KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Simpatisan Bechi Penyiram Kopi Panas ke Kasat Reskrim Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c6ca19367e500afe5ff395/simpatisan-bechi-penyiram-kopi-panas-ke-kasat-reskrim-ditangkap

Simpatisan Bechi Penyiram Kopi Panas ke Kasat Reskrim Ditangkap!

Simpatisan Bechi Penyiram Kopi Panas ke Kasat Reskrim Ditangkap!Jakarta - Simpatisan Ponpes Shiddiqiyyah yang diduga menyiramkan kopi panas hingga melukai Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha ditangkap. Pelaku penyiraman saat ini sudah berada di Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada di mako. (Pelaku penyiram air panas) sudah diamankan," kata AKP Giadi seperti dilansir detikJatim, Kamis (7/7/2022).

Insiden penyiraman air panas itu terjadi saat polisi gabungan mendatangi Ponpes Shiddiqiyyah di Desa Losari, Ploso, Jombang, untuk menangkap Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42). Upaya polisi menangkap Mas Bechi dihalangi oleh sejumlah simpatisan Ponpes Shiddiqiyyah.

Saat langkah aparat dihalangi dan terjadi aksi saling dorong, ada orang di barisan simpatisan Mas Bechi menyiramkan air panas ke arah polisi. Siraman air panas itu mengenai kaki AKP Giadi hingga menyebabkan luka bakar.

"Kaki kanan dan kiri (terkena siraman air panas), luka bakar tingkat 2," ucap Giadi.

Seperti diketahui, Mas Bechi, yang merupakan anak kiai Ponpes Shiddiqiyyah, diduga mencabuli santriwati. Mas Bechi juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

https://news.detik.com/berita/d-6167...krim-ditangkap

Alamat di bikin rendang nih pelaku di dalamemoticon-ridingsenja
profile-picture
zenzeiokta memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 3
sebenarnya striker tapi bertopeng pemain bek

serba bisa

emoticon-Big Grin

profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Alamat babak belur bre
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Untung gak dibakar ! Berani nya mengkriminalisasi ulamak kami ! Dasar polisi Thogut ! emoticon-Marah


























emoticon-Angkat Beer
profile-picture
emnd memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
hancur dah masa depan si simpatisan, emoticon-Big Grin
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for inspirasi:
profile-picture
majiddamn memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sungguh akhlak yg mulia sesuai tuntutan kitab teror

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hari ini cuma dapet keroco aja.....

_______emoticon-Ngacir
Fansnya munarmanemoticon-Nohope
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
dulu ada pentolan fpi yg nyiram teh manis anget ke kakek2, skrg kopi panas, besok2 nyiram susu jahe aja emoticon-Shutup
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
dikirim ke pesantren sama orang tuanya
malah dijadiin prajurit pion sama pak yai emoticon-Leh Uga
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Demi apa coba ??? Elo gak ada urusannya ma tuh penjahat kelamin cuma santri doang klo diam gak bakal keseret seret.
Sekarang ?? Malah kena kasus ngebalin penjahat kelamin lagi.
Selama ini belajarnya apa sih? Gak tambah pinter tapi koq jadi goblok absolut ???
profile-picture
zenzeiokta memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gak bakalan pada mau nekat kalo gak didoktrin sama bapaknya si cabul.
Itu sudah.

Modelan pion krico gini, sama aparat bakal diempanin ke sesama napi di tahanan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Udah masuk kategori kayak kelompok garis keras ini mah, fanatik buta ya gini emoticon-Big Grin sifat barbar pendukung akan keluar demi melindungi pujaannya.
profile-picture
night.fury95 memberi reputasi
Kalo ngakunya maha benar harusnya hadapi yg katanya fitnah yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Ngeri² sedap klo tiba² ada yg meleduk krn narasi menzolimi ulama
profile-picture
jakenesse memberi reputasi
Biasa,merasa jumawa saat banyak teman nya
Setelah masuk sel jaminan kaga bisa berdiri lagi dia punya tongkat
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
profile-picture
suryahendro memberi reputasi
modar siah
di dalem tahanan disirem juga ini emoticon-Ngakak
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Pertanyaannya kok bisa kesiram di kaki dan luka bakar? Emang pak kasat ga pake sepatu? Sendal jepitan atau nyeker doang nih?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di