KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ular Masuk Rumah? Ustad Adi Hidayat: Bisa Jadi Itu Jelmaan Jin Baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c506a096d4f679d90666ae/ular-masuk-rumah-ustad-adi-hidayat-bisa-jadi-itu-jelmaan-jin-baik

Ular Masuk Rumah? Ustad Adi Hidayat: Bisa Jadi Itu Jelmaan Jin Baik

Ular Masuk Rumah? Ustad Adi Hidayat: Bisa Jadi Itu Jelmaan Jin Baik

ZONABANTEN.com – Jin baik bisa saja menampakkan dirinya dalam wujud hewan atau binatang.

Nah, bila anda menemukan hewan masuk ke dalam rumah, bisa jadi ini merupakan pertanda ada jin baik.

Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya pernah mengungkapkan hal ini.

Menurutnya, bisa jadi hewan yang masuk ke rumah adalah jelmaan Jin baik ketika ada di dalam rumah.

Di dalam Islam, Jin merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah yang tidak bisa dilihat secara kasat mata.

Namun ternyata, Jin juga bisa menjelma menjadi hewan-hewan yang ada di sekitar kita.

Diantara hewan yang akan dibahas pada artikel kali ini, Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bila ada hewan yang bisa jadi merupakan jelmaan Jin baik.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, Jin sering kali muncul di rumah setiap orang.

Namun, tidak semua rumah akan didatangi oleh Jin baik ini kata Ustadz Adi Hidayat.

Hanya rumah yang pemiliknya terus menjaga ibadahnya, maka akan didatangi oleh Jin baik ini.

“Hanya rumah yang sering melafalkan ayat suci Al-Quran yang akan di datangi Jin,” sebut Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menerangkan kepada para jamaah bahwa, Jin sering muncul di rumah seseorang dengan berbagai wujud.

“Sangat jarang Jin menggunakan wujud aslinya,” terang Ustadz Adi Hidayat.

“Biasanya, Jin menampakan diri menggunakan wujud yang lain, di antaranya binatang,” sambung Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menceritakan bila pernah suatu ketika pada zaman Nabi Muhammad SAW, terdapat binatang yang langsung dibunuh sahabat Nabi tepat ketika masuk rumah.

Seusai itu, sahabat rasulullah pun menyesal karena gegabah membunuh binatang tersebut.

Menatap sang sahabat yang sedih, Rasulullah lalu menyuruhnya agar meminta ampun kepada Allah SWT.

Pasalnya, binatang yang dibunuh oleh sahabat Rasulullah tersebut sesungguhnya adalah jelmaan dari Jin baik.

Binatang yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat ini adalah ular.

Terdapat ketentuan di kota Madinah, sekiranya ada ular masuk rumah, jangan dibunuh. Cukup diusir dan tidak perlu dibunuh.

Itulah tadi penjelasan Ustadz Adi Hidayat mengenai satu hewan yang bisa berarti itu merupakan dari jelmaan Jin baik.

https://zonabanten.pikiran-rakyat.co...in-baik?page=3

Kalau ular masuk kerumah dibikinin kopi sama dikasi makan ya, siapin kasur buat dia istirahat juga emoticon-Recommended Seller
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kalo ulernya piton terus nelen anak lo gausa diapa2in yah....sapa tau lagi didoain masuk surgaemoticon-Salaman

sapa tauemoticon-Wakaka

asli belakangan bloon banget keliat kayak mao sengaja caper,nutupin kasus ACT ya di?da bubar woyemoticon-Wakaka
profile-picture
Proloque memberi reputasi
Diubah oleh yusuko
As always,
Bikin pernyataan tolol biar pada heboh, trus pada lupa sama yang beli Alphard and beli rumah dari duit sumbangan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
Proloque memberi reputasi
Ular Masuk Rumah? Ustad Adi Hidayat: Bisa Jadi Itu Jelmaan Jin Baik

Kalo baik kenapa harus ular gitu loh, jadi kelinci kek, ato hamster Ular Masuk Rumah? Ustad Adi Hidayat: Bisa Jadi Itu Jelmaan Jin Baik

profile-picture
syl1189 memberi reputasi
Lagi...lagi dan lagi. Semua kebodohan di dunia ini, diborong ama "kaum suci" ini

emoticon-Ngakak
profile-picture
Proloque memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ular masuk rumah... masuk kamar... masuk ke celana dalam... emoticon-Maaf Agan
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya uda diemin aja kalo gitu ularnya, jgn kasih keluar lg dari rumah. Lo tidur aja ama tu uler 1 kamar, anggep lagi dijagain jin baik.
























Udeh selesai begonya?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Manusia purba aja, yang otaknya masih primitif, bikin rumah model panggung atau bikin perapian di depan goa biar binatang buas dan berbisa gak bisa masuk.

Tahun 2022 ada yang bilang ular masuk rumah itu jelmaan jin baik?

Kualitas otak nya bahkan jauh lebih rendah dari manusia purba.
Tapi herannya, masih banyak yang ngikutin.
Dan mereka berbangga dengan ustadz yang modelan gini...
emoticon-Ngakak








Eh, tapi gak papa ding,
Sukur-sukur yang masuk itu minimal cobra, bisa ngurangin populasi sampah dan ngurangin beban negara.
emoticon-Traveller
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa jadi yang sering bermimpi ketemu mr.m itu sebenarnya jin kalau gitu
profile-picture
georgebushjr memberi reputasi
orang kita ini bahaya pola pikirnya
fakta dianggap dongeng, yang dongeng malah diseriusin emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Kalo ular kadut yg masuk ke lubang satri/santriwati.. Itu jelmaan jin mana tadz??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngarep yang masuk itu siluman ular putih a.k.a pai su chen ya pak. bening gimanaaaa gt. mayan bisa diajak nikah.
profile-picture
georgebushjr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Paling bahaya mah ular kasur, bisa nya bikin bengkak 9 bulan emoticon-Cool

profile-picture
37sanchi memberi reputasi
gundulmu!!!!
sebagai orang yg phobia ama ular, ane sangat ga setuju.
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Ular Masuk Rumah? Ustad Adi Hidayat: Bisa Jadi Itu Jelmaan Jin Baik

ya, kalau jin baik. kalau Nagin? piye?
profile-picture
georgebushjr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo anjing masuk rumah tadz? emoticon-EEK!


yg lebih milih rumahnya dimasukin ular daripada anjing siapa?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Diubah oleh masamune007
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau jin nya kaya jinny oh jinny sih gpp emoticon-Embarrassment
Lulusan pesantren emang beda cara mikirnya emoticon-Ngakak (S)
Coba bsk kirimkan 10 ular kobra ke rumah pak ustad...
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Sejak kpn ular masuk rumah itu artinya jelmaan jin baik? Bukan itu seingat gw deh. Hadits yg mana ya ini? Gw bru dgr nih hadits emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di