KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c556790faa96757762331c/pevita-pearce-pancarkan-aura-garang-nan-menawan-sebagai-jagoan-di-teaser-sri-asih

Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”

Tiga tahun sudah sejak film “Gundala” hadir sebagai film 'patriot' pertama, sekaligus kisah pembuka dari Jagat Sinema Bumilangit. Kini, film 'patriot' lainnya siap hadir dengan menghadirkan sosok jagoan wanita pertama, yaitu “Sri Asih”.

Hari ini (6/7/22) Screenplay Bumilangit secara resmi merilis teaser perdana “Sri Asih”, film 'Patriot' kedua setelah "Gundala" yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Film “Sri Asih” disutradarai oleh Upi, ditulis oleh Upi dan Joko Anwar.

Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”

Jika Agan Sista menonton film “Gundala” pada tahun 2019, sebenarnya sosok Sri Asih sudah sempat muncul di film arahan Joko Anwar tersebut, loh. Menjadi satu bagian cerita, tahun ini Film “Sri Asih” akan segera melanjutkan kisah Jagat Sinema Bumilangit dan akan tayang di bioskop Indonesia.


Pada video teaser berdurasi 1 menit di atas, Agan Sista bisa melihat betapa garangnya namun tetap menampilkan aura menawan Pevita Pearce dalam perannya sebagai Sri Asih. Selain Pevita Pearce, Film “Sri Asih” juga menhgadirkan bintang-bintang film terbaik Indonesia, seperti Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol dalam peran yang belum diketahui.

Oiya, ada yang udah tau belum? Berdasarkan sejarah fiksi Indonesia, karakter Sri Asih ini merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia, loh. Sri Asih muncul pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, tepatnya pada 1953. Penciptanya, R.A. Kosasih, diakui sebagai “Bapak Komik Indonesia”, karena dedikasi, konsistensi, dan kepiawaiannya dalam menciptakan cerita bergambar.

Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”

Upi, selaku sutradara dan penulis skenario dari “Sri Asih” mengatakan antusiasmenya untuk menampilkan Sri Asih ke layar lebar.
Quote:

Joko Anwar, produser juga penulis skenario dari “Sri Asih”, mengatakan bahwa film ini akan melanjutkan tradisi Jagat Sinema Bumilangit dengan menempatkan talenta-talenta terbaik di depan dan belakang layar, dengan kejutan dan keseruan yang segar untuk semua penonton.

Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”
Sri Asih akan hadir sebagai ‘patriot’ ke-2, sekaligus membuka jalan cerita-cerita lainnya dari keluasan Jagat Sinema Bumilangit yang akan berlanjut pada film-film, dan serial-serial. Kisah-kisah 'patriot' tersebut tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Beberapa diantaranya ada “Virgo and the Sparklings” (dibintangi Adhisty Zara), juga serial “Tira” (diperankan oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, Jagat Sinema Bumilangit digadang-gadang akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Siapa nih yang udah ngga sabar ngeliat penampilan Pevita Pearce? Sabar dulu ya, kita tunggu info terbaru mengenai Film “Sri Asih” selanjutnya. Agan Sista juga bisa cek info ter-update mengenai film di sosial media Screenplay Bumilangit.

Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
profile-picture
goeltom25338186 memberi reputasi
Diubah oleh clinomaniaa
Halaman 1 dari 3
Hmm film indo.... nope deh...Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”


Itu aura kecantikan
Diubah oleh penthouse.3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak ada yg pertamax enih
Edit: Eh keduax rupanya emoticon-Stick Out Tongue
Aura cantik Pepito
Diubah oleh Damariva
perlu di apresiasi emoticon-Toast
mending nonton pilem luar sih, pilem indo mah hahaha
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya suka cerita sri asih versi webtoon, berharap film ini banyak terinspirasi dari sana
profile-picture
bapakeValkyla memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wogh dilanjut emoticon-Leh Uga
Diubah oleh .o.zwald
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waktu itu cukup menikmati film Gundala. Semoga yang Sri Asih ini bakal lebih nendang.
profile-picture
c2tama memberi reputasi
Zainuddin: Maaf? Kau regas segenap pucuk pengharapanku. Kau patahkan. Kau minta maaf..

Hayati: Sudah hilangkah tentang kita dari hatimu? Janganlah kau jatuhkan hukuman, kasihanilah perempuan yang ditimpa musibah berganti-ganti ini.

Zainuddin: Demikianlah perempuan, ia hanya ingat kekejaman orang kepada dirinya walau pun kecil dan ia lupa kekejamannya sendiri pada orang lain padahal begitu besarnya.

