Kaskus

News

zamisyakobyAvatar border
TS
zamisyakoby
Apa Itu Unique Value Proposition (UVP)?
Apa Itu Unique Value Proposition (UVP)?
Unique Value Proposition (UVP) adalah ungkapan yang menjelaskan secara singkat mengapa bisnis yang Anda usulkan unik. Ini memberi calon pelanggan dorongan dan, pada saat yang sama, alasan untuk berbisnis dengan Anda dan bukan dengan pesaing lain. UVP dalam promosi penjualan dan pemasaran untuk berkomunikasi dengan prospek tentang manfaat produk Anda. Mereka mungkin ditampilkan di situs web Anda, dalam iklan digital atau fisik untuk produk Anda, atau mungkin diungkapkan langsung kepada prospek oleh tim penjualan Anda. Ketika dibuat secara efektif, UVP memberi tahu calon pelanggan Anda dengan tepat mengapa produk Anda berbeda, masalah apa yang dapat Anda pecahkan, dan nilai apa yang Anda berikan.
Proposal yang baik dapat memudahkan aktivitas pemasaran Anda karena memberikan Anda posisi dominan di ceruk pasar sasaran. Saat mencoba menemukan proposal, tempatkan diri Anda di posisi klien. Pikirkan tentang presentasi produk dan layanan dari sudut pandang orang yang akan membelinya Perhatikan apa yang benar-benar penting bagi pelanggan Anda Cari tahu mengapa mereka akan membeli produk dan layanan dari Anda dan bukan dari pesaing lain
Minat pelanggan terfokus pada apa yang dapat dilakukan produk untuk mereka, bagaimana produk itu dapat membantu mereka secara nyata, bagaimana mereka dapat membuat hidup mereka lebih mudah, atau bagaimana mereka dapat menghilangkan ketidaknyamanan tertentu. Cobalah untuk mengidentifikasi titik permasalan beserta mengatasinya. Oleh karena itu, kunci suksesnya adalah menawarkan keuntungan sebanyak-banyaknya untuk menandingi tawaran pesaing. Perlu diingat, ini  tentang manfaat, bukan fitur.

Selengkapnya, silahkan kunjungi artikel dibawah ini ya 👇🏼

Definisi Unique Value Proposition (UVP)
0
604
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan