dia menyembunyikannya di bawah tempat tidur, di loteng, di dalam lemari, di balik tungku perapian, bahkan di kotak peti penguap yang berada di dalam rumah.

Setelah tertangkap, Earle diadili dan dinyatakan bersalah atas semua pembunuhan yang dilakukannya, walaupun dia sendiri mengaku bahwa dia tidak bersalah. Earle kemudian dijatuhi hukuman mati dengan cara digantung pada tanggal 13 Januari 1928 jam 7.30 pagi, di Vaughan Street Jail di Winnipeg.

Quote:

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Dennis Nilsen yang merupakan pembunuh berantai asal Skotlandia, diketahui telah membunuh setidaknya 12 orang korbannya yang kebanyakan dari mereka adalah pria tunawisma, gay, atau pria heteroseksual yang ditemuinya di tempat-tempat tertentu termasuk di rumahnya. Pembunuhan yang dilakukannya tersebut terjadi antara tahun 1978-1983.

Setelah menemukan calon korbannya, Dennis akan membujuknya untuk datang kerumahnya. Calon korban akan diberi makanan dan minum alkohol, kemudian dicekik hingga dia tewas. Jika dia hanya tidak sadarkan diri, Dennis akan menenggelamkannya di bak mandi, wastafel, atau seember air, hingga korban benar-benar tewas. Kemudian Dennis akan melakukan ritual dimana dia akan memandikan, memberi pakaian, dan menyimpan mayatnya di dalam rumahnya selama beberapa minggu, atau bahkan selama berbulan-bulan. Dia juga akan mencium, berbicara, tidur dengan korban, dan bahkan melakukan hubungan seksual dengan korban. Serta memperlakukan korban seperti kekasihnya sendiri.

Setelah merasa puas dan sebelum memotong-motong tubuh korbannya, Dennis akan mengeluarkan organ dalam tubuh korbannya dan membuangnya di belakang apartemennya, atau di dekat Gladstone Park. Sedangkan potongan tubuhnya akan dibakar di atas api unggun, dan bagian daging, serta tulang yang berukuran kecil dibuang di toilet.

Pada bulan November 1983, Dennis dinyatakan bersalah atas semua tuduhan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dennis kemudian meninggal pada tanggal 12 Mei 2018, akibat aneurisma aorta perut yang pecah, dan mengalami pembekuan darah akibat komplikasi operasi. Dan jenazahnya dikremasi satu bulan kemudian.

Quote:

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Karen Greenlee bukanlah seorang pembunuh, dia hanya seorang pelaku kriminal biasa. Dia bekerja sebagai seorang pembalsem di Memorial Lawn Mortuary di Sacramento, California. Pada tanggal 17 Desember 1979, Karen mencuri sebuah mobil jenazah yang secara kebetulan di dalamnya terdapat sesosok mayat yang sudah meninggal seminggu sebelumnya. Padahal, mobil jenazah tersebut akan dia kendarai menuju ke pemakaman. Namun, dia kemudian berubah pikiran dan berniat untuk melakukan hubungan seksual dengan mayat tersebut.

Beberapa hari kemudian, Karen ditemukan di Alleghany, Sierra County. Setelah ditangkap, dia justru merasa tertekan dan mencoba melakukan bunuh diri, namun dia bisa diselamatkan. Ketika dia mencoba untuk melakukan bunuh diri, dia sempat menulis pengakuannya bahwa dia telah melakukan hubungan seksual dengan 20-40 sosok mayat pria muda, karena dia mengaku kecanduan akan penyimpangan seksual yang dimilikinya.

Karena Necrophilia termasuk tindakan yang legal di California. Oleh karena itu, Karen hanya didakwa mencuri mobil jenazah dan mengganggu pemakaman, serta dijatuhi hukum penjara selama sebelas hari dan denda sebesar $255. Dia juga akan menjalani terapi wajib dalam masa percobaan yang dijalaninya. Selain itu, pihak keluarga mayat menuntut Karen dan Memorial Lawn Mortuary sebesar $1 juta karena mereka merasakan tekanan emosional yang parah atas peristiwa yang terjadi. Namun, tuntutan tersebut akhirnya diselesaikan dengan ganti rugi sebesar $117 ribu, karena tindakan yang dilakukan Karen dianggap sebagai kejahatan yang tidak direncanakan.
Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom
Sekian, dan terimakasih.

*
*
*
*
*

sumber 1, sumber 2, sumber 3, sumber 4, sumber 5, sumber 6, sumber 7, sumber 8

profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:
profile-picture
profile-picture
andrah.aja dan blezzernet memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Numpang pejwan, bawah ane doyan prot² sama mayat emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
cois737 dan bang.toyip memberi reputasi
Itu yang cewe gimana caranya bikin "itunya" berdiri ya...hahaha, padahal klu yang idup kan enak bisa naik turun... emoticon-Wink
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Kelainan yg memang lainemoticon-Amazed
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mirip sama pertanyaan diatas. Kalo udah meninggal kan kaku ya. Terus misalnya mau nganu sama mayat perempuan.. gimana ngelebarin paha nya. Terus v nya juga udah ga elastis pastinya.. gimana masukin nya.. edan emang.. emoticon-Smilie
profile-picture
bandarjigonk memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Post ini telah dihapus
Hmm... Kalo sekarang daripada gitu mending kasih boneka sexdoll aja kali ya..
profile-picture
c2tama memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
bayanginnya aja udah bikin geli anjay

ternyata dari DSM V, banyak penjabarannya terkait necrofilia ya. Ga hanya sekadar having sex dengan mayat doank.
Even cman nyentuh dan terangsang aja udah termasuk necrofilia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekarat emoticon-Najis
wihhh ngeri juga ya... kalo orang awam sih mungkin orangnya ngacengan... jadi liat mayat yg masih muda cakep gt... waktu mau dimandiin lalu jadi kepengen...

serem juga -____-" emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ng*ntod sama mayat, gak kebayang emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sakit jiwa sih ini.....

yakale ama mayat.. udahlah dingin, kaku pulak emoticon-No Hope emoticon-Cape d...

emoticon-Bingung gak ngerti emoticon-Ngacir Tubrukan ____ emoticon-Ngacir
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sebenarnya sih banyak yg kejadian kayak gitu terutama di ruang mayat, cuma gak ke ekspos aja emoticon-Takut
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
anjaay dicabut langsut belatung emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Enak kayaknyaemoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
jadi inget video clip little piece of heaven emoticon-Ngakak
ane nntn nya sampe kepikiran
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Klo yg cowok mgkn masih bisa

Lha klo cewek yg melakukan?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Keren2 trit nya TS udah kayak Nessi Judge nya Kaskus emoticon-Leh Uga
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di