Zainuddin: Bukankah kau yang telah berjanji ketika saya diusir oleh Ninik Mamakmu karena saya asalnya tidak tentu, orang hina, tidak tulen Minangkabau, ketika itu kau antarkan saya di simpang jalan, kau berjanji akan menunggu kedatanganku berapapun lamanya, tapi kemudian kau berpaling ke yang lebih gagah kaya raya, berbangsa, beradat , berlembaga, berketurunan, kau kimpoi dengan dia. Kau sendiri yang bilang padaku bahwa pernikahan itu bukan terpaksa oleh paksaan orang lain tetapi pilihan hati kau sendiri. Hampir saya mati menanggung cinta Hayati.. 2 bulan lamanya saya tergeletak di tempat tidur, kau jenguk saya dalam sakitku, menunjukkan bahwa tangan kau telah berinang, bahwa kau telah jadi kepunyaan orang lain. Siapakah di antara kita yang kejam Hayati?

Zainuddin: Kau pilih kehidupan yang lebih senang, mentereng, cukup uang, berenang di dalam emas, bersayap uang kertas. Siapakah di antara kita yang kejam Hayati? Siapa yang telah menghalangi seorang anak muda yang bercita-cita tinggi menambah pengetahuan tetapi akhirnya terbuang jauh ke Tanah Jawa ini, hilang kampung dan halamannya sehingga dia menjadi anak yang tertawa di muka ini tetapi menangis di belakang layar. Tidak Hayati, saya tidak kejam. Saya hanya menuruti katamu. Bukankah kau yang meminta dalam suratmu supaya cinta kita itu dihilangkan dan dilupakan saja, diganti dengan persahabatan yang kekal. Permintaan itulah yang saya pegang teguh sekarang. Kau bukan kecintaanku, bukan tunanganku, bukan istriku. Tetapi janda dari orang lain. Maka itu secara seorang sahabat, bahkan secara seorang saudara saya akan kembali teguh memegang janjiku dalam persahabatan itu sebagaimana teguhku dahulu memegang cintaku. Itulah sebabnya dengan segenap ridho hati ini kau ku bawa tinggal di rumahku untuk menunggu suamimu, tetapi kemudian bukan dirinya yang kembali pulang, tapi surat cerai dan kabar yang mengerikan. Maka itu sebagai seorang sahabat pula kau akan ku lepas pulang ke kampungmu, ke tanah asalmu, tanah Minangkabau yang kaya raya, yang beradat, berlembaga, yang tak lapuk dihujan, tak lekang dipanas. Ongkos pulangmu akan saya beri. Demikian pula uang yang kau perlukan. Dan kalau saya masih hidup, sebelum kau mendapat suami lagi Insya Allah kehidupanmu selama di kampung akan saya bantu.

Hayati: Saya tidak akan pulang. Saya akan tetap di sini bersamamu. Biar saya kau hinakan. Biar saya kau pandang sebagai babu yang hina. Saya tak butuh uang berapa pun banyaknya. Saya butuh dekat dengan kau, Zainuddin. Saya butuh dekat dengan kau..

Zainuddin: Tidak. Pantang pisah berbuah dua kali. Pantang pemuda makan sisa. Kau mesti pulang kembali ke kampungmu. Biarkan saya dalam keadaan begini. Jangan mau ditumpang hidup saya.

profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mudah2an ini film gak gatot kek si gatot sblumnya, wkwkwkw.
profile-picture
margaery memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Traveller
Hampir 3 tahun sejak Gundala tayang apalagi jk masih didirect om Joko Anwar emoticon-Peluk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayaknya bagus, nunggu nongol di TV, biar kelamaan yang penting gratisan emoticon-Ngacir
Mantap kalo film jagoan nya perempuan emoticon-Recommended Seller
Apalagi kalo ada scene jagoan nya sempet ketangkep dulu sama musuh nya emoticon-Matabelo

Pevita Pearce Pancarkan Aura Garang Nan Menawan Sebagai Jagoan di Teaser “Sri Asih”
profile-picture
Gttkaca2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
akhirnya
tapi bakal ga bisa nonton sih
dah di tempat asal ga ada bioskop
Semoga filmnya sukses
Somehow pas detik 58, gw jadi teringat Yelena mengejek gaya Natasha di film Black Widow emoticon-Ngakak

Btw semoga gk gagal kaya si Gatot, ane serius mau ngelihat Jagad sinemanya bumi langit ini menghasilkan sesuatu.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nih film bl kenapa butek semua sih screen play nya? ngeprees budget?

Makanya kalo bikin film bikin juga colectible itemnya, selendang kek, sempak kek, terserah, jangan bikin film jelek cuma gara gara ngpress budget....

Kalo mau niru dc tiru aquaman

Kalo mau niru marvel tiru, gak ada ding jelek semua....

Epilepsi lama lamaemoticon-Cape d...
nice
liat teaser-nya, not enough...
masih di bawah Gundala

emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serius udah 3 tahun?
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di