KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c0c41b29b78c515a5e0767/cincin-tak-bisa-lepas-di-alat-vital-pria-ini-minta-bantuan-damkar-untuk-melepasnya

Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya

Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya

Menjadi seorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memang dituntut untuk selalu siaga kapanpun dibutuhkan. Petugas penyelamat satu ini juga wajib bisa dalam segala hal.

Misi dari petugas damkar ini ialah penyelamatan dan tugas utamanya adalah memadamkan api saat tengah terjadi kebakaran.

Tak sembarang orang bisa menjadi petugas pemadam kebakaran ini. Mereka adalah orang-orang pilihan yang telah terlatih dan mampu bekerja secara profesional. Risiko menjadi seorang petugas damkar ialah nyawanya sendiri.

Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya

Para petugas pemadam ini akan selalu berjibaku memadamkan api kebakaran, mereka tak segan menerobos besarnya si jago merah yang melahap di sekelilingnya. Meski memakai peralatan lengkap dengan tingkat keselamatan baik namun tetap saja pekerjaan ini memiliki risiko yang tinggi.

Tak hanya bertugas memadam kebakaran, penyelamat berbaju orange ini juga turut serta dalam misi peyelamatan lainnya seperti evakuasi korban tenggelam, bencana alam dan lain-lain.

Selain bertugas menjinakkan si jago merah, mereka kerap kali mendapatkan pekerjaan yang terkadang tidak terduga dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya

Seperti sebuah kejadian yang dialami petugas damkar di Cilacap ini. Pasalnya ia harus melepaskan sebuah cincin, namun misi penyelamatan ini tak biasa karena cincin tersebut harus dilepas dari alat vital seorang pria.

Dikabarkan bahwa seorang pria yang merupakan warga Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah mengalami keluhan yakni terjebaknya cincin di alat vitalnya. Diketahui, cincin tersebut tidak terlepas selama empat hari.

Awalnya pria yang merupakan seorang duda ini tengah mandi dan menemukan sebuah cincin berukuran dua sentimeter. Lalu tanpa pikir panjang dengan niat iseng saja, ia kemudian memasukkan cincin tersebut ke alat vitalnya.

Spoiler for Detik-detik Petugas Damkar Potong Cincin di Alat Vital Pria:


Naas, keisengannya tersebut malah membawa petaka bagi dirinya sendiri. Pasalnya cincin tersebut tak bisa dilepas hingga akhirnya ia meminta bantuan petugas damkar meski kejadian itu sudah berlangsung selama empat hari.

Beruntung petugas damkar akhirnya bisa membantu dan mampu melepaskannya dengan cara memotong cincin tersebut.

Apa yang dialami oleh pria tersebut tentunya membuat kita sadar bahwa jangan bersikap yang aneh-aneh. Kejadian ini tentu bisa membuat malu diri sendiri, sebab tak mungkin pemotongan cincin tersebut dilakukan secara tertutup. Banyak masyarakat yang akan melihat proses pemotongannya.

Oleh karena itu berbuatlah sewajarnya dalam bersikap dan jangan sampai membuat malu diri sendiri.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Kok kreatif bangett
profile-picture
fajarfathuro463 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Malunya seumur hidup tuh wkwkwk
profile-picture
awanitugue memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
potong kontoInya!emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ushirota
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hmmm 🤔
profile-picture
pesawatmainan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
5blok sih , tujuannya pasang cincin disitu buat apa coba?

Malunya tiada akhiremoticon-Big Grin
profile-picture
maskman13 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
malunya itu loh
jadi bahan pembicaraan warga pasti tuh
Titid of the ring emoticon-Wakaka
profile-picture
ninjes memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pasti awkward bangetemoticon-Betty
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nunggu versi yg masukin kawat ke tit*t,
emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada juga pake ringnya durex bahan karet, ini pake cincin beneran
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untuk apa dan kecil banget sampe cincin bisa masukemoticon-Ngacir
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cincin diameter 2 cm....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia lupa antara jari sama tytydnya emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besok coba lagi pake kran air. Klo nyangkut, tinggal putar on/off
profile-picture
awanitugue memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
2 cm? Koq bs muat ya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dia mikir cincin bisa buat cokil emoticon-Wkwkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gabutnya kelewatan ini org kayaknya emoticon-Leh Uga

Quote:

profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahahahaha
Ngakak sampe cepirit dikit
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dadi 4 dino ngaceng terus, kok raiso di copot
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Petugas Damkar emang paling mantab dah.,ad uler masuk rumah panggil damkar, kebakaran panggil damkar sampe cincin nyangkut di titid aja bisa nanganin
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di