KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c414ee85373a1eed0b1032/ustad-dasad-menangis-miras-sandingkan-muhammad-akal-sehat-apa-yang-kalian-pakai

Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?

Makassar - Ustad Das'ad Latif beberapa waktu terakhir tengah mencuri perhatian ketika dalam ceramahnya menangis mendengar nama Muhammad disandingkan dengan promo miras dari Holywings.

Dalam sejumlah video yang salah satunya diunggah ulang oleh akun Refly Harun, Ustad Das'ad Latif tampak emosional mendengar nama sosok Nabi yang diagungkan Muhammad disandingkan dengan promo miras.

Ia menyesalkan atas tindakan yang dianggapnya menodai norma-norma agama Islam tersebut.

Sambil menyeka air matanya, ustad Das'ad Latif beberapa kali menegaskan bahwa tindakan promo miras yang menyandingkan nama Muhammad di dalamnya itu sama saja merendahkan umat Islam. Sebab, nama Muhammad merupakan nama nabi yang sangat dihormati oleh umat Islam.

"Jangan salahkan kami ketika nama nabi kami manusia yang kami cintai yang kami mau mati membela beliau kau gandengkan namanya dengan khamar, kau gandengkan nama manusia yang kami muliakan dengan khamar, kami tidak benci kalian, silakan kau cari nafkah di negeri ini, kau kuasai ekonomi di negeri ini silakan kami ikhlas, tapi jangan kau hinakan nabi kami. Jangan kau rendahkan manusia yang mulia, lalu engkau menghina nabi kami," tegasnya sambil menangis.

Lebih jauh, ustad Das'ad Latif mempertanyakan dimana akal sehat si pembuat promo miras yang menyandingkan nama Muhammad tersebut.

Sebab sebagai negara yang berlandaskan pancasila dengan menjunjung sila pertama dengan kalimat Ketuhanan Yang Maha Esa, maka tidak semestinya muncul tindakan yang merendahkan agama tertentu.

"Kami berbicara kau anggap kami radikal, kami membela nabi kamu kau anggap kami intoleran, peradaban apa yang kalian miliki? akal sehat apa yang kalian pakai? Atas nama demokrasi kalian membebaskan dari aturan dan norma saling menghormati. Ini negara ketuhanan yang maha esa bukan negara barbar bukan negara tak beradab. Kita punya pancasila yang sila pertamanya Ketuhanan Yang Maha Esa, hargai norma-norma agama kami, kami tidak membenci kalian, tapi kami minta mari saling menghormati salah satu di antaranya hargai perasaan kami. Kami menyebut namanya saja kami berdiri karena kami mencintai Rasulullah melebihi cinta kami kepada diri sendiri dan keluarga kami," jelasnya.

Sementara itu, semenjak tersebar luas promo miras menyandingkan nama Muhammad dan Maria, sejumlah pihak mendesak agar Holywings ditutup.

Belakangan, bak gayung bersambut, sejumlah gerai Holywings akhirnya ditutup. Selain di Jakarta, Holywings di Jogja juga turut disegel.

Sejumlah kepala daerah pun turut mendukung upaya untuk menutup Holywings. Salah satunya turut disuarakan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

https://jogja.suara.com/amp/read/202...g-kalian-pakai

Menghina Nabi Muhammad, halal darahnya ditumpahkan..

menghina Yesus Kristus, apa hukuman nya ya?
profile-picture
viniest memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Lihat 92 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 92 balasan
loh masih belom selesai nih isu hw ?

_________emoticon-Ngacir
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Telat ah pansos nya emoticon-Traveller
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lumayan duit sumbangan 300 milyar duit tilepannya 100 milyar emoticon-Nyepi

Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?

Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?
profile-picture
viniest memberi reputasi
Tolong tangisi juga ponpes yg jadi pusat penyebaran gay bisex pedo
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?

We Christians aren't as bloodthirsty as they are. We're actually used to be persecuted, and such thing is normal burden of being Christian.
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Loh kan cuman nama.
Ini lebih parah lagi.

Muhammad Hamili Anaknya Hingga Melahirkan, Ditangkap Saat Hendak Kabur ke Malaysia
https://www.tribunnews.com/regional/...ur-ke-malaysia

Apakah Muhammad di atas sama dengan Nabi Muhammad goa hira?

Otak umat agama ini memang bener2 lah.
Terlalu sering dicekokin ajaran kebencian dan dibenturin ke ubin.
Akibatnya banyak sambungan2 neuron yg putus.
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh greenlantern7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasusnya mulai dingin, mau diangetin lagi 😁
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Yuk angkat ACT lebih rame emoticon-Angkat Beer


Lumayanlah bisa ngulur waktu yg itung keuntungan formula e emoticon-Ngacir
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Namapun di kultuskan semakin cacat otaknya gerombolan onta wannabe
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
Saya muslim, tapi jujur kok makin lama makin tertarik sama agama Kristen, terutama ttg Yesus.

ajaran spt apa yg Yesus ajarkan sehingga bisa membuat umatnya kalem banget..

Agama Kristen itu agama terbesar di dunia lho, jumlah pengikutnya hampir 2,7 Miliar di seluruh dunia..

Kristen dibilang lemah, ah gak juga, malah salah besar menurutku..

Rusia Amerika dan Eropa 76% mayoritas Kristen, kurang kuat apa mereka semua itu.

gak maen maen Kristen ini, nuklir mereka punya, kekayaan mereka punya, teknologi mereka punya.

tapi kok gak ada satu biji manusia pun yg aneh aneh??????

emangnya Yesus ngajarin apa sih ke umat umatnya kok bisa damai banget begini???
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Kalo kasus pelecehan, pemerkosaan yang semakin marak di pesantren...nih ustad nanggis nga??

Atau jangan jangan emoticon-Ngakak
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
--- deleted---
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Diubah oleh slingkuh.ibukos
suntree di cabuli tadnya nih orang nangis gak sih??? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gesek terus,semua demi 2024emoticon-Jempol
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Halo pak Ustad...gimana deviden yang di terima Pemda DKI dari pabrik Bir ?
Pak Ustad belagak gak tau atau amnesia emoticon-Wakaka

Ustad Das'ad Menangis Miras Sandingkan Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Memang tolol tim promo HW. Tidak sadar akibat dari promonya.

HW lain kali kalau merekrut pegawai tim promo sebaiknya yang agak pinteran dikit, jangan asal murah saja.
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua penasaran...

Yang namanya M. Fatah sama M. Millendaru ntu nasibnya gimana?
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau disandingkan dengan pemerkosa ? pedofil ? penipu ? pemadat ? maling ? jambret ? penyabu ? pemalak ? gpp tuh ?
banyak yang namanya seperti itu menjadi pelaku kejahatan.

Apa ga di sederhanakan saja, nama itu menjadi nama terlarang untuk di gunakan ?
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bang ini isu nya gak di muhammad udah ke anak kiai Cabul . Lagi hot nih mungkin pengalihan isu HolyS. Mungkin aja
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di