KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bf8aa14bbc0e56373be05d/pup-di-bis-saja-dilarang-orang-ini-malah-nekat-mandi-jadinya-begini-deh

Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!

Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!

Belum lama ini ramai dibicarakan netizen tentang seorang penumpang pup didalam bis yang sedang berhenti di spbu, mendapat protes keras dari petugas spbu dan pelaku 'pup' disuruh membersihkannya. Bis memang memiliki ruang toilet, tapi tidak untuk pup dan mandi karena kotorannya langsung jatuh ke aspal.

Agak aneh sih rasanya memang, ada fasilitas toilet tapi tidak maksimal difungsikan dan dimanfaatkan, bagaimanapun juga namanya bis memang memiliki ruang toilet yang sangat terbatas, fungsi terbatas hanya demi menuntaskan buang air kecil saja bukan lainnya.

Tidak bisa dibayangkan jika separuh penumpang 'kebelet' pipis diwaktu yang berbeda, jika bis tidak punya toilet maka supir sebentar-sebentar harus menepi menunggu penumpang kecing, tapi supir yang tidak sabar akan meminta penumpangnya tadi menyelesaikan hajatnya di spbu atau rumah makan terdekat.

Misalnya ini beda kasus, kalau sampai ada yang nekat mandi di toilet bus, kira-kira apa yang akan terjadi? Seperti ini mungkin, ya kejadiannya:

Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!

Mengingat ruang toilet bis yang sempit sekali pastinya tidak akan bisa mandi sambil bergaya. Sangat tidak dianjurkan untuk menyediakan waktu selfi di dalam bus. Mandi sendiri aja tersiksa apalagi mandi berdua dengan pasangan, pasti hasilnya kacau dan tidak menarik. Muehehe.

Ritual kencing di toilet kereta api yang jalannya datar dan lurus saja kadang masih sulit dilakukan, lah kalau lagi asik mandi di toilet bis lalu tiba-tiba bis berbelok tajam, ada guncangan, atau berhenti mendadak dipastikan gaya fisika 'lembamb' akan berperan disini, badan atau kepala akan membentur dinding, sabun masuk ke lubang toilet jatuh ke jalan busa atau sabunnya membuat licin jalan raya, bahaya!

Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!

Sebagai fasilitas darurat bis memiliki persediaan air yang sangat terbatas itupun dibantu dengan buangan dari air ac membuat pemakai toilet harus bisa berhemat dan berbagi dengan penumpang lain. Dan jika memaksakan untuk mandi ketika rambut dan tubuhmu penuh busa, eh tiba-tiba airnya habis. Berabe deh urusannya!

Yang terakhir, yang namanya ritual mandi pasti tidak cukup 3-5 menit saja, mana bersih, kan ya? Maka kalau kamu nekat mandi diwaktu yang cukup lama bersiaplah untuk mendapat omelan penumpang lain atau kru bis yang sedari tadi mengantri ingin kencing. Ingat.. ingat.Toilet bis digunakan hanya untuk buang air kecil, ya!


Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!

Sebuah opini
Img. Gugel


Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!
Pup Di Bis Saja Dilarang, Orang Ini Malah Nekat Mandi, Jadinya Begini Deh!
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

profile-picture
jiresh memberi reputasi
Ga sempat mgkn ya

Tips nya.. Setiap bus berhenti istirahat.. Usahakan ente kencing atau boker sepuasnya... Walau belum sesak kali.. Tetap keluarin saja...
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
berak tak cebok...
Mana yang mandi nya... emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jika merasa was2 saat naik biis hrs bawa stock kain n kresek banyak biar safety emoticon-Big Grin
orang ini siapa?
Gak ada komuk ny ? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apes yang tempat duduknya dekat toilet
emoticon-Ngakak
Jadinya gimana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak mungkin lah orang mandi di toilet bus, udah tempatnya sempit airnya dikit, tau bersih apa kagak, dan goncangannya itu mana tahan. Tapi sempet mergokin orang yang mau mesum di balkon bis
emoticon-Betty
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru bln kemarin, naik bis ada yg pup, pas berenti di rumahmakan ternyata pupnya bikin toilet mampet, kasian petugasnya bersihin lama banget
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wcnya aja kecil, bisa mandi?
Itu dia mandi airnya darimana setau ane di toilet bus cuma ada semprotan buat cebok
Judul gak sesuai isi. Baik.
Pup di bis belum pernah. Gak pernah pup di bis karena perjalanan cuma 12 jam.

Pup di kereta lebih enak akakaka meski jalannya lurus tp kadang belok gan, berasa belok dan getarannya. Paling kesel pas pup lagi lewat terowongan yg panjang(pas masuk stas ijo/bumi ayu ya? Lupa),asep disel kereta masuk ke wc wkwkwkw ampunnn
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di