KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Diteriaki 'Presiden' Saat Buka Turnamen Aduan Layangan di PIK 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c00e171f8cc0482c12b232/anies-diteriaki-presiden-saat-buka-turnamen-aduan-layangan-di-pik-2

Anies Diteriaki 'Presiden' Saat Buka Turnamen Aduan Layangan di PIK 2

Anies Diteriaki 'Presiden' Saat Buka Turnamen Aduan Layangan di PIK 2

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka turnamen layangan aduan di Lapangan PIK 2, Jakarta Utara. Saat tiba di lokasi Anies sempat diteriaki 'Presiden' oleh warga.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (2/7/2022), Anies tiba sekitar pukul 11.50 WIB. Anies nampak disambut oleh panitia dan peserta turnamen.

Beberapa dari peserta terdengar meneriakan 'Presiden'. Namun, Anies tampak hanya tersenyum. Saat tiba di lokasi, Anies juga sempat bersalaman dengan warga sekitar.

Kemudian Anies membuka kegiatan itu. Dalam sambutannya bersama Ketum Perlasi Essa Muhammad dan Legenda Layangan Akiat, Anies kembali diteriaki seruan 'Presiden' oleh peserta dan penonton.

"Anies for Presiden," ujar penonton.

Teriakan itu disambut oleh tepuk tangan yang lainnya. Terlihat Anies hanya tersenyum.


Dalam sambutannya, Anies mengatakan pihaknya sangat mendukung adanya olahraga layang-layang. Dia berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang akan mengharumkan nama Indonesia.

"Bermain layangan adalah, kebiasaan jutaan anak-anak di Indonesia. Masa kecil jutaan kita adalah memainkan itu di siang hari sampai sore dan ini sekarang dikembangkan menjadi sebuah olahraga yang bisa dikompetisikan, karena itu, turnamen layangan aduan ini harus kita dukung. Ini bisa membawa hobi menjadi prestasi yang ketika menjadi prestasi dia akan mengharumkan nama Indonesia," kata Anies.

"Dan memang terasa sekali olahraganya, di mana secara fisik membutuhkan gerakan-gerakan, keterampilan, ketaktisan, yang itu sama dengan olahraga-olahraga tanding lainnya," imbuhnya.

https://news.detik.com/berita/d-6158...angan-di-pik-2

Tanggal muda.. Honor cibuer udah cair nih.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
viniest memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ngimpiiiii

profile-picture
kily89 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Akhirnya keluar lagi teriakan emoticon-Ngakak




profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak anies plesiden emoticon-Metal














































emoticon-Ultah
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Post ini telah dihapus
PIK 2 jadi jalan apa nies? Chen lung?
profile-picture
duit.kolo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hebat juga taktiknya masukin orangnya ke dalam keramaian masyarakat terus suruh buat tereak presiden. emoticon-thumbsup
profile-picture
bloody.calliber memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Suara rakyat di akar rumput yang jumlahnya ratusan juta di negeri ini.

Vok Populi Vox Dei
Suara Rakyat Suara Tuhan
profile-picture
gmc.yukon memberi reputasi
Diubah oleh apiijo
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
siap pleciden, emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Diteriakin presiden ama anak layangan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
romanzieyuri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup wan bonbon emoticon-Ultah
Presiden 2024 emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Anies Diteriaki 'Presiden' Saat Buka Turnamen Aduan Layangan di PIK 2

plis, do not misunderstand dulu
maksudnya, "Anies Diteriaki (oleh) Presiden".
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Pemilu 2024

AB : Bapak ibu tau kan kenapa harus memilih saya?

B/I : Kenapa tuh pak?

AB : Karena saya di teriaki presiden emoticon-Cool

emoticon-Wakaka
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kapan yah di teriaki "JAMBREEETTT " trus di hajar masaemoticon-Ngakak
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Sekelas gabener urusin layangan wkwk
Asli dagelan


profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
15% lenyap , buat kayak ginian, ga kurang bangsad emoticon-Marah
profile-picture
dedycell memberi reputasi
Yang teriak presiden fix goblok emoticon-Smilie

Mau negara ini dipimpin orang yang gak bisa kerja ? sekali disuruh kerja malah bikin susah puluhan kepala keluarga ngurus dokumen penting.

Itu baru sebagian contoh kecilnya. emoticon-Ngacir
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seperti biasa tukang teriaknya selalu dibawa
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tokoh yg sangat dekat dengan masyarakat
ganti nama jalan menjunjung tinggi tokoh2 betawi

Membuat warga aktif semakin dkt dgn pemerintahan, mondar mandiri urus ganti alamat ktp..skalian olahraga sehat
Silaturahmi warga + pemerintah semakin erat, barokah dunia akhirat

Yg mulia cerdas tiada tara for 2024
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wan abud getol bikin acara diakhir jabatan
ayo cemungut bud emoticon-Ultah
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Dpt angpao berapa tuh yg teriak-teriak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di