KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c216e6aaec162d0176799e/berbusana-seksi-mahalini-kekasih-rizki-febian-dihujat-saat-nyanyi-indonesia-raya

Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya

Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya

Mahalini kekasih dari Rizki Febian menjadi bahan hujatan di media sosial. Hal ini dikarenakan pakaiannya yang dianggap terlalu seksi saat membawakan lagu wajib nasional "Indonesia Raya".

Diketahui bahwa gadis bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu sedang tampil dalam sebuah acara Fornas Sumatera Selatan dan dirinya didaulat untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tidak ada yang salah dalam aksi panggungnya, ia pun mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik bahkan suara merdunya sangat membius para undangan yang hadir.

Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya

Tetapi, bukan warga +62 namanya jika tidak teliti dan tidak kritis. Pasalnya setelah berhasil membawakan lagu Indonesia Raya dengan baik, Mahalini Raharja bukan mendapat apresiasi namun menuai kritik.

Pasalnya dalam penampilannya gadis keturunan Bali yang lahir dua puluh dua tahun silam itu mengenakan pakaian yang dianggap oleh publik terlalu seksi dan transparan sehingga dianggap tidak pantas digunakan ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya yang ia bawakan dalam acara tersebut.

Saat itu, Mahalini mengenakan pakaian berumbai berwarna hijau tua untuk bagian atas dengan dipadukan kain berwarna hijau dicampur keemasan sehingga nampak lebih mewah.

Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya

Pakaian yang digunakan Mahalini tak hanya terlihat cerah namun di beberapa bagian nampak transparan sehingga mengekspose tubuhnya. Ternyata hal itu yang membuat publik mengkritik penampilan dari Mahalini.

Jika melihat dari video yang banyak beredar, menurut TS pakaian yang dikenakan oleh Mahalini tersebut tidak terlalu seksi karena pada bagian dada juga terlihat tertutup meski meninggalkan celah terbuka.

Hanya pada bagian pundak dan bahu saja yang dibiarkan sedikit terbuka. Adapun di bagian perut juga tertutup.

Spoiler for Video Mahalini Nyanyikan Lagu Indonesia Raya:


Jadi, kesimpulannya pakaian yang digunakan oleh Mahalini masih bisa ditoleransi. Walau hal ini juga menjadi penilaian bagi kekasih Rizki Febian itu bahwa ke depannya saat perform menyanyikan lagu wajib nasional lebih baik mengenakan busana yang tertutup.

Selain itu, dalam hal ini Mahalini tentunya tidak bisa disalahkan secara keseluruhan. Sebab biasanya pakaian yang mesti digunakan oleh para artis sudah disediakan oleh pihak wardrobe sebagai penanggung jawab.

Lagu wajib nasional memang sangat sakral sekali untuk dinyanyikan. Karena itu, paling tidak dalam berpakaian pun mesti lebih sopan untuk menghargai makna dalam lagu tersebut.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-sundulganoliemoticon-Cendol Ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2

Sumber :

Ulasan pribadi

1
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Seksi gk sih?
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kyaknya masih normal lah ya
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
lha kan transparant doang itu. cmn keliatan BH, bukan toked.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masih wajah lah bajunya. Emang harus pakai baju sd atau pramuka gitu?
Apa harus pakai hijab? Ya ga mungkin lah dia kan hindu
profile-picture
gagalganjil memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gak terlalu seksi
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Jadi, kesimpulannya pakaian yang digunakan oleh Mahalini masih bisa ditoleransi."

Pakaian itu sangat baik-baik saja.
Merekanya saja yang terlalu sange.
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
segitu sexy? biasa lihat cewek karung berjalan kah? emoticon-Cape d...
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Konsleting otak nyiyir netijen jadi berita, hadeh ..
profile-picture
oxcyte memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netijen aja yg emang hobi ngujat.
Belum siap warga kita tuh pegang internet.
emoticon-Ngakak
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gw nyanyi di kamar mandi sambil bugil dan pup ga ada yg mau kritik apa?
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
prasaan kok biasa aja ya...masih wajar lah klo gitu...

netijen aja kalii yg sang* an liat gitu dibilang terbuka emoticon-Malu (S)
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seksi apanya, anggun begitu. liat kulit lengan atas sama pundak aja napsu. netizen oh netizen.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg komeng seski sapose sich
Bingung ane seksi di mananya emoticon-Hammer (S)
Kalaupake bikini barud eh seksi, lah ini normal2 aja koq. Mungkin yg bilang seksi
Cowok : Sangean
Cewek : Ngriri emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
auratnya terbuka ya ukhty maaf sekadar mengingatkan
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maunya kudu make gorden or taplak meja buat nutupin pala ala cosplayer gurun..??!!
emoticon-Ngakak
profile-picture
hhendryz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu masih batas wajar kali ga terlalu terbuka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seksi nya dimana oom ?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kudunya disungkup karpet masjid ni mahalini😂😂😂😂
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
biasa aja, gak ada yang perlu di protes
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo si fujian seksi+pacaran mulu selalu di elu² kan netijing indon
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di