KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Pertama Arie Untung Sekolah di Kanada, Butuh Ilmunya Kafir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c3aae33b796b1483099a5f/anak-pertama-arie-untung-sekolah-di-kanada-butuh-ilmunya-kafir

Anak Pertama Arie Untung Sekolah di Kanada, Butuh Ilmunya Kafir

JAKARTA - Anak pertama pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie, Gavin dikabarkan akan melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Adapun tujuan sekolah yang dipilih anak pertama Arie Untung, Gavin adalah negara Kanada.

Kabar anak pertama pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie yang diketahui telah berhijrah ini sontak menjadi sorotan netizen di sosial media.

Seorang netizen bernama akun @tukangrosok_ turut berkomentar melalui akun Twitternya yang diunggah pada Senin 4 Juli 2022.

Netizen tersebut mengaku terkejut dengan kabar anak pertama Arie Untung melanjutkan sekolah ke Kanada.

Lantas dia melontarkan komentar pedas dengan menyebut Arie Untung masih butuh ilmu orang kafir.

“Ternyata masih butuh ilmunya kafir ya, kok sekolah di Kanada,” tulis akun @tukangrosok_.

Lebih lanjut, netizen tersebut lantas mempertanyakan kepada Arie Untung alasan tidak menyekolahkan anak pertamanya ke Afghanistan atau Yaman.

“Kenapa gak di Afghanistan atau Yaman gitu?” tanya netizen tersebut.

Sementara itu, dilansir dari haibunda.com, Gavin, anak pertama Arie memutuskan untuk melanjutkan studinya ke Kanada.

Baru-baru ini, Arie Untung dan Fenita Arie membagikan momen haru saat mengantarkan putra pertamanya pergi.

Arie Untung mengunggah sebuah video yang memperlihatkan foto Gavin sejak kecil hingga dewasa.

“Dari lahir jadi partner-ku. Anak pertama kebanggaan babeh sama emaknya. Setahun lalu kamu mulai belajar mandiri. Sejak saat itu waktu ketemu terbatas. Saatnya kamu ikut overseas ke Canada tanpa kami,” tulis Arie dikutip dari akun Instagram @ariekuntung, Minggu 2 Juli 2022.

Dalam unggahan itu, Arie Untung juga menuliskan harapannya untuk sang putra. Ayah tiga anak ini berharap Gavin dapat menjaga dirinya di negeri oranga.

“Semoga gak lupa pelukan kami ya. Memang cuma beberapa bulan, tapi gak bisa diungkapin rasanya. Bocah kecil kami menuju kemandiriannya. Kami cuma bisa doa dari jauh. Jaga diri baik-baik ya, Nak,” ujarnya.

Tak hanya itu, Arie juga mengungkapkan momen ini bisa menjadi salah satu pengalaman seru dalam hidup Gavin.

Meski begitu, sebagai orang tua, hati Arie dan istri tentu saja sangat berantakan.

“Ini pasti kadi pengalaman yang seru banget buat Mas Abin (sapaan Gavin). Dan pasti senang banget jalan sama sohib-sohib se-pondoknya,” tutur ayah tiga anak ini.

“Tapi bagi orang tuanya, hatinya sih berantakan, ya. Luar tegar, hati mbleweh,” sambungnya.

Arie dan Fenita sudah menitipkan Gavin kepada Allah SWT.

Keduanya pun berharap Gavin bisa menjadi orang yang hebat usai kembali ke Tanah Air.

“Tenang saja, Mas. Kamu sudah kami titipkan sama Allah malam ini. Selamat berjuang, Nak. Semoga sukses dan balik ke Jakarta menjadi orang hebat, ya,” tutur Arie Untung.

https://makassar.terkini.id/anak-per...ilmunya-kafir/

Kanada cuy, kanmaen dah maenan nye emoticon-Ngakak

kenafa kagak ke arab saudi aje?
profile-picture
viniest memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Memuliakan kafir ini


Takbirrr
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Ayo ke kanada, pengen balik ke quebec ke basilika notre-damenya kanada... kayaknya lebih hidup daripada notre-damenya perancis
emoticon-Matabelo
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
kok bawa2 kafir?

emg masalahnya dmn anaknya arie untung kuliah di kanada?

emoticon-Nohope
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak ke mesir?
profile-picture
Proloque memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kenapa gak ke negara aceh, disana lebih syariah, gak ada aurot wanita sehingga terhindar dari zinah mata dan pergaulan bebas ya akhi emoticon-Big Grin



profile-picture
viniest memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kanada kan pro pelangi emoticon-Ngakak

Emang semuanya munafik, sampe ke ulama2nya juga sama

Contoh aja si somad demen naik motor kafir
profile-picture
viniest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Di canada kayaknya gak ada Allah.. Soalnya negara kafir... Moga bisa ketemu christian prince dan dicerahkan sehingga spt doa ortunya, kelak kembali ke jakarta menjadi org hebat yg berjuang utk membawa kabar sukacita bagi setiap orang.

Amiin amiin yra.
profile-picture
viniest memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kenapa nga ke Afghanistan atau Syria aja?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kirain ke mesir....

_______emoticon-Ngacir
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
"Pas dia lengah akan ku ewe"

Anak Pertama Arie Untung Sekolah di Kanada, Butuh Ilmunya Kafir
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Kalau ke Afghanistan malah kelaparan
Bapaknya takut anaknya tak sanggup menghadapi cobaan
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
udah hijrah, munafik pula

umat macam apa ini? emoticon-Big Grin
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Subonnolloh, tabarakalloh barokah dunia akherat ya akhi, ilmunya orang2 kafir tsb emoticon-Nyepi
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
Sindiran yang cukup kasar tapi benar adanya, semoga the next Arie mendapat hidayah di luar negeri sana dan mampu memperluas makna hijrah ke arah yang lebih positif & berguna, dibandingkan dengan bapaknya yang kolot dan sempit.
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Bener juga kata netijen...

emoticon-Big Grin
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
baru tau ada ilmu kafir. dasar bodoh, komentarnya juga bodoh.
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
harusnya belajar ke suriah atau afghan
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Mana ada yg mau sekolah ke negara Islam kalau bukan karena belajar di bidang agama Islam.

Umatnya aja pada ngungsi ke negara kafir karena negara sesama Islam tak bisa menolongemoticon-Ngakak
profile-picture
fengfu memberi reputasi
Diubah oleh Makati2019
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di