KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c60bd16ffff932ea62a342/vrindavan-memang-beda-adajasa-cukur-bulu-ketiak-dan-facial-wajah-di-pinggir-jalan

Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan

Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan

Seorang pria di India ini buka jasa cukur bulu ketek sekaligus facial wajah di pinggir jalan

Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan

Kalau di Indonesia sudah biasa kita menjumpai tukang cukur pinggir jalan yang biasanya membuka jasa dengan memasang tenda dengan penutup terpal dipinggir jalan. Selain itu, ada juga tukang cukur keliling yang mencari pelanggannya dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya, biasanya sering nih ditemui di bawah pohon dengan hanya membawa peralatan cukur dan sebuah kaca lalu mencukur pelanggannya langsung ditempatnya.

Namun lain halnya di India, tidak hanya jasa tukang cukur rambut pinggir jalan saja yang banyak ditemui, namun ada lagi yang unik yaitu jasa tukang cukur bulu ketiak. Jasa cukur bulu ketiak ini membuka jasanya dipinggir jalan, dengan mendirikan tenda seadanya. Jasa yang disediakan bukan hanya cukur bulu ketiak saja, tapi juga melayani facial wajah.

Nah baru-baru ini viral video pria di India yang membuka jasa cukur bulu ketiak dan facial wajah di pinggir jalan nih.

{thread_title}


Jasa cukur bulu ketiak di pinggir jalan

Seorang pria di India menyediakan jasa cukur bulu ketiak dipinggir jalan. Dengan tenda seadanya dari kayu dan memakai penutup dari kain, pria tersebut mencukur bulu ketiak milik pelanggannya lalu setelahnya dilanjutkan dengan facial wajah. Video yang merekam pria tersebut lalu viral dan diunggah oleh akun instagram @viral62com

Dalam video tersebut tampak seorang pria yang memakai kemeja berwarna biru tengah berdiri untuk mencukur bulu ketiak pelanggannya, pria tersebut melakukan pekerjaannya itu di pinggir jalan dengan sebuah tenda yang terbuat dari kayu lalu diatasnya ada kain sebagai atapnya.
Setelah selesai mencukur bulu ketiak, pria tersebut lalu melanjutkan facial wajah kepada pelanggannya itu.

Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan

Setelah cukur bulu ketiak dilanjut facial wajah

Selesai mencukur bulu ketiak pelanggannya, pria tersebut lalu melanjutkan melayani facial wajah. Dengan mengoleskan cream ke wajah pelanggannya, lalu mengurut dengan tangannya agar merata ke seluruh wajahnya. Pelanggannya tampak diam ketika pria itu meratakan cream di wajahnya.

Video pria tersebut lantas mendapatkan sorotan dari netizen, lantaran setelah melakukan cukur bulu ketiak milik pelanggannya, pria itu langsung melanjutkan dengan facial wajah. Hal tersebut tentu membuat netizen memberikan komentar. Ada yang berkomentar kalau wajah pelanggannya jadi beraroma ketek, adapula yang berkomentar facial dengan aromaketektheraphy emoticon-Big Grin


Vrindavan memang beda, banyak hal unik yang ditemui di sana.
Kalau misalkan disini ada yang membuka jasa cukur bulu ketek, apakah ada yang minat untuk mencobanya?

Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan


Vrindavan Memang Beda, AdaJasa Cukur Bulu KETIAK Dan Facial Wajah Di Pinggir Jalan
Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber

profile-picture
rachmansdk memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
vrindavan memang beda emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
abis nyukur bulu ketek, lanjut facial wajah, kek gimana tuh aromanya emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Langsung enjoy emoticon-Big Grin

profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Idup disana berat kayaknya emoticon-Smilie
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
disini belum ada kayanya
profile-picture
nanpoet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ksi shi shi shi...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau coba harus mikir mikir dulu lah emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mager banget hidupnya. macam potong ketek ampe di vendorin emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saking ketatnya cari lapangan kerja mungkin
profile-picture
raint8055 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebut aj india, jgn pake istilah2 vrandivan segala. ntar negara lain nyebut INDON pada marah
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wakanda berflower jangan mau kalah dong, buka jasa cukur bulu kemaluan jg...
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mungkin warga negara maju heran juga liat di indonesia ada orang buka tambal ban
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Saking banyaknya penduduk, mereka harus bersaing & kreatif utk cari nafkah.
Bahkan jasa korek kuping jalanan aja juga ada di Vrindavan.
emoticon-Matabelo
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukti bahwa pekerjaan itu banyak, dan setiap orang bisa menciptakan lapangan kerja, hanya tergantung dianya, kreatif dan mau mencari celah atau mau pasrah dan memilih lelah (nganggur) emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terstruktur dan sistematisemoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
prindapan gitu loochhhh emoticon-Malu
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kreatif. emoticon-2 Jempol
profile-picture
spectre2015 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di