KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Apa yang Dilakukan Gansis Saat Tidak Memberi Pengemis Lalu Digetok Kepalanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c3d2967b57a20a72342c35/hal-apa-yang-dilakukan-gansis-saat-tidak-memberi-pengemis-lalu-digetok-kepalanya

Hal Apa yang Dilakukan Gansis Saat Tidak Memberi Pengemis Lalu Digetok Kepalanya?

Hal Apa yang Dilakukan Gansis Saat Tidak Memberi Pengemis Lalu Digetok Kepalanya, Pernah Tidak?

Hal Apa yang Dilakukan Gansis Saat Tidak Memberi Pengemis Lalu Digetok Kepalanya?
Sumber YouTube


Mencari uang, cuan, doku, duit, pulus berbagai macam caranya, ada yang mengambil cara halal atau sebaliknya.

Tikus-tikus berdasi maling yang paling berkelas, meskipun sudah dihukum masih banyak yang berkeliaran dan kadang melakukan hal yang sama.emoticon-Ngacir

Spoiler for sudah sopan :


Kalau pengemis, sebaliknya, tapi keduanya dalam mencari uang tidak dibenarkan (setidaknya menurut saya, ya bagi mereka itu benar karena suatu kebutuhan ingin hidup mewah dengan dilakukan secara kilat atau instan, tidak bisa menjudge juga).

Peminta-minta yang menadahkan tangan keliling kampung, kadang membawa baju dinas di tasnya, karena sekarang, zaman digital para pengemis sudah terlihat akal bulusnya, di kampung kaya raya saat di kota kerjaannya hanya meminta-minta.

Spoiler for pengemis toyor kepala, saat tidak dikasih:


Ada juga yang berpura-pura kehilangan anggota tubuh, hal tersebut menjadi hal yang lumrah agar lebih dikasihani, biar banyak yang memberi.

Belum lama di akun gosip tersebar, ada seorang ibu-ibu yang menadahkan tangan kepada wanita yang lagi makan cantik, gadis itu tidak memberi uang, tiba-tiba pengemis itu menjitak atau tempeleng atau toel kepala wanita yang tidak memberi itu.

Padahal terlihat di video wanita itu dengan sopan tidak ingin memberi,

Quote:


Nah, kisah gadis itu yang kepalanya digeplak sama peminta-minta pernah dialami oleh Tante saya, itu dulu sekali saat saya masih remaja.

Bedanya bukan sama pengemis, tetapi sama pengamen yang ada di bus (entah kenapa, apa pengamennya tersinggung, pas dia meminta uang dengan bungkus permen, saat minta giliran kita, saat itu posisi kami berdiri, karena enggak kedapatan duduk).

Padahal Tante saya itu memberi pengamen tersebut, uangnya dibuang, terus kepalanya digetok dengan pembungkus permen yang isinya penuh dengan uang logam, bayangkan gan?

Sakit iya, malu iya, karena posisi berdiri kami itu di tengah, bus dalam keadaan ramai, entah penumpang lain pada kasih atau tidak setelah kejadian tersebut, saya tidak lihat, cuma fokus sama Tante, dia yang digetok saya yang ikut sedih.

Kejadian yang masih teringat, meski sudah lama sekali sebelum saya menikah, sejak kejadian tersebut, membuat saya trauma kalau ada pengamen, lebih enak memakai motor jika kemana-mana.

Btw, mungkin dari kaskuser masih ingat bahwa negara kita pernah memberlakukan kena pidana saat memberi pengemis.

Jujur, untuk saat ini, saya sudah tidak pernah memberi pengemis uang, selalu saya tolak, meski mulutnya ngedumel, karena sudah terbiasa tidak memberi saat lewat depan rumah, pemgemis itu tidak menadahkan tangannya.

Coz, saya pernah lihat, pengemis itu di tasnya ada baju ganti dan ada beberapa pernah masuk mobil mewah, kejadian ini sering terjadi saat bulan Ramadhan.

Andai pun ingin bersedekah bukan dalam bentuk uang, karena kalau dalam bentuk uang, membuat mereka keenakan dan menimbulkan rasa malas, enak meminta tanpa perjuangan dengan kerja keras, tapi dapat duit banyak.

Spoiler for apakah memberi pengemis melanggar hukum?:


Jakarta, 12:47
Selasa, 5 Juli 2022



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Hal Apa yang Dilakukan Gansis Saat Tidak Memberi Pengemis Lalu Digetok Kepalanya?
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kaget sekagetkagetnya
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari instagram ke deteksi videonya, uda diblur di kanal YouTubenya enggak
profile-picture
69banditos memberi reputasi
klo saya tak toyor balik 😤😡
profile-picture
viensi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang beginian biarin aja dibalas langsung sama yang diatas gan.. pantas aja mereka 'nggak naik kelas' karena kelakuan mereka yang begitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Klo gw lgsg siram mukanya pake mangkok isi cabe
profile-picture
pard0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin pengemisnya bekas preman pensiun....
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane senyumin emoticon-Smilie , nanti pas dia balik muka baru getok pake bata emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan makgendhis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Borgol tangan nya. Masukin mobil gelap emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 69banditos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo nemu pengemis tengil
coba tempelin duit dua rebu ke telapak tangan,terus gamparin ke pipinya.
profile-picture
tubagznyven memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi enak enak makan malah di getok emoticon-Wkwkwk
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan settingan biar heboh? Mungkin jg mbaknya sakti, bisa tau kejadian 5 menit kedepan ky film, jd siap2 direkam pas mau ada pengemis.
profile-picture
pard0 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Hal Apa yang Dilakukan Gansis Saat Tidak Memberi Pengemis Lalu Digetok Kepalanya?

Video yang sangat menghibur, banyak yang ketawa. Tapi banyak juga yang baper. Saya mah pura-pura ga tau aja. Tetap menikmati hidangan. emoticon-Wow
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh anoakita
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah dulu gan di daerah blok m naik metro mini. gue lg sendirian saat itu di bus, datanglah 2 kunyuk kearah gw genjreng sebentar langsung nyodorin plastik minta sedekah. gue bilang "maaf bang". tuh pengamen gk dengerin langsung getok pake ujung gitarnya. diperlakukan gitu emosilah gue, ditambah kondisi lg bad mood. langsung aja tanpa ba bi bu gue jab tuh 2 pengamen mukanya sekeras mungkin. begitu mereka terkapar gue langsung kabur masuk ke basement mall blokm, takut dia panggil temennya sih gue nanti dikeroyok emoticon-Ngakak
profile-picture
viensi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fix ane hajar gan ampe goblog
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hehehe manusiawi lah, serang balik emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri juga malah nampol kepala orang, kaya orang gila. dulu pernah ada odgj mau pukul mobil bapak pake batu terus dihalangi ibu ane, malah ibu ane dibogem
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diemin aja, kalau yg getok emg lebih tua... gu si langsung cabuut.. males nyari masalah, buang waktu ngurusin hal yg gk penting. Kecuali kalau sampe ada luka serius.. baru dah.. minta pertanggung jawabannya.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sabar.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lah itulah knapa saya gak akan pernah kasih pengemis recehan..
profile-picture
pard0 memberi reputasi
Ya ampuunn, komeng nya pada jahat2 ya
Kalo ane ktm model gitu,
Ane cm tabah, foto diem2
Trus bawa ke kang voddoo

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di