KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c127b5a22a922ab84aa972/kisah-model-seksi-yang-hidup-mewah-dengan-jual-konten-kencing-di-onlyfans

Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !

Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dari Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !

Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !
Nova jewels.

Seorang model dan wanita yang bergabung dengan OnlyFans telah mengklaim bahwa dirinya telah menghasilkan uang yang sangat banyak untuk memenuhi kehidupan mewahnya dengan menampilkan konten-konten 'dewasa' dan aneh bagi penggemarnya.

Model cantik asal Skotlandia bernama Nova Jewels menjadi viral setelah dikabarkan jika dirinya menghasilkan Rp.1,8juta untuk konten pipis berdurasi 30 detik, wanita seksi dengan rambut merahnya ini dikenal memang ahli dalam membuat penggemarnya 'MUPENG', bahkan dia baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya menghasilkan Rp.1,8juta hanya untuk sebuah video saat dirinya kencing selama 30 detik. emoticon-Hammer (S)

Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !

Nova memang memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengajukan berbagai permintaan kepadanya, dan dia akan melakukan permintaan tersebut tentu dengan imbalan uang dari penggemarnya, dan memang dari sekian banyak permintaan yang diberikan oleh penggemarnya kebanyakan adalah hal-hal yang tidak biasa, contohnya permintaan untuk membuat konten video saat dirinya pipis/kencing, tapi baginya hal seperti itu bukanlah hal yang aneh karena masih banyak permintaan dan fantasi yang jauh lebih aneh, hanya saja Nova tidak selalu melakukannya.

Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !
pic : google

Nova mengatakan jika dirinya tidak selalu harus selalu melakukan hal-hal aneh di depan kamera untuk mendorong penggemarnya memberikan uang kepadanya.
Dengan penghasilan bulanan sekitar Rp.40 juta lebih, dirinya terkadang hanya berbaring di lantai dan melihat penggemarnya yang nafsu melakukan "pekerjaannya". emoticon-Big Grin
Wanita seksi ini telah meyakinkan penggemarnya bahwa dia adalah seorang "putri". Dan dia memiliki cukup banyak pengikut.
Dalam sebuah wawancara ekslusif Nova mengatakan jika dirinya juga menawarkan jasa chat sex, dimana para penggemarnya bisa menelfon dirinya dan berfantasi dengannya, dari pengalamannya Nova mendapatkan banyak sekali penggemarnya yang mengajukan beragam permintaan kepadanya, tetapi Nova akan menjelaskan apa yang dia suka dan yang tidak dia suka.

Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !
pic : google

Industri seperti ini membuka mata dan sangat menguntungkan bagi orang-orang seperti dirinya, berani melakukan hal-hal yang selama ini dianggap pekerjaan kotor dan menjijikan,
"Saya tidak akan berbohong, itu pekerjaan yang paling menyenangkan di luar sana." Bagi saya, tidak pernah ada waktu yang membosankan dalam melakukan semua ini,” tambahnya saat berbicara menjalani kehidupan impian dalam sebuah sesi wawancara yang diberikan kepada DailyStar.

Ya, lagi-lagi OnlyFans menjadi wadah bagi para wanita-wanita untuk menuai keuntungan besar dan para pria-pria yang mencari kepuasan di dunia maya emoticon-Big Grin
tapi mendapatkan penghasilan banyak cuma dengan membuat konten lagi pipis sih aneh juga ya, apa ada yang lebih aneh lagi dari ini di Onlyfans?
Dunia emang udah semakin gila kayanya emoticon-Leh Uga

---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Aprilaza
Tulisan : Pribadi
Sumber :DISINI dan DISINI

emoticon-Keep Posting Gan  emoticon-Big Kiss  emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Wadidaw kayaknya cewek gampang banget nyari cuan di Onlipens emoticon-Leh Uga

-------------------


Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !




emoticon-Leh Uga
profile-picture
99kbps memberi reputasi
Diubah oleh aprilaza
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mantap jiwa...urusan syahwat emang ga ada abisnya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
ini kalo di transtv ngomongnya "YANG PENTING CUAAAN BOSS"
emoticon-Ngakak
profile-picture
drenovsky memberi reputasi
kayak Asu aja suka kencing sambil njengking sembarangan... emoticon-Leh Uga
belum tau dia gimana kalo penggemarnya orang2 jepang, minta video pipis doang mah masih cetek emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini penggemar onlyfans maksudnya pada sange trus dia harus bayar gitu biar bisa liat video cewek bugil? kok ada ya wkwkwk
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Omes, mupeng
Pasti penggemar nya masteng masteng...
Eh btw ada sebutan bule masteng atau jamet gak yah emoticon-Malu emoticon-Bingung
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ya Allahhhhhhh
Tobat lah dan segera menganut Agama yang kau percaya
Karena hal ini tidak benar dan gak ada akhlak
profile-picture
drenovsky memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Blue collar worker :
Kisah Model Seksi Yang Hidup Mewah Dengan Jual Konten 'Kencing' Di OnlyFans !
profile-picture
cacoy memberi reputasi
buset kencing doang ngasilin cuan 😭
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Orang bayar dia buat pipis? edan emoticon-Ngakak
profile-picture
jerryreality850 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di negara api mana ada kencing dpt uang
Yg ada kencing bayar rp 2000 emoticon-Ngakak
profile-picture
pard0 memberi reputasi
Kalau air kencingnya dijual, gue yakin pasti ada yang mau beli. emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Di sini bak 2000rb nengemoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak ini cewek pintar cari duit
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Syaratnya ente mesti good looking dulu......entah itu body atau wajah, bisa dua2nya bisa salah satu...plus hoki dan jangan sampai keciduk polisi di Indonesia yang emosi ga dapat setoran dari ente emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
njir sering nya gua kencing terbuang sia sia wkwkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kencing di bayar??, Gue kencing malah kluar duit 2rbuemoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
pingki pingki kali ya
serem banget ya kalo uda urusan kelamin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di