KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Bercadar Bentak Guru SD yang Hina Rizieq Shihab: Dia Cucu Rasulullah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c3bb089c07b25d413fa4ef/wanita-bercadar-bentak-guru-sd-yang-hina-rizieq-shihab-dia-cucu-rasulullah

Wanita Bercadar Bentak Guru SD yang Hina Rizieq Shihab: Dia Cucu Rasulullah!

Jakarta – Beredar video wanita bercadar marah-marah dan bentak guru SD yang sempat hina Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diwartakan bahwa Guru SD yang menghina Rizieq Shihab itu beberapa waktu lalu telah menyampaikan permohonan maafnya melalui video.

Ketika menyampaikan permohonan maaf, dirinya mengenakan masker, meski begitu ia telah mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Namun, kini beredar video seorang wanita bercadar marah-marah dan bentak ibu guru SD yang sempat menghina Habib Rizieq Shihab itu.

Belum diketahui identitas wanita bercadar yang terlihat marah-marah dan bentak oknum guru SD itu, namun terlihat dalam video itu bahwa ia ditemani oleh beberapa orang lainnya ketika menemui ibu guru tersebut.

Video itu diunggah oleh salah satu pengguna twitter dengan akun @Ermowo, sebagaimana dilansir oleh Terkini.id pada Senin, 4 Juli 2022.

Wanita bercadar itu protes, kenapa masalah Holywings dikaitkan dengan Habib Rizieq, ia menilai bahwa menurutnya itu tidak nyambung.

“Habib Rizieq cucu Rasulullah! Tapi ibu (malah menyinggung) yang kena Habib Rizieq,” ujar wanita bercadar itu dengan nada tinggi.

“Kita datang ke Holywings telah melecehkan, menistakan Nabi Muhammad, saya sebagai umatnya tidak terima!,” ujar wanita bercadar itu menegaskan.

“Kenapa? Saya minta syafaat nanti di yaumil akhir, kepada Nabi Muhammad! Bukan bu, ibu bilang ah mungkin karena Habib Rizieq udah gak dapet upeti,

“Bu, bukan bu! Kita karena cinta, kita cinta Rasulullah, kita pengen dapat syafaatnya!,” ujar wanita bercadar itu dengan nada tinggi menegaskan.

Terlihat ibu guru SD yang dibentak itu hanya duduk terdiam saja mendengarkan kata-kata dari wanita bercadar itu.

Sebagaimana diwartakan bahwa guru SD itu disebut telah menuduh HRS menerima upeti dari salah satu diskotik.

https://makassar.terkini.id/wanita-b...rizieq-shihab/

Aku bersaksi, Tiada Tuhan selain rizieq emoticon-Frown
profile-picture
viniest memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Coba ditampilin dimari pideo nya, biar gak jadi pitnah
zizieq cucu kesayangan nabi ya akhi.... emoticon-Maaf Agan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
harem nya riziek kah ? emoticon-Ngakak
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulai mengkultuskan bibib

emoticon-Malu
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapa tuh babu yang berani menghina nabik yaman.emoticon-Marah

rajam!
letupkan!
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Gw cucu raja salman. Ape lu?
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
wih ada emak2 marah2
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Diubah oleh wmuliaprima292
Pantes pisang tegang keras betulnya terwariskan
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
rijik bukanya tukang jualan parpum dulunya
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Sebelum belajar agama, ada baiknya manusia belajar adab dan kemanusiaan terlebih dahulu.

Jadi ketika selesai belajar agama, dia beragama sebagai manusia. Bukan sebagai.... apa pemirsaaaa
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cucu tapi kok pesek bin bantet gitu ya
emoticon-Hansip
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bawa tas punggung tp ditaruh didepan ndak nih?
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Denial teroris2 islam itu buatan mamarika. Tapi selam berkelakuan persis kaya teroris, pembela teroris, disini banyak banget. Apa mereka semua antek mamarika? Rizieq, UAS, Bahar & kroni2nya semua agenda mamarika? emoticon-Ngakak

kaum denial akut emoticon-Cape d...
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
“Bu, bukan bu! Kita karena cinta, kita cinta Rasulullah, kita pengen dapat syafaatnya!,” ujar wanita bercadar itu dengan nada tinggi menegaskan.


Cinta tp ngarep syafaat...

Cinta sejati tuh tanpa syarat
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pokoknya 2024


Rizieq Presiden 2024.

Ahok Wapres 2024.

Atau

Ahok Presiden 2024.

Rizieq Wapres 2024.



Biar Indonesia ADIL MAKMUR dan SEJAHTERA emoticon-Ultah
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heh dia narapidana.
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Neng firza hot skarang pake cadar ya?
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Yang dihina g merasa dihina. emoticon-Cape d...
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
bulllshit lah
tu buk cadar juga cinta keturunan rasulnya milih2
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di