KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ce1930b6fc3442da380305/erotic-asphyxiaton-cari-kepuasan-seksual-atau-cari-mati-raburandom

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom


Apa itu Erotic Asphyxiation?

Menurut Wikipedia, Erotic Asphyxiation atau Asphyxiophilia, atau Hypoxyphilia, atau Breath Control Play, merupakan kegiatan yang dilakukan secara sengaja untuk membatasi aliran oksigen menuju ke otak dengan tujuan meningkatkan gairah seksual. Dalam bahasa sehari-hari, orang yang terlibat dalam aktivitas Erotic Asphyxiation disebut dengan istilah gasper.

Aktivitas Erotic Asphyxiation muncul pada abad ke 17. Pada awalnya, aktivitas tersebut dilakukan untuk mengobati disfungsi ereksi bagi laki-laki. Hal tersebut muncul ketika seorang laki-laki yang dieksekusi dengan cara digantung, sempat mengalami ereksi dan bahkan bisa mengalami ejakulasi.

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom

Berbagai metode digunakan untuk bisa melakukan Erotic Asphyxiation dan mencapai tingkat penipisan oksigen yang dibutuhkan, seperti menggantung diri, menutup bagian kepala dengan menggunakan kantong plastik, mencekik diri sendiri, menekan bagian dada dengan menggunakan kompresor, menggunakan gas pelarut atau cairan yang mudah menguap, atau menggunakan kombinasi dari beberapa cara diantaranya. Bahkan, perangkat yang rumit seperti hidrolika juga terkadang digunakan untuk bisa memberikan efek yang diinginkan.

Walaupun dikaitkan dengan aktivitas seksual yang bisa dilakukan dengan atau tanpa pasangan, namun aktivitas Erotic Asphyxiation yang kebanyakan dilakukan oleh laki-laki, mampu menyebabkan kematian jika pelaku yang terlibat kehilangan kesadaran dan tidak dapat mengontrol media yang sedang digunakan oleh pelaku. Jika berakhir dengan kematian, tubuh pelaku akan ditemukan dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian dan sedang memegang alat kelamin. Selain itu, akan ditemukan pula alat bantu sex atau materi pornografi yang sedang dibaca atau ditonton. Atau terdapat bukti orgasme sebelum kematian terjadi. Dan Erotic Asphyxiation sering disalahartikan sebagai upaya bunuh diri yang banyak dilakukan oleh para remaja.

*************************************************

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandomPeter Anthony Motteux

Kasus kematian pertama dalam sejarah yang diakibatkan oleh aktivitas Erotic Asphyxiation terjadi pada seorang pengungsi kaum Huguenot yang bernama Peter Anthony Motteux. Meskipun kematiannya pada tahun 1718 tersebut tidak terjadi ketika dia melakukan hubungan seksual, namun dia meninggal disebuah rumah bordil di London karena melakukan aktivitas Erotic Apshyxiation yang dibantu oleh seorang pekerja seks komersial. Dan berdasarkan sebuah catatan tentang kehidupan para penyair di perpustakaan Inggris mengklaim bahwa, Peter Anthony Motteux diduga dicekik oleh pekerja seks komersial yang membantunya tersebut, karena dia lupa memotong kabel yang digunakan untuk menjerat leher Peter Anthony Motteux.

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandomFrantisek Kotzwara

Selain itu, Frantisek Kotzwara yang merupakan seorang komposer Ceko yang dikenal terutama karena The Battle of Prague, juga termasuk korban yang tewas dalam aktivitas Erotic Asphyxiation yang dilakukannya. Pada tanggal 2 Februari 1791, Frantisek Kotzwara mengunjungi seorang pekerja seks komersial yang berada di London. Setelah makan malam, Frantisek Kotzwara meminta pekerja seks komersial tersebut untuk memotong buah zakarnya. Namun, permintaannya tersebut ditolak. Frantisek Kotzwara kemudian melakukan hubungan seksual dengan pekerja seks komersial yang bernama Susannah Hill tersebut, sambil mengikatkan tali pengikat di sekitar kenop pintu dan mengikat ujung lainnya di lehernya. Sayangnya, Frantisek Kotzwara justru meninggal. Susannah Hill sempat diadili karena dugaan pembunuhan terhadap Frantisek Kotzwara. Namun, karena juri memilih untuk mempercayai kesaksiannya, maka dia dibebaskan.

*************************************************

Sedangkan di Amerika, kemunculan Erotic Asphyxiation dibagi menjadi beberapa periode. Diantaranya adalah,

1. Periode Awal yang terjadi antara tahun 1947-1980, ditandai dengan kasus kematian pertama yang diakibatkan oleh aktivitas Erotic Asphyxiaton. Pada tahun 1947, seorang pemuda yang tidak mengenakan pakaian ditemukan tewas di toilet dalam posisi tergantung setengah dari tepi kursi. Bagian kemaluannya bengkak dan air maninya menetes. Bagian lehernya digantung dengan menggunakan tali yang diikatkan ke sebuah pipa saluran masuk tangki di atas. Beberapa foto orang yang tidak mengenakan pakaian di halaman depan dari sebuah koran bergambar diletakkan di lantai. Kematian yang dialaminya disebabkan oleh penghambatan vagal dan pasti terjadi secara tiba-tiba, tanpa adanya peringatan.

2. Masa Keemasan yang terjadi antara tahun 1981-1990, ditandai dengan semakin merebaknya kasus yang berhubungan dengan aktivitas Erotic Asphyxiation, dan pengetahuan tentang perilaku seks tersebut menjadi semakin meluas.

3. Periode Titik Balik yang terjadi pada tahun 1991, ditandai dengan terbitnya makalah pembinaan dalam konsepsi modern kematian Erotic Asphyxiation dan pendefinisiannya, sebagai reaksi dari kasus kematian Erotic Asphyxiation yang terjadi pada tahun 1988.

Selain itu, ditemukannya seorang pria kulit putih yang berumur 57 tahun yang tewas di rumah trailernya dengan alat penyedot debu yang terus menyala. Pria tersebut ditemukan tidak mengenakan pakaian, tergeletak di atas alat penyedot debu yang diletakkan di meja ruang makan. Bagian paha, buah zakar, dan bagian bokongnya diikat dengan menggunakan selang. Selain itu, ditemukan pula kaki meja kayu yang penuh dengan kotoran manusia, segelas urin, toples pelumas, sebotol anggur, dan beberapa jenis makanan. Istri pria tersebut mengaku bahwa dia pernah menemukan suaminya sedang melakukan masturbasi dengan menggunakan alat penyedot debu. Walaupun penyebab kematiannya diduga berhubungan dengan jantung, namun dalam konteks Erotic Asphyxiation, cara kematiannya dianggap wajar.

4. Era Modern yang terjadi sejak tahun 1991 hingga saat ini, ditandai dengan munculnya studi sistematik tentang kematian Erotic Asphyxiation. Dan berdasarkan tinjauan kasus kematian Erotic Asphyxiation yang terjadi sejak tahun 1954-2004, metode kematiannya diklasifikasikan sebagai metode tipikal termasuk penggantungan, pengikatan, penggunaan kantong plastik, penggunaan bahan kimia, dan gabungan dari hal-hal tersebut. Sedangkan metode atipikal yang menyebabkan kematian termasuk penyetruman listrik, overdressing/body wrapping, penyisipan benda asing, dll.

*************************************************

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom

Dan kasus kematian Erotic Asphyxiation yang paling menyita perhatian adalah tewasnya salah seorang aktor kawakan David Carradine pada tanggal 3 Juni 2009, ketika dia berumur 72 tahun, dan ditemukan di kamarnya di Hotel Swisstel Nai Lert Park di Wireless Road, Bangkok, Thailand. Dia berada di Bangkok untuk syuting film terbarunya yang berjudul Stretch. David Carradine ditemukan dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian dan tergantung dengan tali di lemari kamar. Pada awalnya, pihak kepolisian menduga bahwa David Carradine melakukan bunuh diri. Namun, setelah proses otopsi dilakukan, ahli patologi Thailand yang bernama Pornthip Rojanasunan, menyimpulkan bahwa kematian bukan diakibatkan oleh bunuh diri. Kematiannya diakibatkan oleh aktivitas Erotic Asphyxiation.

Menurut kedua mantan istrinya, David Carradine memang memiliki minat seksual terhadap self-bondage. Hal tersebut diketahui oleh orang-orang sekitarnya. Dan pemakaman David Carradine diadakan pada 13 Juni 2009 di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles.

*************************************************

Sekian, dan terimakasih.

*
*
*
*
*

sumber 1, sumber 2, sumber 3, sumber 4

profile-picture
rifaye memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Halaman 1 dari 4
Quote:
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nais thread sist emoticon-Smilie
profile-picture
FirmanDePm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
la petite mort.
Dikebiri sama cewek iniErotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom
profile-picture
kabalisme memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
meninggal dalam keniqmatan emoticon-Matabelo emoticon-Shakehand2
profile-picture
apriyatna memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
salah satu kreator kaskus yang layak difolo ini. infonya gak recehan kayak yang banyak beredar di kaskus pffft
profile-picture
adibak24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikmati sakaratul maut emoticon-Wow

Tinggal tahan nafas aja pake acara iket iket kimochi, beresiko saat terlalu kencang, tenaga dah abis, lalalalalala...

garis pemisah hitam-putih itu tipis sampai sering tidak sadar kalau sudah berpindah posisi dan tak ada jalan kembali
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Turut Berduka
niyat nikmat malah wafat....
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Padahal klo ML dengan cara yg bener (sesuai kaidah per ML an yg baik & bener, sesuai pada tempatnya 🤣🤣) dg berbagai posisi sama pasangan aja ud nikmat bener yak...knpa hrs bergenre beginian sih, yaaaa taulah gw klo minat keinginan dan stimulasi sexual orang beda2 mah, tapi kan gak hrs se-ekstrim ini...sett dah
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh voicer2357
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
What the .... Teknik apa lagi ini?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seks BDSM.makin disakiti makin horny
Merem melek crottttt puas
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Lokasi ideal dekat rumah sakit
Diubah oleh meimeiput
Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Ke psikiater bray kalo ngalamin ginian emoticon-No Hope
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
et dah ngeri aj, banyak sih kelainan atau fetish...
cuma ga sengeri itu juga..
sex itu kan simbiosis mutualisme sharusnya...
manusia kadang ga bisa memanusiakan diri sendiri..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ngeriiii nyari sensai nya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri-ngeri sedap
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
nice info gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nyari kenikmatan tapi menyakiti diri sendiri, hadeuh. Serem kl key gitu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
karena yang normal sudah tidak bergairah , lanjut yang ekstrem emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nah kalau mau coba bisa aku bantu ni, pm aja emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di